Laptop Macbook pro 2017, kualitas Tinggi yang Masih Trend

KABARMEDANKU.com – Harga dan Spesifikasi Laptop Macbook pro 2017. Intel Core i5 dual-core 2.3GHz, edRAM 64MB. Lpddr3 2133MHz 8GB. MacOS. Resolusi LED 13,3 inci dengan 2560 x 1600 227 piksel. Intel Iris Plus Graphics 640. SSD 128GB / SSD 256GB.

Apple adalah salah satu perusahaan teknologi paling terkenal di dunia. Keahlian dan kualitas materi, yang bisa disebut tidak diragukan lagi atau berkualitas tinggi. Inilah yang membuat Apple menjadi merek teknologi yang disegani. Secara umum, produk Apple tidak murah, tetapi

Namun, merek ini masih memiliki keunggulan dibandingkan pesaingnya. Salah satu penawaran premium Apple adalah MacBook Pro 2017. Laptop 13 inci ini, seperti model dasar Apple yang dibanggakan, dirancang khusus tanpa bilah sentuh.

Namun dari segi fitur, laptop ini cukup kokoh dan berkualitas tinggi. Apple menghadirkan kualitas tertinggi untuk produknya, termasuk beberapa spesifikasi canggih dan modern. Apalagi jika dibandingkan dengan laptop lain di kelasnya. Penasaran dengan ulasannya? Simak ulasan laptop berikut ini.

Spesifikasi Laptop Macbook pro 2017

Processor : Intel core i5 dual-core 2,3 GHz,dengan edRAM 64 MB
Memory : Lpddr3 2133 MHz 8 GB
Operating System : MacOS
Display : 13,3 inci LED resolusi 2560 x 1600 227 pixel
Graphic : Intel iris plus graphics 640
Storage : SSD 128 GB/ SSD 256 GB
Optical Drive :
Keyboard : Butterfly switch
Card Reader : Multi-format card reader
WebCam : HD FaceTime 720p
Networking : WiFi 802.11 ac, compatible dengan IEEE 802.11a/b/g/n
Bluetooth 4.2
Interface : Two Thunderbolt 3 (USB-C) ports with support for:
Charging
DisplayPort
Thunderbolt (up to 40 Gbps)
USB 3.1 Gen 2 (up to 10 Gbps)
Audio : Speaker stereo
Dua mikrofon
Jek headphone 3.5 mm
Battery : Lithium-polymer 54,5 watt
Power Adapter : 61W USB-C Power Adapter
Dimensions : 1,49 x 30,41 x 21,24 cm
Weight : 1,37 kg
✅Baca Juga:  Laptop Acer Predator Nitro 5, Performa Gaming Tinggi

Desain dan Penampilan MacBook Pro 2017

Laptop Macbook pro 2017, kualitas Tinggi yang Masih Trend
Laptop Macbook pro 2017

Selain memberikan kualitas dan kecanggihan teknis, jelas Apple tidak terobsesi membuat produk. Bahan yang digunakan untuk casing laptop MacBook Pro 2017 terbuat dari aluminium premium daripada bahan high-end biasa.

Ini terlihat jelas dalam penampilan, dan kualitasnya bahkan lebih terasa saat Anda menyentuh produk. Logo di bagian belakang laptop dibuat sedikit berbeda dengan MacBook Pro versi sebelumnya.

Dengan kata lain, pada versi ini logo tidak dilengkapi dengan lampu sehingga tidak menyala seperti sebelumnya.

Meski demikian, eksterior laptop MacBook Pro 2017 ini tetap terlihat modern, elegan dan mewah.

Lampu latar dengan kecerahan yang dapat disesuaikan sesuai kebutuhan. Kehadiran backlight ini tidak hanya sangat berguna saat bekerja di ruangan yang gelap, namun juga dapat meningkatkan kualitas tampilan pada laptop MacBook Pro versi ini.

✅Baca Juga:  Laptop Lenovo Yoga 520, Khusus Gaming dan Multimedia

Harga Laptop Macbook pro 2017

Kualitas yang sangat mumpuni menempatkan Macbook Pro 2017 dengan harga yang sangat fantastis. Namun, saat ini hanya versi yang digunakan atau digunakan yang tersedia.

Dan harganya pun tidak terlalu fantastis untuk kelas Apple. Jika Anda ingin membawa pulang laptop cantik ini, Anda harus menyiapkan dana sekitar Rp13.000.000 hingga Rp15.000.000.

Perfroma MacBook Pro 2017

Laptop Macbook pro 2017, kualitas Tinggi yang Masih Trend
Laptop Macbook pro 2017

Laptop MacBook Pro 2017 dibekali dengan prosesor Intel Core i5 dengan RAM 8GB dan SSD berkapasitas 256GB. Laptop Apple ini juga menggunakan Windows macOS Sierra. OS ini membuat laptop ini bertenaga dan berjalan cepat.

Laptop ini bisa digunakan untuk bekerja dengan beban lebih. Ini berarti Anda dapat menjalankan beberapa aplikasi dan browser yang terhubung ke Internet secara bersamaan.

Dengan Windows macOS Sierra, Anda juga dapat mengoptimalkan kinerja laptop Anda. Salah satunya membutuhkan waktu 3 detik untuk menghidupkan laptop yang sebelumnya dimatikan.

Dari segi daya tahan baterai, daya tahan baterai laptop ini terbilang mampu bertahan hingga 10 jam dalam sekali pengisian daya. Dan itu digunakan untuk mencari dan meluncurkan aplikasi lain sekaligus.

✅Baca Juga:  Laptop Asus A455L untuk Pekerjaan sehari-hari

Sehingga bisa dikatakan bahwa laptop Apple ini sangat produktif dan bertenaga untuk digunakan untuk menunjang pekerjaan.

Spesifikasi Layar dan Touchpad

MacBook Pro 2017 memiliki luas layar 13,3 inci, resolusi 2560 x 1600, dan kerapatan sekitar 227 piksel per inci. Dengan spesifikasi layar tersebut, laptop ini dapat menampilkan gambar yang lebih tajam dan tajam.

Selain itu, semua produk Apple dirancang dengan kualitas warna retina tertinggi dan kecerahan hingga 500 nits. Makanya bisa dipakai dalam kondisi apapun.

Laptop ini juga dilengkapi dengan fitur shift malam yang berguna untuk meredam cahaya biru di layar. Dan mengubahnya menjadi cahaya lembut yang nyaman untuk mata.

MacBook Pro 2017 memiliki kualitas touchpad tertinggi dibandingkan dengan laptop lain di kelasnya. Touchpad ini menggunakan teknologi Force Touch dengan fungsi gesture.

Selain itu pada sisi audio, laptop ini dilengkapi dengan dual speaker di sisi kanan dan kiri keyboard, yang dapat menghasilkan suara yang lebih jernih dan suara yang lebih tinggi dengan kejernihan dan detail suara.

Untuk Pembahasan Tentang Laptop Kamu Bisa Baca Lebih Lanjut disni: kabarmedanku.com

Dapatkan update harian dan update berita pilihan dari Medanku.com. Bergabunglah dengan grup Telegram “Medanku.com Berita Terupdate”. Klik link https://t.me/kabarmedanku untuk bergabung. Pertama, Anda perlu menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published.