Pilihan Linux Unix untuk Usaha Kecil

Linux/Unix ialah tipe mekanisme alternative yang sediakan hosting untuk usaha kecil dan perusahaan yang jalankan program Linux/Unix di computer individu dan netbook mereka. Basis berbasiskan Linux/Unix ialah basis yang konstan di industri.

Mekanisme operasi Linux diperkembangkan oleh Linus Torvalds sebagai alternative dari mekanisme operasi lain. Mayoritas versinya bebas ongkos. Piranti lunak Linux yang terpopuler ialah Red Hat dan Mandrake.

Linux/Unix cuman untuk sejumlah profesional sampai sekian tahun lalu tapi kondisinya sudah berbeda. Banyak ‘usaha kecil sudah berpindah ke basis Linux/Unix karena arsitektur open source-nya, yang memiliki arti jika pemakai bisa membuat mekanisme untuk lakukan apa yang mereka harapkan.

✅Baca Juga:  Membayar Akses Internet ISP

Penyuplai host situs mengutamakan diri pada server Linux/Unix dan keinginan untuk tipe antar-muka ini sudah tumbuh sejumlah 40% sepanjang tiga tahun akhir. Basis berbasiskan Unix adalah mekanisme operasi paling handal yang sempat Anda punyai. Ini mempunyai saat yang lebih bagus dibanding Mekanisme Operasi Microsoft dan program hosting di Linux/Unix lebih fleksibel. Anda sebetulnya dapat memperoleh bijih dari server berbasiskan Linux/Unix dibanding server lain di pasar.

✅Baca Juga:  Pengertia Dari VPS (Virtual Private Server) ?

Linux/Unix memberikan dukungan beragam jenis bahasa program, lebih dari mekanisme operasi yang lain. Program yang umum dari tipe itu terhitung C, C++, Shell, Perl, Tcl, Python, Java dan PHP. Database yang ada untuk Unix ialah mSQL dan mySQL. Yang Anda tentukan akan bergantung dari sesuatu yang Anda targetkan untuk dilaksanakan di situs dan host yang Anda tentukan untuk memarkir website Anda.

✅Baca Juga:  Bandwidth Bandits

Mekanisme berbasiskan Linux/Unix diperlengkapi dengan modul peningkatan situs yang dimenangi dalam beberapa versus Red Hat Linux yang membuat pembikinan website segampang 1-2-3. Modul FTP dibuat ke mekanisme operasi untuk memberikan Anda langkah alternative untuk berisi website ke host Linux/Unix.

Linux/Unix bisa menjadi kemampuan khusus di masa datang karena makin banyak usaha kecil dan menengah berpindah ke basis hostingnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.