Laptop Asus X550ZE, Khusus Gaming Serbaguna

KABARMEDANKU.com – Review Laptop Asus X550ZE Harga dan Spesifikasi. Semua orang menginginkan laptop dengan spesifikasi tinggi dan murah. Selain itu, peran notebook kini dapat memenuhi berbagai kebutuhan, mulai dari multimedia hingga gaming hingga bekerja.

Tidak semua laptop bisa melakukannya dengan baik, terutama untuk gaming. Itu karena laptop gaming memiliki kriteria tersendiri, mulai dari tampilan layar, ruang penyimpanan, kartu grafis hingga audio yang keras.

Tidak berhenti di situ, dan laptop gaming juga membutuhkan daya tahan baterai yang lama, menjadikannya sempurna untuk menghabiskan waktu di tempat-tempat populer.

Untuk bisa mendapatkan kebutuhan tersebut, Asus hadirkan seri terbarunya yaitu Asus X550ZE. Apa spesifikasi laptopnya? Lihat dibawah ini selanjutnya!

Spesifikasi Laptop ASUS X550ZE

Processor : AMD APU FX-7600P
Memory : 4 GB DDR3L 1600 MHz up to 16 GB
Operating System : DOS
Display : 15,6 inchi HD/GL/LED (1366×768)
Graphic : AMD Radeon® R5 M230 + Radeon® R7 M270 DX dengan Dual Graphics 2GB DDR3 VRAM Terintegrasi FX-7600P
Storage : 1TB 5400/7200 RPM, 2.5” 9.5mm SATA
Optical Drive : Super-Multi DVD
Keyboard : Keyboard + numpad
Card Reader : 2 in 1 card reader (SD/MMC)
WebCam : VGA Webcam
Networking : Bluetooth
Built-in Bluetooth V4.0
Wi-Fi
Integrated 802.11b/g/n
Interface : 2 x USB 3.0
1 x USB 2.0
1 x HDMI
1 x LAN
1 x Combo Audio Jack
Audio : ASUS SonicMaster Technology
Built-in Stereo Speakers And Analog Microphone
Battery : 4 cells 44 Whours
Power Adapter : Output :
19 V DC, 2.47 A, 65 W
Plug Type :ø4 (mm)
Dimensions : 38 cm x 25.1 cm x 2.51 cm
Weight : 2.26 kg with Battery
✅Baca Juga:  Laptop Asus A407UF Serba Guna dan Menawan

Desain dan Penampilan Asus X550ZE

Laptop Asus X550ZE, Khusus Gaming Serbaguna
Desain dan Tampilan Laptop Asus X550ZE

Ya, relatif murah, namun laptop Asus ini tidak mengabaikan desain dan tampilannya. Hal ini dikarenakan notebook seri Asus ini didesain dengan tampilan yang elegan dengan tekstur cover yang keren.

Anda bisa mengajaknya bergaul dengan kehidupan malam dengan percaya diri. Sayangnya, laptop ini memiliki berat 2.26kg yang cukup besar sehingga sedikit memberatkan untuk dibawa-bawa.

Selain untuk memenuhi kebutuhan gaming Anda, seri terbaru Asus X550ZE menawarkan kenyamanan lebih untuk penggunaan bisnis. Hal ini didukung dengan keyboard tambahan berupa papan angka di sebelah kanan.

Jadi mudah ketika berhadapan dengan angka. Ukuran layarnya juga cukup besar yaitu 15,6 inci dengan resolusi HD 1366 x 768 piksel. Dijamin, ngerjain game dan nonton video jauh lebih nyaman dan bikin betah.

Ini juga mendukung kapasitas baterai 4-sel 44W jam, yang dapat membuat Anda tetap aktif hingga beberapa jam.

✅Baca Juga:  Laptop Lenovo Ideapad 120s, dengan Spirit SSD

Jangan mengira laptop gaming khusus seperti ini akan selalu memberikan suhu panas sebagai hasilnya! Ini karena dirancang untuk berventilasi baik sehingga keluaran panas dapat dihilangkan secara memadai.

Selain itu, komponen laptop Asus X550ZE tahan terhadap suhu tinggi, sehingga lebih menjamin daya tahan.

Koneksi Spesifikasi Lengkap Asus X550ZE

Tentunya spek Asus X550ZE ini juga dijejali berbagai fitur lain untuk menunjang aktivitas Anda. Beberapa fitur yang bisa Anda nikmati adalah dua slot USB 3.0 dan satu slot USB 1.0.

Fitur ini memberikan kemudahan berupa transfer data dan file yang lebih cepat ke dan dari perangkat eksternal lainnya. Tak hanya itu, laptop ini juga mendukung fungsi super multi DVD, Bluetooth V4.0, card reader 2in1, port Lan dan HDMI.

Harga Asus X550ZE

Jangan khawatir tentang harga! Laptop seri Asus X550ZE ini cukup terjangkau yaitu Rp. 5.599.000,-. Bagi yang menginginkan laptop gaming yang serbaguna, bisa dikatakan hemat kantong. Adakah yang tidak ingin memiliki spesifikasi Asus X550ZE yang terbilang tangguh?

Performa Asus X550ZE

Laptop Asus X550ZE, Khusus Gaming Serbaguna
Performa Laptop Asus X550ZE

Jika tidak memiliki kinerja yang kuat untuk bermain game, itu bukan Asus. Didesain khusus untuk memenuhi kebutuhan gaming Anda dengan harga yang terjangkau, tentunya laptop seri Asus ini sangat cocok untuk bekerja di kantor.

✅Baca Juga:  Laptop Asus Rog GL552VX dengan Inovasi Baru

Padahal, untuk hiburan multimedia, spesifikasi Asus X550ZE cukup baik. Hal ini didukung oleh jenis prosesor yang disematkan, AMD APU FX-7600P dengan kecepatan mulai dari 2,7 GHz hingga 3,4 GHz, sehingga Anda dapat bergerak lebih cepat sesuai perintah.

Selain itu dari segi grafis, notebook seri Asus ini sudah dibekali dengan AMD Radeon R7 GHz, sehingga berbagai masalah game seperti lag tidak terjadi.

Bagian penyimpanannya sendiri sudah dibekali dengan built-in RAM berupa DDR3L 4GB yang menariknya bisa diupgrade hingga ukuran 16GB.

Seperti halnya harddisk, laptop ini memiliki kapasitas yang besar yaitu 1 TB. Jadi, meskipun game tersebut memiliki kapasitas yang besar, Anda dapat memainkannya dengan lancar tanpa perlu menghabiskan ruang kosong.

Untuk Pembahasan Tentang Laptop Kamu Bisa Baca Lebih Lanjut disni: kabarmedanku.com

Dapatkan update harian dan update berita pilihan dari Medanku.com. Bergabunglah dengan grup Telegram “Medanku.com Berita Terupdate”. Klik link https://t.me/kabarmedanku untuk bergabung. Pertama, Anda perlu menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published.