Pengertian Dari CCTV

Apakah CCTV itu?

Closed Circuit Television (CCTV) adalah pemasangan bagian yang dihubungkan lurus membuat sirkuit yang tidak dapat diamati oleh siapa pun di luar sirkuit.

Ini adalah perangkat lain untuk perangkat siaran televisi terestrial yang dapat dilihat oleh siapa pun yang memiliki antena dan alat penerima.

Siapa yang menginginkan sistem CCTV?

Metode CCTV akan ditemukan hampir di mana saja pada masa itu. Mereka tidak lagi dianggap sebagai barang mewah yang mahal, terutama ketika Anda membayangkan tingkat keamanan Anda yang lebih besar.

Metode CCTV akan ditemukan sama di sektor pribadi dan komersial dan digunakan untuk fungsi pencegahan keamanan / kejahatan dan menawarkan praktik keselamatan Kesehatan dan Keselamatan kepada anggota masyarakat tradisional.

Anda mungkin telah mengamati metode CCTV yang berjalan di pusat kota metropolitan, stadion sepak bola, pertokoan di jalan raya yang berlebihan, pusat kegiatan kegiatan, pompa bensin, pengiriman publik – daftar periksa tidak terbatas.

Gadget CCTV adalah teknik yang ditunjukkan untuk meningkatkan tingkat keamanan tempat Anda. Penampilannya yang terlihat sendiri akan mencegah penjahat mendekati atau masuk ke barang-barang Anda karena khawatir ditangkap dan dikenal di sistem.

Jawaban CCTV akan dibuat khusus agar sesuai dengan persyaratan khusus. Mereka akan semudah satu kamera dan monitor, tetapi cukup standar untuk memiliki beragam kamera / monitor dan gadget perekam dalam satu instalasi.

Elemen Sistem CCTV

Ada tiga bagian mendasar dari sistem CCTV,

1. Kamera
2. Lensa
3. Unit monitor

Kamera adalah aspek yang menangkap foto dan mengirimkan foto itu lagi ke monitor. Kamera menginginkan lensa yang mampu berbicara tentang subjek. Ada jenis lensa yang cukup besar agar cocok dengan aplikasi lain.

Monitor adalah unit penerima yang mengubah foto yang diambil menjadi gambar, memungkinkan Anda untuk melihatnya.

Warna atau Monokrom?

Ini adalah pertanyaan yang sangat standar, tetapi terakhir hanya Anda yang dapat memutuskan.

Perangkat CCTV harus dirancang agar sesuai dengan kebutuhan Anda, agar sesuai dengan lingkungan di properti Anda. Pabrikan pemasangan harus menawarkan kendali pada kesesuaian opsi lain, faktor positif dan keuntungan – menambahkan unit pewarnaan dan monokrom. Bisa jadi Anda hanya menginginkan kamera yang bisa bekerja dalam warna sepanjang hari dan secara otomatis berubah menjadi monokrom di malam hari!

Rekaman

Karena biasanya tidak memungkinkan kemewahan mendapatkan konsumen yang berdedikasi untuk duduk dan menonton acara 24 jam sehari, foto yang diambil oleh kamera ingin direkam sehingga akan diamati nanti, jika perlu.

Secara tradisional, ini dicapai dengan time lapse Video Cassette Recorder (VCR) yang bekerja pada ide yang sama sebagai video rumahan tetapi dengan kemampuan untuk melaporkan untuk interval waktu yang lebih lama.

Namun, VCR kini telah digantikan oleh Hard Disk Recorder (HDR) virtual. Daripada menggunakan kaset, HDR menyimpan gambar ke kekuatan hard disk seperti halnya komputer menyimpan data.

Lebih dari satu kamera ?!

Kebanyakan metode saat ini berisi lebih dari satu kamera, tetapi Anda tidak; sebuah observasi dan perekam untuk setiap kamera.

Peralatan tersedia yang dapat memotong layar menjadi 4 layar terpisah yang menampilkan 4 kamera, atau unit pengumpul 4 arah akan digunakan yang memungkinkan Anda untuk menggunakan kamera mana yang ingin Anda lihat. Atau, mode otomatis itu akan terkumpul melalui 4 kamera yang bisa dihubungkan.

