Laptop Asus A455L untuk Pekerjaan sehari-hari

KABARMEDANKU.com – Laptop Asus A455L, laptop yang Anda butuhkan untuk pekerjaan sehari-hari. Harga dan Spesifikasi Asus A455L. Prosesor Intel Core i3-5005U generasi ke-3 baru, memori 4GB DDR4, HDD 500GB, grafis Intel HD, layar LED HD 14 inci.

Kali ini, mari kita lihat laptop ASUS A455L, laptop terjangkau yang cocok untuk pekerjaan sehari-hari dalam review laptop kami.

Notebook merupakan binder yang sudah tidak asing lagi bagi masyarakat. Laptop sudah menjadi kebutuhan bagi para pekerja, pelajar dan mahasiswa. Dengan laptop, Anda dapat bekerja dan mendukung pekerjaan Anda.

Laptop yang nyaman digunakan dan mudah dibawa kemana-mana adalah sebuah keharusan. Laptop Asus A455L merupakan salah satu produk laptop terlaris di Indonesia. Berikut review laptopnya.

Spesifikasi Laptop Asus A455L

Processor : Intel Core i3-5005U new 3th Gen
Memory : 4GB DDR4
Operating System : Windows 10 Home
Display : 14′ Inch HD
Graphic : Intel HD Graphics
Storage : 500GB
Optical Drive : Super-Multi DVD
Keyboard : Chiclet keyboard
Card Reader : (SD/SDHC/SDXC)
WebCam : VGA Web Camera
Networking : Bluetooth 4.0, 2.4 GHz
WIFI 802.11bgn
Interface : 1 x COMBO audio jack
1 x VGA port
1 x Type A USB3.0 (USB3.1 GEN1)
1 x USB 2.0 port(s)
1 x RJ45 LAN Jack for LAN insert
1 x HDMI
1X AC adapter plug
Audio : ASUS SonicMaster Technology
Battery : 2 cell 2950 mAh 37 hour
Power Adapter : Plug Type :ø4 (mm)
Output :
19 V DC, 2.47 A, 45 W
Input :
100 -240 V AC, 50/60 Hz universal
Dimensions : 348 x 242 x 27.6 ~ mm (WxDxH)
Weight : 2.3 Kg
✅Baca Juga:  Laptop Lenovo Ideapad 330, Simple dan Kuat

Desain dan Penampilan

Laptop Asus A455L untuk Pekerjaan sehari-hari
Desain dan Penampilan Laptop Asus A455L

Laptop Asus A455L ini memiliki tampilan yang menarik dan desain yang cukup sederhana. Dari segi ketebalan, laptop ini tidak terlalu tipis dibandingkan dengan laptop lainnya.

Namun, hal ini tidak mengurangi kenyamanan membawanya kemana-mana. Laptop ini memiliki berat 2,3 kg dan memiliki desain yang cukup ala ASUS.

Bahkan, banyak laptop ASUS yang memiliki desain serupa atau identik. Struktur bodi terbuat dari plastik yang kuat, tahan terhadap penggunaan jangka panjang. Namun tetap terlihat elegan, menarik dan stylish.

Layar resolusi definisi tinggi membuat pekerjaan menonton atau film lebih nyaman. Juga di sisi audio adalah teknologi ASUS SonicMaster. Teknik ini membuat suara yang dihasilkan lebih jernih dan nyaring.

Sangat cocok untuk Anda yang bosan dengan menumpuk-numpuk sambil menonton film favorit atau tugas kuliah.

Harga Laptop Asus a455l

✅Baca Juga:  Laptop Asus VivoBook X441UA, Serbaguna dan Terjangkau

Harga Asus A455l hampir masuk akal karena spesifikasi dan spesifikasi dasarnya yang sederhana. Namun dengan daya tahannya yang sudah teruji, laptop ini patut diperhatikan.

Harganya sekitar Rp. 4.900.00,- Saya yakin harganya sesuai dengan spek yang diberikan. Asus A455l ini bisa menjadi solusi terbaik bagi Anda yang menginginkan laptop dengan spek stabil untuk kebutuhan sehari-hari.

Demikian review Asus A455l kami, Review Laptop, informasi mengenai spesifikasi beserta harganya. Semoga informasi yang kami sampaikan dapat membantu Anda untuk membeli laptop impian Anda. Perbanyak membaca sebelum membeli dan jadilah pembeli yang bijak.

Performa Asus A455L

Laptop Asus A455L untuk Pekerjaan sehari-hari
Performa Laptop Asus A455L

Spesifikasi Asus A455L Core i3 ini mengusung prosesor Intel Core i3-4030U dengan frekuensi 1.9Ghz. Secara teknis, prosesor ini sangat berguna bagi pengguna yang menggunakan laptopnya untuk aktivitas kantor dan bisnis.

Prosesor pada spesifikasi laptop Asus A455L Core i3 ini sudah bisa tergolong prosesor yang layak dan bisa anda miliki dengan harga yang terjangkau namun tetap memiliki kualitas.

Siapa pun yang mengira prosesor Core i3 di laptop ini tidak bagus adalah keliru. Hal ini karena prosesor ini pun tidak kalah performanya dengan prosesor Intel lainnya.

✅Baca Juga:  Tutorial Download YouTube MP3 Menggunakan X2Convert, Download Lagu MP3 Aman dan Unlimited

Selanjutnya, pergi ke RAM. RAM yang dialokasikan untuk seri notebook ini adalah 4GB DDR4. Padahal, RAM DDR4 4 GB dalam sebuah laptop merupakan kapasitas maksimal yang cukup untuk sebuah aktivitas kantor atau universitas.

Namun, agar laptop ini berjalan lebih cepat, disarankan untuk mengupgrade RAM. Ini meningkatkan kinerja dan memungkinkan penggunaan yang nyaman tanpa jeda atau kelambatan.

Namun, jika Anda tidak memiliki dana atau anggaran untuk memperbarui RAM, RAM DDR4 4GB sudah cukup untuk mendukung aktivitas sehari-hari Anda.

Sayangnya, seri ini hanya memiliki kartu grafis atau VGA standar, yakni grafis Intel HD. Pecinta game sebaiknya tidak membeli laptop ini. Karena performa VGA kurang bagus untuk bermain game seperti Dota dan CS: Go.

Padahal, dari segi spesifikasi, Asus A455L memang cocok untuk pekerjaan sehari-hari, seperti kerja kantoran dan browsing. Selain itu, dilengkapi dengan Windows 10 Home untuk membuat tugas sehari-hari lebih akrab dan mudah.

Untuk Pembahasan Tentang Laptop Kamu Bisa Baca Lebih Lanjut disni: kabarmedanku.com

Dapatkan update harian dan update berita pilihan dari Medanku.com. Bergabunglah dengan grup Telegram “Medanku.com Berita Terupdate”. Klik link https://t.me/kabarmedanku untuk bergabung. Pertama, Anda perlu menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published.