Panduan Terlengkap Bisnis Shop di Los Santos GTA Online Indonesia

KABARMEDANKU.com – Panduan Terlengkap Bisnis Shop di Los Santos GTA Online Indonesia, car culture balik lagi ke GTA Online, komplet dengan usaha baru yang super hebat!

Rockstar barusan melaunching sebuah DLC baru untuk GTA Online bertema car culture dengan judul Los Santos Tuners.

DLC semacam ini terang benar-benar dikangenin oleh beberapa fans lama ingat begitu kuatnya nuansa dunia permobilan yang ada.

Ada banyak fotur baru yang dipertambah oleh Rockstar pada DLC ini kali. Salah satunya misalnya ialah sebuah lokasi car meet di bawah tanah yang berada di wilayah Cypress Flats.

Tempat ini benar-benar aman bila kamu ingin melangsungkan car meet bersama rekan-rekan, ingat tidak ada pemain lain atau polisi yang mengusik.

Selainnya lokasi car meet, Rockstar menambah sebuah property baru namanya Auto Shop yang dapat dipakai untuk memulai usaha legal berbentuk sebuah bengkel mobil.

Di lain sisi, ada dua kegiatan ilegal yang bisa juga dilaksanakan lewat Auto Shop, yakni visi kontrak dan mengekspor beberapa mobil eksotik.

Los Santos Car Meet

Sama seperti yang telah sedikit saya singgung di atas, Los Santos Car Meet (LSCM) sebuah tempat car meet baru yang berada di bawah tanah.

✅Baca Juga:  Urutan Nonton Film High and Low Yang Wajib Di Ketahui

Ada banyak hal baru pada tempat ini yang awalnya tidak pernah diketemukan di GTA Online.

Untuk dapat mengawali kegiatan di LSCM, kamu harus berjumpa dengan Mimi lebih dulu, dan beli membership dengan harga $50,000.

Sesudah mendaftarkan, akan ada beberapa feature yang terbuka seperti toko yang jual pakaian dan tato, tempat up-grade mobil yang mempunyai beberapa pilihan khusus, dan sebuah mobil yang dapat kamu tes drive saat sebelum tentukan untuk beli mobil itu atau mungkin tidak.

Di sini ada juga Prize Ride Challenges dengan hadiah khusus sebuah mobil bila kamu sukses menuntaskan challenge yang ditetapkan.

Prize Ride Challenges akan reset tiap minggunya, seperti mobil tribune di Diamond Kasino.

Di LSCM, ada sebuah tes trek yang paling luas untuk lakukan beragam eksperimen pada mobil yang digunakan.

Ada beragam kegiatan yang dapat dilaksanakan seperti Time Trial, Head To Head, dan Scramble.

Semua kegiatan yang sudah dilakukan, baik di LSCM atau di tes trek akan tingkatkan Reputation Points yang bermanfaat untuk beragam hal. Bahkan juga AFK dalam LSCM juga dapat tingkatkan Reputation Points.

Makin tinggi tingkat Reputation Points kamu, makin banyak poin terbatas seperti pakaian, tato, dan livery mobil yang hendak terbuka.

✅Baca Juga:  Rekomendasi 5 Game Horror Yang Paling Menyeramkan di 2021

Sesudah capai Reputation Points tingkat 20, kamu dapat bicara ke Mimi untuk ambilalih (takeover) LSCM jadi tempat car meet private yang hanya ada kamu dan rekan-rekan saja yang berada di sana.

Takeover LSCM cuman memiliki sifat sementara dan ada ongkos yang perlu dibayarkan sejumlah $50,000.

Selainnya beraktivitas di LSCM, kamu bisa juga lakukan tiga model race baru untuk tingkatkan tingkat Reputation Points.

Race pertama namanya Sprint dan dapat dilaksanakan bila ada 1-3 orang tambahan yang terima invite, hingga tidak dapat dilaksanakan sendirian.

Untuk model race ke-2 yakni Street Race, kamu perlu balap jalanan seperti umumnya tanpa rintangan di pelintasan.

Dan untuk model race ke-3 namanya Pursuit, bakal ada polisi yang memburu dengan tingkat kesusahan yang dapat ditata saat sebelum race diawali.

Property Baru Auto Shop

Selainnya segala hal mengenai LSCM dan Reputation Points, Rockstar menambah sebuah property baru namanya Auto Shop.

Pada property ini, kamu dapat jalankan sebuah usaha legal di mana kamu ditugaskan untuk membenahi dan meng-upgrade mobil punya konsumen.

Robbery Contracts dan Exotic Ekspors

Walau Auto Shop sediakan sebuah usaha legal, tetapi dibalik itu, kamu bisa juga merencakan beragam tindakan pencurian dalam property ini.

✅Baca Juga:  Kode Redeem ML Hari Kamis 14 Oktober 2021, Gratis Diamond

Di lantai ke-2 ada sebuah papan putih yang berisi lis pekerjaan yang dapat kamu lakukan.

Keseluruhan ada enam visi contracts, dengan masing-masing berisi dua visi setting, dan satu visi finale.

Bayaran yang diberi dari visi contracts sekitar di antara $160,000 sampai $185,000.

Disamping itu, di ruang yang sama dengan ada sebuah papan warna hitam yang notabene tertulis daftar mobil eksotik yang dapat kamu export.

Beberapa mobil yang masuk daftar ini akan reset tiap hari, dan dapat diketemukan dengan mengambil mobil NPC, atau dengan mendapati mobil sangat jarang yang diikuti dengan titik biru di peta.

Sesudah mendapati dan mengambil mobilnya, kamu langsung bisa bawa mobil itu ke dermaga, dan memperoleh bayaran sejumlah $20,000.

Demikian keterangan mengenai semua sejumlah fitur terkini yang harus kamu kenali mengenai DLC Los Santos Tuners dan usaha Auto Shop di GTA Online.

Dapatkan update harian dan update berita pilihan dari Medanku.com. Bergabunglah dengan grup Telegram “Medanku.com Berita Terupdate”. Klik link https://t.me/kabarmedanku untuk bergabung. Pertama, Anda perlu menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published.