Laptop Gaming ASUS ROG G752VS Rajanya Gaming

KABARMEDANKU.com – Laptop gaming Asus ROG G752VS rajanya gaming. ROG, atau Republik Of Gamers, adalah nama yang diberikan Asus untuk sebuah produk gaming khusus. ROG sendiri terdiri dari dua perangkat: laptop dan smartphone.

Untuk versi laptop gaming Asus ROG G752VS, Asus telah menawarkan banyak seri ROG untuk dipilih. Salah satu seri yang menonjol dari Asus adalah ROG G752VS.

Karena spesifikasinya yang tinggi dan performa yang stabil, laptop ini pantas mendapat julukan “raja laptop gaming”.

berikut ini adalah pembahasan lengkap mengenai spesifikasi, performa, desain dan tampilan dari Asus ROG G752VS.

Spesifikasi ASUS ROG G752VS

Processor : Intel Core i7-6280HK 2.7 Ghz (up to 4 GHz)
Memory : 64 GB 2133 MHz DDR4
Operating System : Windows 10
Display : 17.3 inches IPS UHD (3840 x 2160 pixel) with NVIDIA G-Sync
Graphic : 8GB DDR5 NVIDIA GeForce GTX 1070
Storage : SATA 1 TB, 2 x SSD 512 GB
Optical Drive : Super-Multi DVD
Keyboard : Illuminated chiclet keyboard
Card Reader : Multi-format card reader (SD or MMC)
WebCam : HD Webcam
Networking : Bluetooth
WiFi
Interface : 1 x Microphone-in jack
1 x Type-C USB 3.1
1 x Headphone-out jack
1 x HDMI
2 x USB 3.0
1 x Thunderbolt
1 x Mini DisplayPort
1 x RJ45 LAN jack for LAN insert
Headphone or surround output
Audio : Built-in Azalia Compliant Audio Chip
Built-in Speaker Sonic Master
Battery : 8 cells 90 Whrs
Power Adapter : Output :
19.5 V 11.8 A, 230 W
Dimensions : 385mm x 255mm x 32.4 mm
Weight : 2.7 Kilogram
✅Baca Juga:  Laptop Asus X550ZE, Khusus Gaming Serbaguna

Desain dan Penampilan

Laptop Gaming ASUS ROG G752VS Rajanya Gaming
Desain dan Penampilan Laptop Gaming ASUS ROG G752VS

Seperti Asus Republic of Gamers atau laptop seri ROG lainnya, laptop ini memiliki eksterior yang garang dan terlihat macho. Warna dari laptop ini sendiri merupakan perpaduan antara hitam dan merah dengan dominasi warna hitam.

Meski warnanya cukup banyak beredar di pasaran, desain Asus ROG G752VS tetap terlihat istimewa. Ini juga menampilkan logo ROG untuk meningkatkan tampilan maskulinnya.

Dari segi bobotnya sendiri, seri ini memiliki bobot yang lumayan, karena bobotnya tidak lebih dari 3 kg, atau tepatnya 2,7 kg. Bobot ini memungkinkan laptop ini untuk dipindahkan ke berbagai tempat.

Selain performa dan tampilan, layar dan keyboard juga menjadi kelebihan laptop ini. Dengan layar 17,3 inci dan teknologi yang terdapat di layar, Anda dapat menikmati permainan dengan lebih memuaskan.

Desain keyboard laptop ini didesain khusus untuk aktivitas gaming, sehingga lebih nyaman dan mudah digunakan. Jadi bagi para pro gamer, laptop ini sangat cocok untuk Anda.

✅Baca Juga:  Laptop ASUS VivoBook Max X441UV Buat Gaming Anak Sekolah

Harga Asus ROG G752VS

Mengingat spesifikasinya yang tinggi, tidak heran jika Asus ROG G752VS dibanderol dengan harga yang cukup tinggi. Oleh karena itu, laptop direkomendasikan untuk YouTuber dan gamer pro yang sering mengikuti acara e-Sport.

Namun, mereka yang memiliki anggaran lebih dapat meminta laptop ini untuk pengalaman bermain game yang lebih menyenangkan.

Harga Asus ROG G752VS di pasaran sekitar Rp. 59.299.000 atau hampir Rp. Enam juta. Rp. Bundel mouse dan headset gaming ROG seharga $59.299.000. Semoga informasi di atas dapat membantu Anda yang sedang mencari laptop gaming terbaik.

Performa

Performa Laptop Gaming ASUS ROG G752VS

Melihat spesifikasi di atas, performa Asus ROG untuk berbagai aktivitas berat sudah tidak perlu diragukan lagi. Laptop ini dilengkapi dengan versi overclock dari prosesor Intel i7 Generasi ke-6. Kecepatan prosesornya adalah 2,7 GHz.

Ketika overclocking diaktifkan, dapat membuat landasan pacu yang lebih besar dari 4 GHz. bagaimana? Itu tidak terlalu canggih.

Performa ROG G752VS masih ditopang oleh RAM ekstra besar sebesar 64GB. Prosesor dan penyimpanan memudahkan untuk menjalankan berbagai game dengan grafis ultra-tinggi.

✅Baca Juga:  Laptop Asus A455L untuk Pekerjaan sehari-hari

Laptop 2,7kg ini juga memiliki penyimpanan internal 2TB yang dibagi menjadi 1TB SATA dan dua SSD 512GB.

Dari segi grafis sendiri, Asus memiliki kartu grafis canggih bawaan NVIDIA, yaitu NVIDIA GeForce GTX 1070 DDR5. Kartu grafis dengan kapasitas 8GB untuk memainkan banyak game grafis tinggi. Selain itu, laptop ini juga menggunakan teknologi G-Sync dan teknologi virtual reality atau VR.

Dengan performa di atas, Anda juga bisa menggunakan laptop ini untuk membuat konten YouTube gaming atau mengikuti kompetisi esports profesional.

Buat Anda yang ingin membuat konten Youtube dengan Asus ROG G752VS, Asus telah membangun sebuah fitur keren bernama Xsplit Game Caster Account.

Anda dapat menggunakan fitur ini untuk melakukan streaming langsung di Youtube atau merekam aktivitas game Anda dengan baik. Jadi tidak perlu menginstal atau membeli aplikasi terpisah saat melakukan live streaming Youtube.

Untuk Pembahasan Tentang Laptop Kamu Bisa Baca Lebih Lanjut disni: kabarmedanku.com

Dapatkan update harian dan update berita pilihan dari Medanku.com. Bergabunglah dengan grup Telegram “Medanku.com Berita Terupdate”. Klik link https://t.me/kabarmedanku untuk bergabung. Pertama, Anda perlu menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button