Peluang Usaha Bisnis Sampingan Seleb Indonesia

KABARMEDANKU.com – Peluang usaha bisnis sampingan seleb indonesia. Kini sedang gencar bisnis sampingan beberapa seleb Indonesia sekedar untuk menambahkan uang tambahan atau bahkan juga sebagai tabungan masa datang, tidak kecuali bisnis prostitusi online yang ramai di media.

Peluang usaha bisnis sampingan itu ialah bisnis haram yang tidak pantas diikuti dan benar-benar dilarang. Sebagai seleb Indonesia yang notabene public figur, pasti harus berpikiran inovatif bagaimana untuk membuat bisnis sampingan.

Walau honor yang didapat dari seleb termasuk besar, tapi bisnis sampingan perlu untuk dilaksanakan supaya bisa jadikan asset investasi masa datang. Karena beberapa seleb tidak selama-lamanya jadi seleb.

Mereka bakal ada periodenya di mana ada di atas dan di mana harus mulai turun reputasinya. Nach, dengan menjalankan bisnis karena itu penghasilan terus akan mengucur asal bisnis masih tetap diatur secara baik.

1. Bisnis Properti

Punyai uang banyak hasil dari shooting? Dapat digunakan untuk investasi di bagian properti. Dapat untuk membangun rumah kos atau rumah sewa. Apa lagi jika lokasinya di Jakarta, wah hasilnya dapat lumayan itu.

2. Bisnis Make Up

Artis tidak jauh yang bernama make-up. Bahkan juga sekarang ini susah cari artis yang datang di monitor kaca tanpa make-up. Kecantikan beberapa artis yang nampang di tv itu satu diantaranya karena dampak make-up. Karena itu, peluang berikut yang dapat dipakai beberapa artis untuk mempunyai bisnis sampingan dengan bisnis jualan make-up.

✅Baca Juga:  Keuntungan dan Kerugian dari Investasi Properti

Mudah saja, beberapa artis tak perlu mempunyai produk, tetapi ia cukup bekerja bersama dengan salah merek make-up lalu dia cuman mempromokan saja. Salah satunya artis yang lakukan ini ialah Maia Estianti.

Mantan istri Ahmad Dhani ini memakai Instagram untuk mempromokan make-up. Saya pikir Maia kelak memperoleh royalti dari itu.

3. Bisnis Fashion

Ganti-ganti fashion buat shooting, pada akhirnya tidak kepakai dan terbengkalai di lemari. Ya telah, dipasarkan saja. Banyak penggemar yang ingin membeli, apa lagi bila artisnya populer. Selainnya bisnis baju ‘bekas berkualitas’, beberapa artis bisa juga buka bisnis distro atau butik.

Telah banyak kan artis yang bisnis seperti ini. Pasti dengan memercayakan nama, bisnisnya dapat gampang dikenali. Ditambah dengan fashion yang sedang tren dipakainya. Pasti banyak dicari. Selainnya baju-baju, beberapa artis bisa juga jual tas dan sepatu.

4. Bisnis Restoran

Restaurant dapat menjadi jalan keluar bisnis beberapa artis yang karunia. Almarhum Olga Syah

putra dahulu sempat juga bisnis restaurant. Beberapa artis lain banyak juga yang bisnis restaurant.

5. Produk kecantikan

Beberapa artis di jagat hiburan coba keberuntungan mereka di dunia bisnis dengan jual beragam produk kecantikan. Ada beauty krim, sabun, lotion, masker muka, bodi mist, sampai bulu-bulu mata palsu.

Tetapi, produk yang terbanyak dipasarkan adalah lipstik. Apa lagi, anak muda jaman saat ini suka berhias dan lipstik menjadi satu diantara produk kecantikan yang banyak laris di pasar.

✅Baca Juga:  Peluang Usaha Modal Kecil Yang Menguntungkan

Lipstik yang dipasarkan umumnya terdiri ke beberapa koleksi atau opsi warna. Macamnya juga bermacam, dimulai dari Satin, Creamy, Glossy, sampai Matte.

Beberapa artis ini ternyata semakin banyak jual produk mereka melalui toko online, tetapi sering produk mereka dijumpai di pop-up bazaar.

6. Bisnis Jilbab

Produk khusus jilbab digemari dan tidak ada kelirunya untuk Anda untuk coba. Apa lagi, sekarang trend mode semakin mengalami perkembangan dan beberapa orang makin inovatif saat memadupadankan baju dan jilbab mereka.

Beberapa trend jilbab yang dapat menjadi opsi adalah printed scarf, mermaid dress, jilbab denim, Jilbab Syar’I, sampai mix and match dengan kudung beberapa warna pastel.

7. Bisnis Minuman dan Makanan

 

Gagasan setelah itu menjalankan bisnis minuman dan makanan. Sektor ini keliatannya yang terbanyak disukai beberapa artis Indonesia.

Dimulai dari menjalankan bisnis bakmi, kue modern, keripik, nasi teri, lontong sayur, makaroni, lontong, ayam keprek, kopi, sampai juice mangga.

Anda juga dapat buka bisnis yang serupa, tapi yakinkan menu yang dipasarkan punyai keunikan yang dapat menjadi pembanding.

8. Bisnis Penerbitan buku

Adapula seleb Indonesia yang membuat penerbitan buku sendiri, lalu memasarkannya ke toko buku atau dipasarkan lewat cara online. Buku yang mereka keluarkan sebagai hasil penyesuaian dari film, atau kebalikannya.

9. Bisnis Photografi

Bisnis photografi makin hari makin mengalami perkembangan, bersamaan cepatnya perkembangan tehnologi. Tiap orang sekarang seakan berlomba hasilkan sasaran dan bidikan terbaik, lalu mereka mengupload photo ke sosial media, khususnya Instagram.

✅Baca Juga:  Peluang Usaha Makanan Yang Dapat Dikerjakan Di Rumah

Tetapi, sayang rasa-rasanya bila kemampuan photografi yang dipunyai cuman hanya posting di sosial media saja untuk bisa likes atau follower.

Anda punbisa mengikuti artis lokal yang menjalankan bisnis di dunia photografi. Apa yang difoto? Dapat pre-wedding, peristiwa kelahiran, themed photoshoot, dan sebagainya.

Bila ingin menjalankan bisnis ini, tambahkan kesensitifan dan kekreativitasan Anda dalam hasilkan gambar. Karena, photo yang cantik ialah photo yang “bicara” dan memiliki kandungan arti.

10. Bisnis Online media

Bisnis online media pantas masuk lis perhatian Anda. Jaman saat ini, Bisnis ini memprioritaskan content berkualitas yang bukan hanya informatif, tetapi juga melipur.

Apa lagi, tutupnya media bikin satu demi satu makin memberikan keyakinan warga jika sekarang ini dunia digital semakin memimpin. Keperluan warga akan info yang cepat, pas, dan tepat tidak lagi tertahan.

Demikianlah pembahasan tentang Peluang usaha bisnis sampingan seleb indonesia, yang mungkin bisa anda tiru ide bisnisnya dan dijadikan untuk usaha sampingan.

Untuk Pembahasan Tentang Bisnis Kamu Bisa Baca Lebih Lanjut disni: kabarmedanku.com

Dapatkan update harian dan update berita pilihan dari Medanku.com. Bergabunglah dengan grup Telegram “Medanku.com Berita Terupdate”. Klik link https://t.me/kabarmedanku untuk bergabung. Pertama, Anda perlu menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published.