Lowongan Kerja Di BPJS Kesehatan Daftarkan Diri Anda Sebelum Terlambat

KABARMEDANKU.com  – Lowongan Kerja Di BPJS Kesehatan Daftarkan Diri Anda Sebelum Terlambat, BPJS Kesehatan atau dulu disebutkan PT Asuransi Kesehatan (Askes) sebagai Badan Usaha Punya Negara yang ditugaskan khusus oleh pemerintahan untuk mengadakan agunan perawatan kesehatan untuk Karyawan Negeri Sipil, Yang menerima Pensiun PNS dan TNI/POLRI, Veteran, Pelopor Kemerdekaan dan keluarganya dan Badan Usaha yang lain.

BPJS Kesehatan mulai bekerja semenjak tanggal 1 Januari 2014, dan BPJS Ketenagakerjaan mulai bekerja semenjak 1 Juli 2014. BPJS Kesehatan awalnya namanya Askes (Asuransi Kesehatan), yang diatur oleh PT Askes Indonesia (Persero), tetapi sama sesuai UU No. 24 Tahun 2011 mengenai BPJS, PT Askes Indonesia beralih menjadi BPJS Kesehatan semenjak tanggal 1 Januari 2014, peralihan nama ini terlebih dulu dibandingkan dengan perusahaan BUMN asuransi punyai pemerintahan lain yakni PT Jamsostek yang sekarang sudah berbeda nama jadi BPJS Ketenagakerjaan di bulan Juni tahun 2015 ini.

Misi

CAKUPAN SEMESTA 2019 – Paling lamban 1 Januari 2019, semua warga Indonesia mempunyai agunan kesehatan nasional untuk mendapat faedah perawatan kesehatan dan pelindungan dalam penuhi keperluan dasar kesehatannya yang diadakan untuk melihat minat masyrakat pada BPJS Kesehatan yang sangat di percaya dan bermanfaat bagi yag membutuhkan.

✅Baca Juga:  Lowongan Kerja PT. Pegadaian Kanwil Khusus Daerah Jakarta

Visi

Membuat kerja sama vital dengan beragam instansi dan menggerakkan keterlibatan warga dalam peluasan kepesertaan Agunan Kesehatan Nasional (JKN).

Jalankan dan menguatkan mekanisme agunan servis kesehatan yang efisien, efektif dan berkualitas ke peserta lewat kerja sama yang maksimal dengan sarana kesehatan.

Memaksimalkan pengendalian dana program agunan sosial dan dana BPJS Kesehatan secara efisien, efektif, terbuka dan akuntabel untuk memberikan dukungan keberlanjutan program.

Membuat BPJS Kesehatan yang efisien berdasarkan beberapa prinsip tata urus organisasi yang bagus dan tingkatkan kapabilitas karyawan untuk capai performa unggul.

Menerapkan dan meningkatkan mekanisme rencana dan penilaian, pengkajian, management kualitas dan management resiko atas semua pengoperasian BPJS Kesehatan.

Meningkatkan dan menguatkan tehnologi info dan komunikasi untuk memberikan dukungan pengoperasian BPJS Kesehatan.

Kantor pusat perusahaan :

BPJS Kesehatan
JL Letjen Suprapto Cempaka Putih
PO BOX 1391 JKT 10510
021-4212938 (Hunting)

✅Baca Juga:  Lowongan Kerja Alfamart Khusus Daerah Semarang 2021

BPJS Kesehatan dalam rencana untuk capai misi serta visi, dan untuk tingkatkan performa perusahaan, karena itu pada tahun 2021 ini perusahaan melangsungkan recruitment atau buka lowongan pekerjaan untuk isi status kedudukan yang sekarang ini kosong.

Lowongan Kerja BPJS Kesehatan Karyawan Tidak Masih tetap (PTT) Terkini 2021

Lowongan BPJS Kesehatan Status :

Recruitment Karyawan Tidak Masih tetap (PTT)

Persyaratan Pencaker :

  • Masyarakat Negara Indonesia
  • Belum menikah saat mendaftarkan
  • Pengajaran D3/D4/S1 semua jalur
  • IPK minimum 2,75 (rasio 4)
  • Umur optimal 25 tahun per 31 Desember 2021
  • Legalisasi Kampus diprioritaskan minimum B
  • Pelamar harus mengupload photo selfie di feed Instagram bersama program Mobile JKN di
  • Handphone dengan menulis caption bertopik: Bersama BPJS Kesehatan Berbakti untuk Negeri
  • Caption di akhir hashtag #MengabdiBersamaBPJSKesehatan dan harus lakukan tag dan follow account sah BPJS Kesehatan @bpjskesehatan_ri

Peletakan :

Kedeputian Daerah Jawa tengah Dan Wilayah Spesial Yogyakarta.
Registrasi dibuka di tanggal 6 s/d 9 Oktober 2021.
Kedeputian Daerah Banten, Kalimantan Barat Dan Lampung.
Registrasi dibuka di tanggal 6 s/d 9 Oktober 2021.
Registrasi dibuka di tanggal 11 s/d 13 Oktober 2021.

✅Baca Juga:  Lowongan Kerja PT Varuna Tirta Prakasya Pendaftaran Bulan Oktober

Pengiriman Lamaran :

Dengan ketahui persyaratan dan keperluan recruitment yang sudah diterangkan di atas dengan begitu beberapa pencari pekerjaan yang berasa penuhi syarat mencakup pengajaran, usia, dan lain-lain dan memang berasa tertarik dengan lowongan pekerjaan terkini BPJS Kesehatan di bulan Oktober 2021 di atas, sebaiknya secepat-cepatnya untuk lengkapi dan membuat arsip lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar kisah hidup, FC ijazah dan transkrip dan pendamping yang lain seperti Photo terkini pelamar, buat mendaftarkan dan ikuti penyeleksian masuk akseptasi karyawan baru diperusahaan yang diartikan, dikirimkan lewat proses yang diputuskan oleh perusahaan yakni secara ONLINE ke alamat :

Daerah Jateng&DIY — DAFTAR

Daerah Banten, Kalimantan Barat Dan Lampung — DAFTAR

Daerah Kalimantan Timur, Kalimantan tengah, Kalimantan Selatan Dan Kalimantan Utara —DAFTAR

Registrasi paling lamban pada : Rabu, 13 Oktober 2021

Leave a Reply

Your email address will not be published.