Laptop Asus Vivobook S14, Penuh dengan Warnah Yang Unik

KABARMEDANKU.com – Review harga dan spesifikasi laptop Asus VivoBook S14. Baru-baru ini para penggemar notebook Asus dimanjakan dengan produk terbarunya yaitu Asus VivoBook S14.

Jelas, spesifikasi Asus VivoBook S14 dirancang khusus untuk kelas menengah, tetapi siapa pun dapat menikmatinya. Kerennya pada, seri terbaru Asus ini sangat unggul dari segi tampilan desain yang tipis, tapi juga memiliki performa dan spesifikasi yang sangat canggih.

Ini juga memiliki fitur pendukung lain yang memberikan keamanan kepada pengguna. Lantas, apa saja keunggulan produk ini? Yuk, simak ulasan selanjutnya!

Spesifikasi Laptop Asus VivoBook S14

Processor : Intel Core i7-8550U quad core 1.8GHz TurboBoost 4 GHz
Memory : 8 GB DDR4 2133MHz
Operating System : Windows 10 Home x64
Display : 14 inch full HD 1920 x 1080 piksel LED backlight
Graphic : Intel UHD Graphics 620 dan NVIDIA GeForce MX130 VRAM 2 GB GDDR5
Storage : 1TB 5400/7200 RPM + 128 GB SSD M.2
Optical Drive : Super-Multi DVD
Keyboard : Keyboard standard
Card Reader : 2 in 1 card reader (SD/MMC)
WebCam : VGA Web Camera
Networking : Bluetooth
Built-in Bluetooth V4.0
Wi-Fi
Integrated 802.11b/g/n
Interface : 2 x USB 3.0
1 x USB 2.0
1 x HDMI
1 x LAN
1 x Combo Audio Jack
1 x Port USB Type C
Fingerprint sensor
Audio : ASUS SonicMaster Technology
Built-in 2x2W Speakers And Analog Microphone
Battery : 3 cells 42 Whours Lithium ion battery
Power Adapter : Output :
19 V DC, 2.47 A, 65 W
Plug Type :ø4 (mm)
Dimensions : 36.14 cm x 24.35 cm x 1.79 cm
Weight : 1.7 kg
✅Baca Juga:  Dampak Buruk Mencuci Kolong Mobil Pakai Steam

Performa Asus VivoBook S14

Performa Laptop Asus Vivobook S14

Dilihat dari performanya, performa dari seri terbaru Asus ini terbilang cukup baik. Hal ini terlihat pada prosesor yang menggunakan Intel Core i7-8550U yang merupakan prosesor Intel generasi ke-8, dan ternyata laptop ini dilengkapi dengan Nvidia GeForce MX130 VRAM 2GB GDDR5 yang cocok untuk kelancaran bermain game.

Jadi bagaimana dengan daya tahan baterai? Jangan khawatir. Seri notebook ini dilengkapi dengan teknologi pengisian super cepat, atau teknologi baterai super. Fitur ini mempercepat proses pengisian baterai, mengisi daya hingga 60% dalam waktu kurang dari satu jam.

Untuk kapasitas penyimpanan, spesifikasi Asus VivoBook S14 cukup mumpuni. Laptop ini dilengkapi dengan dua jenis harddisk sekaligus. yaitu 1TB 5400/7200 RPM dan 128GB SSD M.2.

Untuk masalah sistem data dan pemrosesan program, laptop ini mengandalkan harddisk berjenis SSD berkapasitas 128 GB. Ini membuat pemrosesan program dan multitasking sangat lancar dan mulus.

Untuk masalah penyimpanan, spek Asus VivoBook S14 dibekali HDD SATA 1TB. Cukup untuk menyimpan semua data Anda.

Spesifikasi Layar Asus VivoBook S14

✅Baca Juga:  Laptop Lenovo Legion Y740 15, Khusus Gaming

Asus VivoBook S14 ini memiliki ukuran layar yang cukup besar yaitu 14 inci dengan resolusi Full HD 1920 x 1080 piksel. Dalam ukuran ini, Anda dapat menikmati berbagai layanan menonton yang nyaman, mulai dari streaming film, browsing, hingga bermain game.

Hal menarik lainnya adalah layar laptop ini juga dilengkapi dengan teknologi NanoEdge. Teknologi ini khusus untuk layar dengan bezel setipis 6,3mm sehingga rasio screen-to-body bisa mencapai 84%.

Harga Asus VivoBook S14

Nah, jika Anda tertarik untuk memiliki laptop Asus seri terbaru ini, Anda harus siap merogoh kocek mulai dari Rp. 11.499.000,- . Dan harga murah! Dengan spesifikasi tinggi dari Asus VivoBook S14 dan tampilan yang elegan dan penuh warna, laptop ini membuat hidup Anda lebih mudah.

Desain dan Tampilan dalam Berbagai Warna

Desain dan Tampilan Laptop Asus Vivobook S14

Salah satu kelebihan dari produk Asus VivoBook S14 ini adalah desain dan tampilannya. Pasalnya, seri ini memiliki konsep warna yang berbeda dengan laptop lainnya.

Sementara laptop biasanya hadir dalam warna hitam dan abu-abu, seri laptop Asus ini sebenarnya hadir dalam pilihan warna cerah seperti perak biru-kuning, emas es, abu-abu berbintang-merah, hijau bentangan dan gunmetal.

Sedangkan dari segi desain, laptop ini memiliki ukuran yang kompak 36,14 x 24,35 x 1,79 cm dan bobot yang cukup ringan yaitu 1,7 kg. Ukuran ini memungkinkan Anda untuk membawa laptop ini kemana saja tanpa rasa lelah.

✅Baca Juga:  Laptop Acer Predator Helios 300, Khusus Para Gamers

Tahukah Anda bahwa seri Asus Vivobook terbaru jauh lebih ringan jika dibandingkan dengan laptop lain di kelas yang sama? Tapi, jangan bandingkan dengan laptop lain di kelas atas!

Satu lagi, daya tarik dari seri Asus ini yang harus Anda ketahui adalah fungsi built-in ergo lift. Kehadiran fitur ini memberikan gaya unik untuk mendesain bagian-bagian tertentu: sambungan antara layar dan bagian bawah laptop.

Tidak hanya itu, fungsi ergo lift membuat sambungan di ujung layar lebih lebar pada penampang bahkan bisa diubah menjadi penyangga.

Bahkan, ada yang mengatakan bahwa fitur ErgoLift sepintas lalu tidak signifikan. Tetapi jika Anda merasakannya, Anda akan merasa nyaman, terutama saat mengetik.

Hal ini karena perannya sebagai penopang bodi utama laptop sehingga keyboard sedikit miring. Hal ini membuat mengetik lebih nyaman dan mengurangi kelelahan. Berbeda dengan keyboard dalam posisi datar.

Untuk Pembahasan Tentang Laptop Kamu Bisa Baca Lebih Lanjut disni: kabarmedanku.com

Dapatkan update harian dan update berita pilihan dari Medanku.com. Bergabunglah dengan grup Telegram “Medanku.com Berita Terupdate”. Klik link https://t.me/kabarmedanku untuk bergabung. Pertama, Anda perlu menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published.