Microsoft Coba Perbarui Stack Packages untuk Merampingkan Pembaruan Windows.

Microsoft Coba Perbarui Stack Packages untuk Merampingkan Pembaruan Windows.. Microsoft telah mengembangkan berbagai metode untuk memperbarui komponen Windows yang ada.

Baru-baru ini, pejabat Microsoft mengumumkan bahwa mereka telah mulai menguji metode baru lainnya, yang disebut “Perbarui stack packages”. Secara harfiah berarti menggunakan stack packages untuk memperbarui.

Microsoft telah memperkenalkan packages tumpukan pembaruan sebagai bagian dari mengumumkan versi baru Windows 11 untuk Saluran Pengembang.

Build itu adalah Windows 11 build 22478, yang menyertakan emoji baru dan beberapa perbaikan yang dibuat menggunakan bahasa desain Fluent.

Pembaruan ini juga memungkinkan Anda untuk masuk ke PC menggunakan pengenalan wajah melalui Windows Hello pada monitor eksternal jika monitor Anda memiliki kamera internal yang mendukungnya.

✅Baca Juga:  5 Tablet Windows Terbaik dan Sangat Rekomendasi

Kembali ke masalah stack packages pembaruan, informasi saat ini masih terlalu abu-abu.

Microsoft menyatakan bahwa stack sini akan “menyediakan pembaruan pemutakhiran di luar pembaruan OS utama seperti versi baru”. Dengan stack packages pembaruan, Microsoft mengatakan akan meningkatkan proses pembaruan sebelum PC benar-benar membutuhkan pembaruan bulanan atau pembaruan fitur.

Stack packages pembaruan saat ini masih “terbatas pada kumpulan file sistem yang sangat kecil yang terkait dengan pembaruan yang dikembangkan secara independen dari OS.

Microsoft berharap dapat memperluas cakupan dan frekuensi rilis stack packages pembaruan di masa mendatang.”

✅Baca Juga:  Windows 11 Build 22478 Membawa Saluran Pengembang Dengan Emoji

“Stack packages pembaruan akan membantu memastikan PC Anda memiliki pengalaman terbaik dan peluang tertinggi untuk berhasil menginstal pembaruan tanpa gangguan,” kata Microsoft dalam posting blog.

packages ini tersedia untuk Windows Insiders melalui Pembaruan Windows, seperti juga build saat ini dan pembaruan kumulatif.

Dimulai dengan build 22478, pengguna Program Windows Insider dapat memilih untuk menerima packages pembaruan dengan membuka Pengaturan → Pembaruan Windows dan memeriksa pembaruan.

Juga, saya tidak tahu bagaimana packages pembaruan cocok dengan pembaruan tumpukan windows saat ini.

✅Baca Juga:  Download Editor Video Terbaik untuk Windows

Servicing Stack Updates (SSUs) menyediakan perbaikan pada tumpukan servis, yang merupakan komponen yang menginstal pembaruan Windows.

SSU juga menyertakan tumpukan Layanan Berbasis Komponen (CBS), yang merupakan “blok pembangun utama untuk beberapa elemen penerapan Windows, seperti DISM, SFC, pengubah peran atau fitur Windows, dan perbaikan komponen.”

Mulai Februari 2021, Microsoft akan menyediakan pembaruan ini, jadi pembaruan kumulatif baru untuk Windows 10 (sekarang 11) mencakup Layanan Pembaruan Server Windows (WSUS) dan Katalog Microsoft.

Saat menggunakan alat manajemen titik akhir dengan WSUS seperti Pengelola Konfigurasi, pengguna cukup memilih dan menerapkan pembaruan kumulatif bulanan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.