Panduan Singkat Untuk MICR Dan Teknologi Terkait

Magnetic Ink Character Recognition (MICR) dibangun untuk memanfaatkan teknologi komputer di dalam industri perbankan. Sebelum menggunakan jalur MICR, verifikasi pengurutan berdasarkan jumlah akun adalah proses panduan. Dua teknik sebelumnya telah digunakan untuk menangani sejumlah besar ujian yang diproses di dalam industri perbankan: Sort-A-Matic dan Top Tab Key Sort.

Perangkat Sort-A-Matic melindungi seratus baja atau kulit berbasis pembagi bernomor 00 dengan 99. Setiap verifikasi ditempatkan di dalam pembatas yang sesuai dengan nomor NULL utama akun. Teknik penyortiran kemudian diulangi untuk digit NULL berikutnya dari nomor rekening, dan seterusnya. Setelah teknik selesai, ujian telah dikelompokkan berdasarkan nomor rekening.

Di bawah sistem Urutan Kunci Tab Atas, lubang kecil yang dilubangi di bagian ideal ujian menunjukkan angka. Misalnya, celah utama menunjukkan nilai digit utama (0, 1, 2, 3 …) “Kunci” baja dimasukkan melalui lubang untuk membagi semua ujian dengan nilai yang sebanding di dalam ujian utama. digit, dan langkah ini diulangi untuk setiap digit hingga semua ujian telah disortir.

Kedua teknik tersebut berhasil, tetapi memakan waktu. Dengan penciptaan komputer dan pergerakannya dari laboratorium ke dunia perdagangan, pekerjaan pemilahan dan pencocokan tampak ideal. Stanford University dan Bank of America telah menjadi yang utama yang berhasil menggunakan komputer untuk mengetik dan mencocokkan cek. Mereka membangun apa yang sekarang dikenal sebagai MICR.
Perkembangan Font MICR

Font MICR dibuat oleh Universitas Stanford bekerja sama dengan Bank of America dan diakreditasi oleh American Banking Association. Font tersebut dikenali karena font E-13B. E-13B memiliki keseluruhan 14 karakter: sepuluh angka yang dirancang khusus (0 melalui 9) dan 4 simbol tertentu (Transit, Amount, On-Us, dan Dash).

Huruf E menunjukkan model kelima yang dipertimbangkan. Huruf B menunjukkan saat revisi versi itu. Kuantitas tiga belas berasal dari konstruksi modul 0,013 inci yang digunakan untuk guratan dan lebar karakter. Potensi ini yang masing-masing memiliki lebar satu karakter, baik horizontal maupun vertikal, berada dalam kelipatan 0,013 inci mulai dari 0,052 hingga 0,091. Pentingnya hal ini mungkin semakin dapat dijelaskan dengan ekstra aman nanti di artikel ini.
Pembaca MICR

✅Baca Juga:  Tambahkan semua faktor positif terbesar di akun Myspace Anda

Tiga jenis mesin digunakan untuk mempelajari karakter MICR. NULL yang mempelajari karakter secara magnetis disebut sebagai pembaca MICR. Peralatan ketiga adalah pembaca Pengenalan Karakter Optik (OCR).

Karakter E-13B terungkap dengan toner yang mengandung oksida besi, yang mampu dimagnetisasi. Pembaca MICR menyampaikan ujian yang berisi karakter magnetik E-13B sebelum magnet, sehingga memagnetisasi partikel oksida besi. Karakter yang dimagnetisasi kemudian menyeberang di bawah kepala pembelajaran magnet. Domain magnetik (pola fluks) yang dihasilkan dari karakter termagnetisasi menghasilkan arus dalam kepala pembelajaran. Energi dan waktu yang baru-baru ini memungkinkan pembaca untuk menguraikan karakter-karakternya.

Pembaca magnetik datang dalam tipe NULL: single tune (single gap atau cut up scan) dan berbagai pembaca tune (matriks atau pola).

Karakteristik Pembaca Jalur Tunggal

Lagu tunggal memanfaatkan kepala pembelajaran dengan satu celah untuk menyadari perkembangan fluks magnet yang dihasilkan oleh karakter MICR. Ketika sebuah magnetized E-13B mengungkapkan karakter menyerang seluruh celah tipis dari kepala pembelajaran, tegangan listrik yang dihasilkan dari fluks magnet dari karakter tersebut menghasilkan bentuk gelombang yang berbeda untuk setiap karakter.

Karakteristik Pembaca Multi-Track

Berbagai pembaca nada menggunakan matriks kepala belajar yang kecil dan sejajar secara vertikal untuk mengetahui keberadaan pola fluks magnet. Orang kecil tertentu belajar mengiris kepala di seluruh karakter untuk menyadari keberadaan fluks magnet. Penginderaan fluks magnet ini dari waktu ke waktu menghasilkan perkembangan matriks yang berbeda untuk setiap karakter.

Pembaca OCR tidak menggunakan rumah magnet untuk mengetahui karakter E-13B. Sebaliknya, itu menggunakan pemindai untuk mengetahui jumlah warna pucat dari karakter dan jumlah warna pucat dari latar belakang. Kolom fotosel mendeteksi keberadaan lingkungan yang gelap dari suatu karakter.
Teori Bentuk Gelombang

Pembaca mentransfer dan mempelajari file dari kiri ke kanan. Sebagai hasilnya, aspek sisi kanan dari karakter adalah yang utama untuk melewati kepala pembelajaran. Analisis tahap tanda yang dibuat dengan mempelajari karakter 0 akan membantu memperjelas hal ini secara lebih rinci.

