Membeli Komputer Baru

Membeli laptop rumah memang bisa menjadi salah satu cerita yang paling menegangkan jika Anda tidak mengerjakan pekerjaan rumah Anda terlebih dahulu. Karena kebanyakan dari kita non-teknis, mengarungi semua spesifikasi dan memutuskan apa yang tepat bisa sangat melelahkan.

Meskipun biaya itu penting, ada banyak poin berbeda yang harus dilihat saat membeli komputer. Belajar lebih awal dari pada mendapatkan penawaran kantor atau toko laptop asli Anda akan membantu Anda dari pengeluaran lebih dari yang Anda butuhkan dan juga memberi Anda penawaran terbaik dengan kualitas tinggi yang Anda butuhkan.

Luangkan sedikit waktu untuk memikirkan bagaimana laptop Anda mungkin akan digunakan. Catat keinginan apa saja yang harus dipenuhi oleh laptop ini.

Perangkat apa yang merupakan kebutuhan mutlak?

Apakah Anda menginginkan perangkat keras non-standar seperti pemindai atau faks selain komputer Anda?

Apakah Anda lebih tertarik pada pemrosesan frase atau permainan atau keduanya?

✅Baca Juga:  Laptop Asus A456UQ Khusus Multimedia

Memikirkan tentang posisi laptop Anda untuk semua anggota rumah tangga Anda akan membantu Anda mengurangi pilihan Anda.

Setelah Anda menentukan posisi laptop Anda dalam hidup Anda dan kehidupan rumah tangga Anda, mungkin Anda ingin membayangkan kecepatan komputer baru Anda.

Central Processing Unit atau CPU adalah otak dari komputer Anda. CPU adalah penyumbang terbesar kecepatan umum komputer Anda. Ini mengontrol semua tujuan dan kompetensi yang akan dimiliki laptop Anda.

Komputer saat ini menyertakan CPU yang bervariasi dari 1,6 GHz hingga 3,2 GHz. Jika Anda khawatir dengan foto atau keinginan untuk bermain game laptop resolusi tinggi, Anda menginginkan GHz tertinggi yang mampu Anda beli.

Pertimbangan lain adalah kenang-kenangan atau garasi digital komputer baru Anda. Meskipun komputer praktis dengan memori 128 MB, Anda pasti ingin memiliki tidak kurang dari 256 MB di komputer Anda. Memori adalah standar untuk mencapai kecepatan dan kinerja optimal dari komputer Anda. Disarankan agar Anda membeli laptop baru Anda dengan banyak memori karena Anda bisa mendapatkan harga terbaik.

✅Baca Juga:  Laptop ASUS ROG GL553VD, Khusus Para Gamers

Peningkatan memori bisa mencapai $ 30, jadi jika Anda harus membangun mesin Anda perlahan dari waktu ke waktu, itu benar-benar pilihan yang praktis. Anda selalu dapat mengunggah memori tambahan, tetapi Anda tidak dapat memperbarui CPU dan meningkatkan kecepatan pemrosesan Anda. Jika Anda harus memilih di antara keduanya, pindahkan dengan prosesor GHz atas dan unggah memori ekstra yang Anda bisa.

Pengamatan dapat membuat perbedaan besar dalam kesenangan Anda dengan komputer baru Anda. Meskipun sebagian besar dari kita hanya puas dengan paket laptop. Namun, itu benar-benar layak mendapat pertimbangan ekstra.

Ukuran adalah faktor utama. Jika Anda bergerak lebih kecil dari 17 inci, Anda mungkin akan menyerah menghabiskan sebagian besar waktu Anda untuk menyipitkan mata dan menyebabkan kelelahan mata yang tidak berguna. Jika Anda dapat meningkatkan pengamatan Anda menjadi sesuatu yang lebih besar, pindahkan tidak kurang dari monitor 19 inci.

✅Baca Juga:  Laptop Asus ZenBook 13 UX331UN, Desain Tipis dan Unik

Kemungkinan lain yang mungkin ingin Anda bayangkan adalah mendapatkan mouse dan keyboard wi-fi. Menggunakan wi-fi dengan alat-alat penting itu akan membantu mengurangi kabel di bawah meja laptop Anda.

Ada banyak sekali strategi berbeda yang harus Anda bayangkan saat membeli komputer model baru. Merupakan konsep yang bagus untuk mengundang kami Anda mengenali jenis strategi apa yang telah berhasil dengan baik untuk mereka. Juga, Anda tidak harus membeli arus listrik di komputer.

Harga terbaik biasanya ditemukan dengan laptop yang model baru dan faktor tercepat berlangsung 6 bulan hingga satu tahun yang lalu. Itu adalah tempat Anda pasti untuk mendapatkan yang terbaik untuk uang. Saya berharap buku kecil ini bermanfaat bagi Anda untuk berbelanja komputer Anda selanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.