Rekomendasi 5 Game Horror Yang Paling Menyeramkan di 2021

KABARMEDANKU.com Rekomendasi 5 Game Horror Yang Paling Menyeramkan di 2021.

Berikut ulasan 6 games horror yang cukup menakutkan pada tahun 2021. Apa kamu berani memainkan?

Tiap tahun tentu ada rangkaian games horror baru untuk menakuti beberapa gamer, dan tahun 2021 tidak berlainan.

Ada beberapa games horror luar biasa yang di-launching di tahun 2020 tempo hari, terhitung beberapa judul baru dan installment baru dalam waralaba yang telah mapan. Tetapi, 2021 jadi tahun yang semakin besar untuk fans jenis horror.

Ada banyak games horror besar yang di-launching di tahun 2021, dimulai dari judul dengan bujet besar sampai games rasio kecil.

Games horror tahun 2021 meliputi singgel player games dan pengalaman tindakan kooperatif multiplayer.

Berikut ulasan 6 games horror yang cukup menakutkan pada tahun 2021. Apa kamu berani memainkan?

1. Back 4 Blood

Meskipun Turtle Rock tidak membuat Left 4 Dead 3, studio itu sedang membuat penerus religiusnya berbentuk Back 4 Blood.

✅Baca Juga:  Samsung Meluncurkan Galaxy Xcover 5 yang kokoh

Games horror ini peluang sebagai instalment yang terdekat dengan Left 4 Dead 3 yang bisa diharap oleh fans waralaba games multiplayer bertopik zombie yang paling terkenal ini.

Back 4 Blood kelihatan nyaris sama seperti games Left 4 Dead, tapi dengan diagram yang lebih baik, semakin banyak type zombie, dan watak baru yang bisa dimainkan.

Telah ada berbentuk versus closed alpha, peluncuran Back 4 Blood direncanakan bulan Oktober 2021 ini.

Maka fans Left 4 Dead akan mempunyai suatu hal yang baru. Back 4 Blood akan dikeluarkan untuk PC, PS4, PS5, Xbox One, dan Xbox Seri X.

2. Resident Evil Village

Ikuti beberapa entri awalnya yang lebih fokus tindakan, Resident Evil 7 sudah bawa franchise games horror Capcom ini kembali lagi ke akar survival-horror-nya.

Pemakaian pemikiran orang pertama kali dalam permainan sebagai musuh dari camera orang ke-3 tradisionil memunculkan pro-kontra saat sebelum penyeluncurannya.

Tapi Resident Evil 7 bisa dibuktikan betul dengan semangat permainan aslinya, dengan konsentrasi pada horror, eksploitasi, dan perpecahan teka-teki.

✅Baca Juga:  Kode Redeem ML Hari Kamis 14 Oktober 2021, Gratis Diamond

3. Returnal

Housemarque populer karena games bertaraf relatif kecil. Project Housemarque ini ialah suatu hal yang lingkupnya lebih besar, dengan Returnal 2021 ialah games horror dengan bujet besar.

Dilukiskan sebagai games horror psikis, Returnal ialah games di mana pemain harus menelusuri planet asing yang aneh sekalian terjerat dalam lingkaran waktu.

Housemarque populer karena games bertaraf relatif kecil. Project Housemarque ini ialah suatu hal yang lingkupnya lebih besar, dengan Returnal 2021 ialah games horror dengan bujet besar.

Dilukiskan sebagai games horror psikis, Returnal ialah games di mana pemain harus menelusuri planet asing yang aneh sekalian terjerat dalam lingkaran waktu.

Seperti games Housemarque awalnya, Returnal manfaatkan sinar yang jelas dan berwarna-warna, tapi visual yang memikat itu terpasangkan dengan beberapa gambar yang menghidupkan perasaan takut.

Tidak terang berapa banyak Returnal akan bertumpu pada jenis horror, tapi kombinasi di antara tindakan sci-fi dan horrornya menjadi gabungan yang memikat. Returnal dikeluarkan khusus untuk PS5.

✅Baca Juga:  6 Game Android Terbaik Tahun 2021 Yang Harus Kamu Mainkan

4. Scorn

Scorn pertama kalinya dipublikasikan di tahun 2016, tapi pada akhirnya diharap untuk dikeluarkan di tahun 2021.

Sebuah games horror sci-fi yang jadi games terbatas konsol Xbox Seri X, Scorn memakai gambar berunsur seksual untuk mengusik pemainnya. Ini sebuah tehnik yang kelihatan di media horror sama seperti franchise film Alien.

5. Martha is Dead

Martha is Dead ialah permainan yang agak aneh. Awalannya, itu dipropagandakan sebagai games horror PS 5 dengan grafis fotorealistik.

Selanjutnya beberapa waktu selanjutnya, kelihatannya Martha is Dead bisa menjadi terbatas Xbox Seri X.

Dan pada akhirnya, beberapa waktu kemudian, diklarifikasi jika Martha is Dead akan dikeluarkan di konsol PlayStation juga.

Dapatkan update harian dan update berita pilihan dari Medanku.com. Bergabunglah dengan grup Telegram “Medanku.com Berita Terupdate”. Klik link https://t.me/kabarmedanku untuk bergabung. Pertama, Anda perlu menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published.