✅Baca Juga:  Membeli Komputer Baru

Saat karakter menyerang dari kanan ke kiri di bawah kepala pembelajaran, celah mendeteksi magnet dari aspek tangan kanan utama (tepi 1). Efek ini di dalam pertumbuhan magnet dan ketinggian tertentu dibuat (puncak 1). Segera karena aspek sebelah kanan menyerang sebelum celah kepala pembelajaran, tidak ada magnet baru yang ditemukan, dan oleh karena itu variasi gelombang kembali ke tingkat tanda nol.

Pada tepi momen, kepala pembelajaran vertikal mendeteksi penurunan magnet, yang mempengaruhi tahap tanda -110 di ketinggian 2. Sekali lagi bentuk gelombang kembali ke nol hingga komponen berikutnya ke cincin interior karakter terdeteksi. Pada level ini (puncak 3), pertumbuhan magnet (+110) diindikasikan. Akhirnya, komponen luar karakter dibaca, menghasilkan ketinggian yang tidak menguntungkan (puncak 4) dari -130.

Penempatan tepi vertikal harus dilakukan dalam kelipatan 0,013 inci dari tepi kanan utama. Ada lima karakter yang memiliki puncak NULL pasti dan NULL tidak menguntungkan sebanding dengan karakter 0 dan juga tampak dalam format positif-negatif-positif-negatif. Mereka adalah 0, 2, 4, 5, dan karakter transit, yang dibedakan satu sama lain oleh situasi horizontal puncak di dalam bentuk gelombang. Puncak memang memerlukan amplitudo yang beragam, tetapi kriteria ANSI mengizinkannya berbeda dari 50% hingga 200% amplitudo nominal (kriteria Kanada mengizinkannya berbeda dari 80% hingga 200% amplitudo nominal). Inilah sebabnya mengapa penempatan bentuk gelombang sangat penting dan mengapa karakter dibentuk secara tidak biasa.
Apa yang Mempengaruhi Tingkat Sinyal?

Tahap sinyal dapat berbeda-beda, sebagian besar hanya pada beberapa faktor. Jumlah oksida besi (konsentrasi) yang muncul di dalam karakter akan berpengaruh pada level tanda. Ini bukan pada dasarnya peran toner itu sendiri, tetapi juga bagaimana meletakkannya di atas kertas dan tinggi tumpukan, yang dapat dikontrol oleh beberapa komponen kartrid yang berbeda (mis., OPC “panas”).

✅Baca Juga:  Laptop Lenovo Yoga 310, dengan Harga Terjangkau

Semakin tinggi aspek vertikal dari karakter tersebut, semakin tinggi tingginya (baik tertentu maupun negatif). Sebuah aspek vertikal yang tidak biasa dan / atau sekarang tidak vertikal akan menghasilkan bantuan dalam amplitudo ketinggian dan dapat meratakan ketinggian.

Kunci untuk deteksi gelombang asli adalah:

  1. Semua puncak dalam bentuk gelombang karakter harus dideteksi. Penyortir pembaca harus menyadari bahwa ketinggian itu ada.
  2. Ketinggian harus diamati pada atau dekat dengan lokasi yang diharapkan.
  3. Tidak ada puncak “ekstra” yang besar.
  4. Tidak boleh ada perubahan luas di dalam rentang tanda puncak di dalam karakter.

Apa yang Harus Diperhatikan di MICR Printers and Consumables

Printer yang dapat digunakan untuk pencetakan MICR harus memiliki jenis huruf MICR khusus yang dimodifikasi agar sesuai dengan mesin printer yang berbeda, dan harus diubah ke tingkat piksel agar sesuai dengan toner magnetis yang disediakan untuk printer tersebut. Ini sangat penting untuk menjamin bentuk gelombang, dimensi, dan energi tanda yang sesuai sementara verifikasi diungkapkan dengan karakter MICR yang sesuai. Selain itu, font MICR harus memenuhi kriteria ABA-X9 untuk menjamin penerimaan ujian Anda oleh lembaga perbankan.

Toner MICR magnetik yang Anda pilih harus dirancang untuk mesin cetak tertentu di dalam printer. Pastikan toner telah diperiksa dengan aman untuk pembacaan tanda yang konsisten, ketajaman dan keseragaman gambar, dan ketajaman aspek kelas satu. Kebijakan toner harus kuat tanpa toner asing.

Kartrid OEM selalu merupakan taruhan yang aman (tetapi ekstra mahal). Jika Anda membeli merek yang “kompatibel”, jamin drum tersebut memiliki drum OPC baru, roller tarif utama (PCR) baru, selongsong magnet beludru hitam baru, dan bilah penghapus gambar baru. Gadget hopper harus dijejali dengan toner MICR berkualitas tinggi dan abrasi rendah.

Dealer yang Anda pilih harus menggunakan peralatan percobaan MICR terbaru dan tercanggih, sesuai dengan Penguji dan Kualifikasi Emas untuk menyetujuinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.