Laptop Asus Core i5 Desain Premium Dengan Harga Murah

KABARMEDANKU.com – Laptop Asus Core i5 Desain Premium Dengan Harga Murah, daftar laptop Asus dengan Intel Core i5 terkini 2021. Design berkualitas berperforma premium yang kuat dan reliable.

Asus lumayan banyak mengeluarkan laptop dengan Intel Core i5 2021 angkatan terkini.

Jejeran laptop ini mempunyai 4 buah Core yang memberi perform tinggi dan mekebut untuk gaming atau Work From Home dengan tehnologi manufacturing 22nm yang menggunakan konsumsi daya rendah.

Dalam seri laptop terbaru, Asus telah memasangkan feature ASUS Intelligent Performnce Technology (AIPT).

Tehnologi ini mengombinasikan mekanisme pendingin dengan beragam sensor untuk memaksimalkan perform, ketahanan battery, dan komposisi mekanisme pendinginan.

Terdapat beberapa pilihan laptop dengan Intel Core i5 yang disiapkan Asus, dari seri VivoBook yang tipis dan memiliki tenaga, Zenbook, sampai seri gaming dari TUF.

Rerata laptop ini mempunyai monitor dengan four sided NanoEdge dan engsel laptop yang ErgoLift.

Daftar Laptop Asus Core i5 2021

Dimulai dari laptop super tipis, hybrid, sampai dua monitor, Asus tawarkan perform laptop yang nyaman dipakai untuk bekerja, bermain games berat atau multitasking secara lancar.

✅Baca Juga:  Desain Perkembangan HP iPhone Dengan Fitur Canggih 2021

Buat kamu yang ingin beli laptop Asus dengan processor Intel Core i5 terbaik sekarang ini, berikut referensinya:

1. ASUS VivoBook A416

Laptop Asus terkini Asus A416 dapat disebut cukup terkenal sekarang ini karena menggunakan processor Intel Core angkatan 11 yang dibanderol pada harga dapat dijangkau.

Dengan processor Intel Core i5-1135G7, laptop ini pas dipakai untuk bekerja dan bermain beberapa game casual.

Sebagai pendamping, Asus telah sediakan Microsoft Windows 10 Home x64 + Microsoft Office Home and Student 2019 asli untuk penuhi semua kegiatanmu.

Laptop ini diperlengkapi dengan penyimpanan SSD sejumlah 512 GB untuk simpan banyak file dengan pemrosesan yang cepat.

2. Asus VivoBook 14 A413

Variasi: Intel Core i5-1135G7, 8 GB, SSD 512 GB

Seri VivoBook datang sebagai laptop yang mendukung semua kegiatan pemakai yang terbaik dalam kelasnya dengan tehnologi ASUS Intelligent Performnce Technology (AIPT).

✅Baca Juga:  Review HP Vivo V17 Pro Fitur Menarik Dan Canggih 2021

Tehnologi ini mengombinasikan mekanisme pendingin dengan beragam sensor untuk memaksimalkan perform, ketahanan battery, dan komposisi mekanisme pendinginan.

3. Asus VivoBook S13 S333

Variasi: Intel Core i5-1135G1, 8 GB, SSD 512 GB

Laptop tipis sekarang jadi sasaran karena mempermudah mobilisasi pemakai. Asus VivoBook S13 S333 datang dengan berat 1.2 kg yang enteng mempunyai ketebalan cukup tipis 1.39 cm saja.

Sama dengan seri VivoBook yang lain, laptop ini mengangkat tehnologi four-sided NanoEdge Display.

Untuk laptop ini, monitor datang sama ukuran 13.3 inch dengan tipe IPS LCD yang mempunyai resolusi Full HD 1920 x 1080 pixel.

4. Asus Zenbook 13 UX325EA

Variasi: Intel Core i5-1135G7, 8 GB, SSD 512 GB

Kehadiran processor Intel Core i7-1165G7 dan grafis Intel Irislah Xe Graphics yang powerful, tentu saja memberikan dukungan kamu yang mempunyai mobilisasi tinggi dengan laptop kelas premium yang hebat dalam Asus Zenbook 13 UX325EA.

✅Baca Juga:  Review 5 HP NFC Terbaik Terbaru 2022

Keseluruhnya body laptop ini dibikin berbahan alumunium Alloy yang dibuat dengan design diamond-cut hingga bodynya eksklusif dan berkualitas.

Sebagai keunikan yang tak pernah mangkir, design “Zen” yang melingkar di bagian monitor tampil dengan finising khusus membuat lebih cantik.

5. Asus Zenbook Flip 13 UX363

Menjadi satu diantara laptop yang di-launching di awal tahun 2021, Asus Zenbook Flip 13 UX363 menjadi jalan keluar laptop fleksibel yang temanimu saat WFH.

Laptop ini sebagai piranti convertible 2-in-1 yang mempunyai multimode.

Kamu dapat memutar engsel 360 derajat untuk membikin empat model, seperti model laptop, tablet, model stand, dan model tent.

Saat ditekuk, engsel laptop bisa bertahan sampai 20.000 kali transisi tutup monitor.

Dapatkan update harian dan update berita pilihan dari Medanku.com. Bergabunglah dengan grup Telegram “Medanku.com Berita Terupdate”. Klik link https://t.me/kabarmedanku untuk bergabung. Pertama, Anda perlu menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published.