Youtube

Pemasaran YouTube Untuk Pemilik Bisnis

Pemasaran YouTube Untuk Pemilik Bisnis – Jika Anda pernah mendengar tentang YouTube, Anda tahu bahwa itu adalah situs penyimpanan video online gratis tempat Anda dapat menonton konten video secara gratis.

Semakin banyak pemilik bisnis perlahan-lahan menemukan bagaimana pemasaran YouTube dapat membantu bisnis mereka.

YouTube didirikan pada tahun 2005 oleh mantan karyawan PayPal Chad Hurley, Jawed Karim dan Steve Chen. Di PayPal, mereka melihat kekuatan untuk menyederhanakan proses dan memberikan solusi untuk semua orang.

YouTube telah tumbuh dan berkembang sejak tahun 2005, jadi Anda harus benar-benar menggunakan ini dalam strategi pemasaran Anda. Hanya dalam tiga bulan, jumlah pengunjung YouTube naik dari 0 menjadi 4 juta.

Hari ini, jumlah pengunjung terus bertambah. Tahukah Anda bahwa rata-rata YouTuber akan menghabiskan 15 hingga 25 menit sehari di situs Anda?

Google mengakuisisi YouTube pada tahun 2006 seharga $ 1,65 miliar. Anda memiliki kekuatan mesin pencari terbesar di dunia yang bekerja dengan situs video online terbesar. Ini memberi pemilik bisnis pengaruh pemasaran YouTube yang signifikan.

Pada Februari 2011, YouTube memiliki 490 juta pengunjung unik bulanan di seluruh dunia. Ini menyumbang sekitar 92 miliar tampilan halaman setiap bulan.

Ini adalah sosok yang mencengangkan. Diperkirakan orang menghabiskan sekitar 2,9 miliar jam setiap bulan di YouTube.

YouTube telah tumbuh lebih besar dari situs seperti Craigslist, eBay, MySpace, dan Blogger.com. Berbagai konten yang dialirkan di YouTube, termasuk konser, klip TV, dan film.

Tetapi di masa lalu, tidak ada cara untuk berbagi konten video. Video membutuhkan waktu lama untuk dimuat dan cenderung lama.

Anda memerlukan semacam program khusus untuk menjalankan video. Ini sama sekali bukan pengalaman yang menyenangkan bagi orang-orang dan banyak orang mematikannya.

Dengan munculnya YouTube, semuanya berubah menjadi lebih baik. Anda akhirnya dapat menyematkan video di situs web lain atau menonton video di browser pilihan Anda.

Lewatlah sudah hari-hari pemuatan video yang lambat dan rekaman yang gagap. Akhirnya kami menonton dengan penuh gaya dan itu adalah pengalaman yang menyenangkan bagi semua orang.

Bagaimana kualitas video YouTube? Kualitas gambar dan kualitas suara bervariasi tergantung pada pembuat video, tetapi kualitas pemutaran video YouTube secara umum sangat bagus.

Ada sedikit jeda dan video segera dimulai. Anda dapat menjeda, memajukan, atau memundurkan video.

Bagaimana ini berlaku untuk pemasaran internet?

Video online berkembang pesat dan tampaknya semakin besar. Sekarang saatnya membuat strategi pemasaran YouTube Anda sendiri untuk mempromosikan bisnis atau produk Anda.

Pikirkan tentang cara terbaik untuk menggunakan video dalam bisnis Anda.

Anda dapat menggunakan iklan YouTube untuk menyebarkan pesan Anda dan mengarahkan lalu lintas kembali ke situs web Anda.

Pernahkah Anda memikirkan semua pendapatan yang bisa Anda dapatkan dari video pemasaran YouTube Anda?

Bagaimana dengan semua pelanggan yang dapat berasal dari lalu lintas YouTube? Lebih banyak pelanggan dapat membawa lebih banyak keuntungan untuk bisnis Anda. Mulai hari ini, Anda harus menggunakan video online.

Pemasaran Internet Lalu lintas YouTube dihasilkan saat Anda membuat video untuk beberapa produk atau layanan. Pemasaran video murah dan hosting YouTube gratis.

Namun, ini tidak terjadi dengan beberapa situs lain dan dapat membakar lubang besar di dompet Anda. Mereka tidak menginginkan Anda sama sekali ketika mencoba memotong biaya di masa ekonomi yang sulit ini.

Apakah Anda mulai memahami mengapa terlibat dalam pemasaran YouTube sangat baik untuk bisnis Anda?

Biasanya lebih mudah untuk menentukan peringkat video daripada situs web atau blog. Semakin banyak orang yang menonton video Anda di YouTube, semakin banyak pengunjung yang kembali ke situs web Anda.

Semakin banyak orang melihat video Anda, semakin tinggi peringkatnya.

Membuat konten video memerlukan perangkat lunak pemasaran YouTube khusus. Jelas Anda membutuhkan semacam kamera video.

Ya, Anda dapat menggunakan smartphone atau kamera flip-up kecil. Tapi selalu pilih camcorder untuk kualitas yang lebih baik.

Jika video Anda menjadi populer, Anda dapat memonetisasinya sebagai bagian dari program monetisasi Google/YouTube.

Teks halaman penjualan pada konten video

Setiap kali saya dihadapkan dengan halaman penjualan yang panjang, saya cenderung menggulir sampai akhir dengan cukup cepat.

Terlalu banyak yang harus dibaca dan kebanyakan tidak cukup menarik. Jauh lebih baik daripada mengubah halaman penjualan teks Anda menjadi halaman penjualan video, salah satu rahasia pemasaran terbaik YouTube.

Memindahkan konten meningkatkan keterlibatan pemirsa. Tidak ada yang suka membaca terlalu banyak teks, tetapi jika Anda memiliki suara di latar belakang atau demo produk yang Anda promosikan, itu adalah pengalaman visual yang luar biasa.

Orang-orang secara alami adalah orang-orang visual yang tumbuh dengan film dan televisi. Kami suka menonton konten video, jadi jangan takut untuk membuat video.

Peringkat video

Sudahkah Anda menerima umpan balik tertulis tentang layanan ini? Jika demikian, lanjutkan dan gali ini karena Anda dapat mengubahnya menjadi ulasan video.

Anda menunjukkan teks di layar dan bersaksi dengan lantang. Ini tentu saja dapat ditambahkan ke halaman penjualan video Anda.

Artikel video

Apakah Anda mempublikasikan artikel atau konten tertulis? Sekali lagi, ini adalah kandidat yang bagus untuk konten video pemasaran YouTube. Ubah artikel teks kering itu menjadi artikel video dan unggah ke YouTube.

Presentasi

Pernahkah Anda memberikan presentasi kepada audiens? Sekarang saatnya untuk mengeluarkan kamera video dan merekam yang berikutnya.

Tentu saja, Anda dapat memuat video ini di YouTube sebagai bagian dari strategi periklanan YouTube Anda, tetapi mengapa tidak mengemasnya dalam produk Anda? Anda dapat menjualnya di situs web kami atau di DVD.

Kesimpulan

Anda harus membayangkan bagaimana strategi pemasaran video YouTube akan membantu bisnis Anda. Apakah Anda benar-benar ingin pesaing Anda maju?

Ubah halaman atau artikel penjualan berbasis teks kering ini menjadi konten video online dan saksikan pendapatan Anda tumbuh.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button