Namun, pada dasarnya salah satu cara standar terpenting untuk mengendalikan beragam kamera adalah melalui multiplexer.

Untuk membuatnya lebih sederhana, multiplexer menggabungkan pusat-pusat di atas tetapi juga memiliki kemampuan untuk menandai secara individual setiap foto dari setiap kamera dan sebagai efek akhir dari ini, multiplexer memungkinkan semua kamera pada perangkat untuk direkam ke dalam satu kaset atau unit kekuatan tangguh. Multiplexer kemudian menggunakan tanda kode tersebut untuk memutar kembali foto yang direkam dari kamera yang ingin Anda lihat.

Secara historis, multiplexer dan set rekaman merupakan item peralatan yang terpisah, tetapi saat ini hanya sedikit pabrikan yang telah membangun perangkat yang melakukan pekerjaan yang sama.

Saya ingin …… Saya butuh… ….

Hari-hari ini, perangkat CCTV akan dirancang agar sesuai dengan keadaan apa pun yang ingin Anda bayangkan, menggunakan inovasi dari perbedaan besar.

alat yang dapat diakses dari pabrik di seluruh dunia.

Misalnya, kamera akan bersifat internal, eksternal, sangat terlihat atau tersembunyi. Mereka akan menjadi statis atau benar-benar dapat dikontrol / dipindahkan dari lokasi yang jauh. Anda bisa memiliki satu kamera atau ratusan; Anda bisa melapor di masa depan atau 21 hari. Dengan koneksi web yang kokoh, Anda bahkan dapat melihat barang-barang Anda saat berada di luar negeri.
Dapatkan fotonya ?? !!!

Kualitas Hitungan

Meskipun seorang DIY-er yang rajin dapat membeli alat yang dikatakan sebagai gadget CCTV dari toko asli mereka, dan perusahaan listrik telah melompat ke kereta musik CCTV dan dapat mengatur metode juga, selalu disarankan untuk mencari rekomendasi dari perusahaan profesional. .

Mengapa?

Dalam sekitar 70% kasus, gambar CCTV ditemukan tidak dapat diterima sebagai bukti di Pengadilan karena kualitas bukti yang tinggi tidak memadai. Ini dapat mengakhiri efek akhir dari tata letak yang buruk dan pemasangan gadget yang buruk dan menyoroti pentingnya mencari rekomendasi ahli sejak awal

Hanya produsen profesional yang ahli dalam metode mereka dan dapat mendemonstrasikan perjalanan dalam tata letak dan pemasangan yang harus didekati. Yang terpenting, Anda harus benar-benar yakin bahwa pabrikan yang Anda tuju akan memperhatikan dan mengenali kebutuhan CCTV khusus Anda. Perjalanan mereka dengan optik lensa dan teknologi kamera akan menjamin kebanggaan Anda bersama dengan sistem Anda.

Seorang pabrikan profesional bahkan dapat memastikan harga terbaik untuk uang, misalnya dengan menggunakan lensa lain atau posisi pemasangan kamera yang tidak hanya dapat mengamati tepi dalam keadaan bahaya tetapi juga memberikan pandangan yang jelas tentang tepi sekitarnya pada waktu yang sama.

Perlindungan data

Gadget CCTV harus didaftarkan untuk mengikuti undang-undang praktik keamanan informasi tahun 1998.

Sejak 24 Oktober 2001, memiliki perangkat CCTV yang tidak terdaftar yang mendokumentasikan orang-orang di tempat umum atau pribadi (ketentuan berlaku) merupakan pelanggaran hukum.

Kode Praktik mengakomodasi ‘Standar’ yang harus dipenuhi secara hukum yang harus dipenuhi untuk memastikan kepatuhan dengan Data Protection Act 1998.

Ada juga 30 edisi kereta kerja bagus yang, sementara digunakan sehubungan dengan Standar, dirancang untuk membangun dan mempertahankan kepercayaan publik dalam metode CCTV dan untuk memastikan bahwa pemasang dan pelanggan berfungsi sesuai hukum.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button