Laptop Gaming Asus ROG GX800 Spesifikasi Dewa

KABARMEDANKU.com – Laptop Gaming Asus ROG GX800 Spesifikasi Dewa. Asus Republic of Gamers atau Asus ROG adalah merek khusus dari Asus yang berfokus pada perangkat game. Salah satu perangkat yang dijual dengan merek Asus ROG adalah laptop atau notebook.

Laptop gaming ASUS ROG GX800 untuk laptop sangat menarik mengingat banyak orang yang suka bermain game PC. Apalagi saat ini banyak sekali PC gamer profesional yang bisa menghasilkan uang sambil bermain game sebagai hobi.

Asus ROG sendiri meluncurkan sejumlah seri laptop yang bisa dipilih, mulai dari laptop low-end hingga laptop high-end dengan harga yang sangat mahal. Salah satu laptop spek God yang dirilis Asus adalah Asus ROG GX800.

Mereka yang menggunakan laptop ini untuk bermain game akan sempurna karena spesifikasinya yang sangat sempurna. Bagaimana dengan harganya? Lihat deskripsi detail ASUS ROG GX800 di bawah ini.

Spesifikasi ASUS ROG GX800

Processor : Intel Core i7-7820HK (up to 4.6 GHz) processor overclock
Memory : 64 GB DDR4 (up to 2800 MHz)
Operating System : Windows 10
Display : 18.4 inches anti glare UHD IPS LED backlight (3840 x 2160) with G-Sync
Graphic : NVIDIA GeForce GTX 1080 SLI with 16 GB GDDR5X VRAM
Storage : M.2 PCIEX4 NVMe 512 GB RAID3
Optical Drive :
Keyboard : Mechanical keyboard with RGB LED
Card Reader : 3 in 1 card reader (SD/SDHC/SDXC/MMC)
WebCam : Built-in HD Camera with array mic
Networking : Wi-Fi
Integrated 802.11b/g/n
Bluetooth
Built-in Bluetooth V4.0
Interface : BT 4.1 dual band 2×2
Integrated 802.11ac
Audio : Built-in Azalia compliant audio chip
Built-in speakers and analog microphone
SonicMaster
ESS sabre headphone DAC to enhance audio performance
4 speakers
Battery : 8 cells Li-ion, 74 WHrs, 4S2P
Power Adapter : 2 power supply 350 W
Dimensions : 45.8 x 33.8 x 4.34 ~ 4.74 cm
Weight : Notebook 5.7 kg (with battery)
Dock 4.7 kg
✅Baca Juga:  Laptop Lenovo Thinkpad E480, dengan Produktivitas dan Keamanan

Desain dan Penampilan

Desain dan Penampilan Laptop Gaming Asus ROG GX800

Desain ROG GX800 hampir tidak bedah jauh dengan pendahulunya, ROG GX700. Warnanya sendiri seragam dengan seri ROG lainnya, yakni metalik dan merah. Desain warna metalik membuat ROG GX800 terlihat sangat berani dan elegan.

Dari segi ukuran, laptop ini cukup besar karena memiliki layar 18,4 inci berukuran 45,8 x 33,8 x 4,34 cm. Dengan ketebalan 45mm, laptop ini memiliki bobot hingga 5,7kg.

Bobot ini tidak termasuk dok berpendingin air seberat 4,7 kg yang terpisah. Bobot ini akan menyulitkan Asus ROG GX800 untuk digendong karena portabilitasnya.

Dilihat dari bentuk layarnya, Asus ROG GX800 menggunakan teknologi G-Sync untuk menghaluskan pergerakan gambar, sehingga lebih nyaman untuk dilihat.

✅Baca Juga:  Laptop Asus Rog GL552VX dengan Inovasi Baru

Untuk kualitas gambar yang lebih baik, Asus telah menambahkan teknologi in-plane switching atau IPS. Teknologi IPS ini sudah ada di laptop saat ini karena dapat memberikan fidelitas gambar yang lebih baik.

Harga Asus ROG GX800

Asus ROG GX800 adalah seri ROG spek Tuhan dengan RAM 64GB, prosesor canggih terbaru, dan teknologi docking berpendingin air. Karena spek Tuhan, tak heran jika laptop ini menjadi laptop Sultan karena dibanderol dengan harga yang selangit.

Harga Asus ROG GX800 sendiri sekitar Rp. 95.499.000 atau hampir Rp. 1 Milyar.

Harga tersebut sudah termasuk beberapa aksesoris untuk menunjang aktivitas gaming Anda, seperti mouse gaming, docking station GX800VH water-cooled, antena, tas gaming dan aksesoris lainnya seperti tas ransel.

Performa

Performa Laptop Gaming Asus ROG GX800

Melihat spesifikasi di atas, performa laptop gaming ini tidak perlu diragukan lagi. Laptop ini memiliki performa yang tak tertandingi dan dapat digunakan untuk berbagai jenis game 3D ekstra besar.

Performa ini dapat dicapai pada prosesor terbaru, yaitu Intel Core i7-7820HK Generasi ke-7 dengan kecepatan clock hingga 4,6 GHz.

Clock rate ini berperan penting dalam meningkatkan frame rate atau FPS Anda saat bermain game. Kecepatan clock yang lebih tinggi juga dapat membantu mempercepat rendering atau pengeditan video dan membuat aplikasi berdaya tinggi lebih lancar.

✅Baca Juga:  Laptop Acer Swift 7, Super Tipis dan Powerfull

Di sisi grafis, Asus memiliki kartu grafis built-in dengan Type 2 Way SLI GTX1080, dan laptop ini memiliki dua kartu VGA GTX1080. Kartu grafis ini meningkatkan kinerja Asus ROG GX800 Anda lebih cepat untuk menaklukkan konten 3D terberat sekalipun. Dan dengan RAM super jumbo hingga 64GB, seharusnya tidak ada masalah selama Anda menggunakan laptop ini.

Selain prosesor dan grafis yang mumpuni, teknologi water-cooled docking menjadi keunggulan GX800 yang jarang ada di notebook seri lainnya.

Laptop ini memaksimalkan pembuangan panas dengan dok berpendingin air generasi kedua yang memungkinkan cairan pendingin mengalir ke CPU dan dua GPU. Teknologi lain yang tersedia di laptop ini antara lain dukungan virtual reality, Vulkan API, openGL, dan banyak lagi.

Untuk Pembahasan Tentang Laptop Kamu Bisa Baca Lebih Lanjut disni: kabarmedanku.com

Dapatkan update harian dan update berita pilihan dari Medanku.com. Bergabunglah dengan grup Telegram “Medanku.com Berita Terupdate”. Klik link https://t.me/kabarmedanku untuk bergabung. Pertama, Anda perlu menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published.