Youtube

Periklanan YouTube

Situs video terbaik di dunia saat ini adalah YouTube. Ini dikenal luas di seluruh dunia dan semakin banyak konten ditambahkan setiap hari. Pertumbuhan yang luar biasa ini membuat iklan YouTube sangat berguna bagi para internet marketer.

Semakin banyak orang menonton konten video di YouTube setiap hari. Lihat klip konser dan film, cuplikan amatir, cara membuat video, dan banyak lagi. Variasinya sangat besar dan Anda dapat menemukan apa yang Anda suka di sana.

Berikut adalah beberapa statistik Periklanan Youtube

  • Justin Bieber adalah superstar yang paling banyak dilihat dengan 2,2 miliar tampilan video.
  • Rihanna adalah penyanyi wanita yang paling banyak dilihat dan mencapai 2 miliar tampilan di awal tahun 2012.
  • 86.000 jam video diunggah ke situs setiap hari.
  • Lebih dari 4 miliar video dilihat di situs ini setiap hari.
  • YouTube sekarang adalah situs web terbesar ketiga di dunia setelah Google dan Facebook.

Video selama sepuluh tahun diunggah ke YouTube setiap hari. Pada 2012, perusahaan mengumumkan bahwa satu jam rekaman ditempatkan di situs setiap detik. Sejak diluncurkan pada tahun 2005, telah berkembang pesat dan kini telah mencapai tahap perekaman 4 miliar tampilan video per hari.

Jika bisnis Anda tidak menjalankan iklan YouTube sekarang, Anda menempatkan penjualan di atas meja. YouTube diakuisisi oleh Google seharga $ 1 miliar. Ini adalah keuntungan besar bagi bisnis Anda karena memiliki situs video paling populer di dunia dan mesin pencari paling populer.

Pada tahun 2012, YouTube memasuki tahun ke-7. Sungguh kisah sukses yang luar biasa dari situs ini dan terus berkembang. Sekitar 60 jam video diunggah ke situs setiap menit. Statistik yang luar biasa Saya yakin Anda akan setuju.

Saat memulai, Anda tidak tahu dampak media atau pendapatan iklan YouTube. Sekarang jelas bahwa itu adalah situs nomor satu untuk konten video.

Pada akhir pekan 21 Mei 2011, YouTube mencapai lebih dari 3 miliar tampilan video per hari. Ini adalah penayangan YouTube tertinggi sepanjang masa dan peningkatan 50% dari tahun sebelumnya.

Jika Anda memiliki produk atau layanan untuk dipromosikan di YouTube, itu adalah lalu lintas yang bagus untuk dimanfaatkan. Sekarang saatnya untuk melihat program periklanan YouTube untuk bisnis Anda.

Saya ingin membuat ini diketahui orang lain di seluruh dunia yang belum memiliki kesempatan untuk mengetahuinya karena kejadian baru-baru ini di negara-negara seperti Libya dan Suriah. Berkat smartphone, sekarang mungkin. Anda dapat mengunggah video langsung ke YouTube dari ponsel cerdas Anda dari mana saja di dunia.

Anda dapat menonton film lengkap dan terkadang konser di YouTube. Ini membantu membuat situs video lebih besar. Siaran langsung juga dapat dialirkan dari rumah berkat kemitraan kami dengan YouTube. Masa depan situs ini terlihat bagus.

Pernikahan kerajaan 2011 disiarkan di seluruh dunia melalui YouTube dari London. Orang yang tidak memiliki televisi bisa tiba-tiba menonton televisi di komputer mereka.

Kualitasnya juga kelas satu. Video dapat berupa standar atau definisi tinggi dan memberikan kualitas pemutaran yang sangat baik.

Apa yang dapat dilakukan video untuk produk atau layanan Anda?

Bayangkan apa yang dapat dilakukan YouTube untuk bisnis Anda. Ada banyak teknik periklanan YouTube yang harus dipertimbangkan oleh pemilik usaha kecil.

Jika Anda mengalami kesulitan menarik bisnis baru, pelanggan, atau ingin mengembangkan bisnis Anda, video adalah cara yang bagus untuk berpromosi.

Dengan Strategi Pemasaran YouTube, Anda memiliki pemirsa waktu nyata yang menunggu untuk mendengar tentang produk Anda. Jika orang menyukai apa yang mereka lihat, mereka akan mengunjungi situs web Anda untuk mempelajari lebih lanjut tentang Anda.

Artikel video

Apakah Anda menulis artikel untuk mendapatkan lalu lintas? Anda mungkin telah mengirimkan banyak artikel ke beberapa situs artikel teratas. Ini adalah taktik yang akrab bagi pemasar internet.

Tetapi ketika Anda mulai berpikir tentang iklan video dan YouTube, ada hal lain yang dapat Anda lakukan dengan artikel Anda.

Mengapa tidak mengubah artikel teks itu menjadi video dengan suara? Sebagai orang, kami visual dan kami dibesarkan di televisi.

Alih-alih membaca artikel panjang yang sebagian besar skim, Anda dapat mendengarkan dan melihat konten artikel. Unggah ke YouTube dan Anda akan memiliki banyak sekali pemirsa yang akan langsung mulai menonton.

Halaman penjualan

Saya baru saja menyebutkan artikel video, dan dengan cara yang sama, ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan dengan halaman penjualan berbasis teks. Anda juga dapat membuka halaman penjualan video untuk iklan YouTube.

Saya dan banyak orang lain cenderung membaca sekilas halaman penjualan berbasis teks setelah membaca paragraf pengantar.

Video memungkinkan Anda untuk lebih terhubung dengan pemirsa Anda. Pemirsa lebih cenderung mempercayai Anda ketika mereka mendengar Anda atau melihat seseorang berbicara.

Lebih banyak kepercayaan sama dengan lebih banyak penjualan dan membangun reputasi Anda dalam prosesnya. Seberapa bagus kedengarannya?

Yang terpenting, tidak ada biaya iklan YouTube yang perlu dipertimbangkan. Benar-benar gratis untuk mengunggah dan meng-host video Anda. Ini sangat penting selama masa ekonomi yang sulit.

Pikirkan cara untuk mengubah artikel dan halaman penjualan Anda menjadi konten video dinamis yang siap diunggah ke YouTube. Jika Anda tidak punya waktu, serahkan pada seseorang yang bisa menanganinya untuk Anda.

Kesimpulan

Berkat YouTube, Anda dapat membawa bisnis Anda ke tingkat yang lebih tinggi. Semakin banyak pemilik bisnis, besar atau kecil, menyadari apa yang dapat dilakukan iklan YouTube untuk bisnis mereka.

Sekaranglah saatnya untuk melihat bagaimana bisnis Anda dapat memperoleh manfaat dari penggunaan konten video.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button