Laptop Lenovo Yoga 330, Teknologi hybrid Super Murah

KABARMEDANKU.com – Laptop Lenovo Yoga 330, teknologi hybrid dengan harga terjangkau. Harga dan Spesifikasi Lenovo Yoga 330 Intel N4000 1.1GHz, RAM 4GB, eMMC 128GB, LED Touch 11,6 inci.

Lenovo adalah salah satu produsen laptop paling populer saat ini. Pasalnya, pemasok China tak selalu absen menawarkan varian terbaru laptop yang cukup menggiurkan dengan spek yang luar biasa.

Tak hanya itu, Lenovo selalu memberikan penawaran harga terbaik. Dibandingkan dengan laptop merek lain dari Lenovo, sebagian besar laptop ini tidak hadir dengan teknologi canggih yang disediakan oleh Lenovo.

Nah, baru-baru ini kami meluncurkan laptop terbaru kami dengan teknologi hybrid, Lenovo Yoga 330.

Ciri khas laptop Lenovo Yoga 330 adalah dilengkapi dengan teknologi hybrid yang ditujukan untuk pasar kelas menengah. Apakah Anda tahu teknologi hibrida?

Teknologi ini dibangun ke dalam engsel dan dapat memutar laptop ini hingga 360 derajat. Konsep hybrid yang dipadukan dengan layar sentuh multi-sentuh membuat laptop ini lebih mudah digunakan dalam mode tenda, tablet, atau laptop.

Bagaimana spesifikasi dan harga laptopnya? Lihat ulasan selanjutnya!

Spesifikasi Lenovo Yoga 330

Processor : Intel Celeron N4000 Dual core 1.1 GHz Turboboost
Memory : 4 GB DDR4-2400 MMHz onboard
Operating System : Windows 10 Home x64
Display : 11.6 inchi multi touch TFT LCD LED baclight (1366 x 768) piksel
Graphic : Intel HD Graphics 6000
Storage : 128 GB eMMC
Optical Drive : Super-Multi DVD
Keyboard : Standard Keyboard
Card Reader : Card reader (SD/MMC)
WebCam : Kamera depan fixed-focus CMOS with 2.0 interface
Networking : Bluetooth
Built-in Bluetooth V4.0
Wi-Fi
Integrated 802.11b/g/n
Interface : USB 3.1 Gen 1
USB 3.1 Gen 1 Type C
USB 2.0
HDMI
Audio : 2 x 1,5 W stereo speaker dolby audio premium
Battery : 3 cell 36 WHz
Power Adapter : Output :
19 V DC, 2.47 A, 65 W
Plug Type :ø4 (mm)
Dimensions : 29.4 cm x 20.4 cm x 1.79 cm
Weight : 1.25 kg
✅Baca Juga:  Laptop ASUS A407UA Terbaik dengan Harga Terjangkau

Desain dan Penampilan Lenovo Yoga 330

Laptop Lenovo Yoga 330, Teknologi hybrid Super Murah
Laptop Lenovo Yoga 330

Dari segi tampilan, laptop Lenovo Yoga series cukup atraktif dengan lekukan yang terlihat pada desain bodinya. Apalagi dengan casing yang cukup kuat dan kokoh.

Dengan layar 11,6 inci, laptop ini memenuhi standar kebutuhan komputasi sehari-hari Anda, mulai dari menjalankan aplikasi Microsoft Office, mengobrol, mencari, hingga mengedit ringan.

Sebelumnya dikabarkan bahwa layar laptop seri Yoga dapat berputar hingga 360 derajat. Hal ini didukung oleh teknologi multi-touch dan lampu latar LED LCD TFT 11,6 inci dengan resolusi 1366 x 768 piksel. Laptop ringkas dengan teknologi hybrid multi-sentuh.

✅Baca Juga:  Laptop Acer Swift 7, Super Tipis dan Powerfull

Baterai notebook seri Lenovo Yoga dilengkapi dengan baterai 3-cell 36WHz yang mampu bertahan hingga 6 jam. Menariknya, proses charging laptop ini jauh lebih cepat dengan fungsi fast charging yang hanya membutuhkan waktu 15 menit, sehingga Anda bisa menggunakan laptop ini hingga 2 jam.

Juga ditemukan di seri Lenovo Ideapad 320, produk ini sangat portabel, terutama bagi mereka yang suka bepergian.

Performa Lenovo Yoga 330

Laptop Lenovo Yoga 330, Teknologi hybrid Super Murah
Laptop Lenovo Yoga 330

Selain keunikan mode yang tersedia, spesifikasi Lenovo Yoga 330 juga disandingkan dengan prosesor Intel Celeron N4000 generasi Kaby. Padahal, prosesor yang ditanam hanya prosesor mid-to-low-end. Namun, cukup untuk mendukung aktivitas sehari-hari seperti mengetik, mencari, atau bepergian.

Dari segi memori, laptop seri ini mendukung memori RAM 4GB DDR4-2400MHZ onboard. Tahukah Anda bahwa memorinya cukup besar untuk menampung laptop mungil ini sehingga Anda tidak perlu repot dengan peningkatan di masa mendatang?

Hal ini dipadukan dengan jenis harddisk yang sangat cepat yaitu 128GB eMMC untuk kecepatan pemrosesan file. Hard drive ini lebih cepat dari hard drive SATA biasa dan hampir sama dengan solid state drive (SSD).

✅Baca Juga:  Laptop Lenovo Yoga 310, dengan Harga Terjangkau

Spesifikasi VGA Lenovo Yoga 330

Video graphic accelerator (VGA) yang terpasang di laptop ini adalah GPU Intel UHD Graphics 600, tipe ini 12Eus dengan kecepatan 650MHz. Sebuah laptop untuk pekerjaan sehari-hari sudah cukup.

Memang tidak bisa diremehkan, namun performa secara keseluruhan masih kurang jika untuk desain grafis dan game yang menuntut fps tinggi.

Namun laptop ini cukup baik untuk game berbasis 3D dasar seperti Age of Empires atau menonton film dalam resolusi HD 1080p. Saat mengedit dan merender video berkualitas HD, seri Yoga ini masih tidak memungkinkan.

Kesimpulan dan harga Laptop Lenovo Yoga 330

Dengan spesifikasi Lenovo Yoga 330 yang dijabarkan pada uraian di atas, laptop ini patut diperhatikan. Harganya Rp. 4.500.000,- tentunya sangat murah karena sudah built in teknologi hybrid.

Dan mereka yang tertarik tidak akan pernah menyesalinya. Selain desainnya yang ringkas dan kompak serta spesifikasi yang sudah teruji, harga laptop ini juga ramah di kantong.

Untuk Pembahasan Tentang Laptop Kamu Bisa Baca Lebih Lanjut disni: kabarmedanku.com

Dapatkan update harian dan update berita pilihan dari Medanku.com. Bergabunglah dengan grup Telegram “Medanku.com Berita Terupdate”. Klik link https://t.me/kabarmedanku untuk bergabung. Pertama, Anda perlu menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published.