Laptop Asus ZenBook Pro 15 UX550GD, dengan Power Intel Core i9

KABARMEDANKU.com – Laptop Asus ZenBook Pro 15 UX550GD. Intel telah merilis seri terbarunya yaitu Intel Core i9. Tak lama kemudian beberapa vendor laptop mencoba memasukkan komponen tersebut ke dalam produk laptop mereka, termasuk Asus.

Pada varian Asus terbaru, seri notebook dengan prosesor ini adalah Asus ZenBook Pro 15 UX550GD. Dibandingkan dengan pendahulunya, UX550GD jauh lebih elegan dalam desain.

Menambahkan lapisan samping berwarna emas mawar ke balutan yang sedikit kebiruan atau biru tua membuat seri UX550GD terbaru semakin menarik.

Tentunya desain Asus ini lebih elegan, namun bagaimana dengan spesifikasi dan performa dari modal Intel Core i9 khususnya? Ulasan laptop ada di sini!

Spesifikasi Asus ZenBook Pro 15 UX550GD

Desain dan Tampilan Asus ZenBook Pro 15 UX550GD

Desain dan Penampilan Laptop Asus ZenBook Pro 15 UX550GD

Selain menawarkan performa yang sangat baik, laptop ini juga diimbangi dengan paket bodi yang ramping dan ringan yang hanya berbobot 1,86 kg.

✅Baca Juga:  Tips Mencetak Katalog Yang Bagus

Banyak orang mengira laptop tangguh ini akan mudah panas karena desainnya yang tipis. Tidak seperti itu. Asus ini memiliki sistem pendingin internal yang terdiri dari dua kipas dan tiga pipa distribusi panas.

Tidak cukup hanya dapurnya yang luar biasa, dan layar sentuhnya juga tidak terlalu istimewa. Ya, Asus ZenBook Pro 15 seri UX550GD didukung dengan panel 15.6 IPS LCD. resolusi 4K inci. Tentu saja, kualitas ini mencakup 100% spektrum warna AdobeRGB dan sRGB.

Meski desainnya tipis dan ringan, tidak membuat seri Asus ZenBook Pro pelit dalam hal konektivitas. Itu karena memiliki dua port Thunderbolt 3 (USB C), dua port USB biasa, HDMI, dan slot microSD. Ada juga kombinasi speaker yang kuat dari Bluetooth 5.0 dan Harman Kardon.

✅Baca Juga:  Laptop Lenovo Thinkpad E480, dengan Produktivitas dan Keamanan

Harga Asus ZenBook Pro 15 UX550GD

Jadi, apakah kamu salah satu yang mendambakan varian laptop generasi terbaru Intel Core i9? Jika demikian, Anda harus bersiap dengan harga yang cukup tinggi. Itu sekitar 35 juta won. Ini cukup cocok dengan kinerja dan kecepatan Intel Core Generasi ke-9.

Performa Asus ZenBook Pro 15 UX550GD

Performa Laptop Asus ZenBook Pro 15 UX550GD

Dengan dibenamkannya prosesor Intel Generasi ke-9, tentu tidak heran jika spek Asus ZenBook Pro 15 UX550GD ini memiliki performa atau performa yang maksimal.

Bahkan dibandingkan dengan seri sebelumnya, kinerja prosesor ini telah meningkat sebesar 29% dan frekuensi boost hingga 4,5 GHz. Kecanggihan ini memungkinkan Asus ZenBook Pro 15 UX550GD untuk menjalankan semua program dan multitasking Anda dengan lancar.

✅Baca Juga:  Laptop Lenovo IdeaPad 320, dengan Performa i3

Jika Anda seorang gamer, Anda mungkin tahu jenis grafis mana yang terbaik untuk bermain game. spesifikasi dari lapto Asus ZenBook Pro 15 UX550GD banyak memiliki varian laptop dengan grafis untuk gaming, seperti NVIDIA GeForce GTX 1050.

VGA ini dilengkapi dengan memori GDDR5 hingga 4GB. Dengan VGA ini, selain yang ditunggu-tunggu para gamer, para desainer grafis hingga blogger menyukai video editing.

Dilihat dari jenis baterai yang dimasukkan, spesifikasi Asus ZenBook Pro 15 UX550GD hanya dibekali dengan kapasitas 71Wh. Baterai ini bukan yang terbaik, tetapi dengan sekali pengisian penuh, Anda akan mendapatkan 9,5 jam penggunaan.

Untuk Pembahasan Tentang Laptop Kamu Bisa Baca Lebih Lanjut disni: kabarmedanku.com

Dapatkan update harian dan update berita pilihan dari Medanku.com. Bergabunglah dengan grup Telegram “Medanku.com Berita Terupdate”. Klik link https://t.me/kabarmedanku untuk bergabung. Pertama, Anda perlu menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published.