Rekomendasi 5 HP realme Terbaru Bulan Oktober 2021

KABARMEDANKU.com – Rekomendasi 5 HP realme Terbaru Bulan Oktober 2021, Kumpulan harga HP Realme terkini ini kali ialah kumpulan harga HP Realme yang dipasarkan lewat cara online.

Harga Realme yang dipasarkan online umumnya tambah murah dari harga off-line. Realme termasuk juga supplier yang tidak begitu ketat dengan penentuan harga.

Realme memutuskan SRP (suggested ritel price) ke beberapa penjual, tapi di atas lapangan, khususnya di online, nilai jual Realme biasanya lebih rendah dari SRP.

Walau sebenarnya Realme, awalannya ialah merk handphone di bawah Oppo. Selanjutnya, Realme pisahkan diri sebagai merek terpisah.

Perubahan HP realme

Realme sebelumnya ada sebagai “OPPO Real” pada 2010. OPPO Real ini sebagai sub-brand dari OPPO Elektroniks Corporation.

Pada Juli 2018, bekas wapres OPPO dan presiden OPPO seksi usaha luar negeri Bingzhong Li (Sky Li), memundurkan diri dari perusahaan OPPO.

Dia membangun Realme sebagai substansi terpisah yang mandiri dan terlepas dari OPPO.

Realme ini didatangkan oleh Sky Li sebagai merk handphone yang konsentrasi pada design yang stylish dan perform yang termasuk cepat.

Realme juga mengangkat semangat yang diberi nama “Dare to Leap”. Semangat ini mengilustrasikan keberanian anak muda untuk membuat inovasi yang lebih inovatif.

✅Baca Juga:  Laptop Gaming Acer Aspire E5 475G Terbaik 2021

Realme mendatangkan ide distribusi melalui e-commerce. Ini mempunyai tujuan supaya customer memperoleh untung lebih, seperti harga yang tambah murah untuk sebuah handphone dengan kualitas tinggi.

Ide pemasaran melalui t e-commerce dilaksanakan karena Realme menarget pasar anak muda yang lebih dekat sama internet.

Realme sendiri mendatangkan beberapa handphone yang mempunyai detail oke tapi dibandrol pada harga dapat dijangkau.

Saat artikel ini dibikin, telah ada empat seri Realme yang datang di pasar, khususnya di pasar Indonesia. Apa seri itu? Berikut penuturannya.

Realme Series

Realme seri ialah seri Realme khusus yang mendatangkan handphone dengan detail oke tapi harga dapat dijangkau.

Terbaru seri Realme datang pada Mei 2018 pada Realme 1. Seri ini bersambung pada Realme 2 dan Realme 2 Pro yang datang pada September 2018.

Kedatangan Realme 2 dan Realme 2 Pro ini mendapatkan sambutan baik khususnya di Indonesia.

Masalahnya harga bandrol yang dijajakan HP ini termasuk murah untuk detail yang dijajakan,

Keberhasilan ini bersambung pada seri Realme 3 dan Realme 3 Pro yang selanjutnya dilanjutkan dengan Realme 5 dan Realme 5 Pro. Realme 5 sendiri punyai variasi lain yaitu Realme 5i dan Realme 5s.

Kemudian, Realme datangkan Realme 6 dan Realme 6 Pro. Ke-2 handphone ini dibandrol di kelas harga Rp3 dan Rp4 juta-an. Seterusnya ada Realme 7, Realme 7i, dan Realme 7 Pro.

✅Baca Juga:  Spesifikasi Laptop Acer Swift 7 Super Tipis Sangat Bertenaga

Seri Realme 7 Pro datang pada harga di bawah Rp5 juta. Embel-embel Pro umumnya mengisyaratkan handphone itu harga tambah mahal dari versus angka saja.

Sementara versus i ada di belakang angka mengisyaratkan jika handphone itu tambah murah dari versus angka saja. Misalkan, Realme 7i yang harga tambah murah dari Realme 7.

Realme C Seri

Realme C seri ialah seri Realme yang tawarkan kemampuan battery besar tapi dibungkus untuk kelas harga dapat dijangkau.

Realme C seri yang telah datang di pasar ialah Realme C1, Realme C1 2019, dan Realme C2, Realme C3, Realme C11, Realme C12, Realme C15, dan Realme C17.

Rerata Realme C seri dipasarkan di bawah harga Rp2 juta-an. Pengecualian untuk Realme C17 yang dibandrol di range Rp2,5 juta-an.

Realme Narzo Seri

Realme Narzo sebagai seri dari Realme yang didatangkan sebagai handphone lewat produk yang kuat di bidang processor, monitor, battery dan pengisian daya.

Selan itu, seri ini datang untuk tingkatkan pengalaman pemakai dalam bidang mobile pertunjukan.

Realme X Seri

Realme X seri dapat disebut sebagai handphone Realme dengan detail oke dan feature komplet. Realme X ini dapat ditegaskan sebagai handphone kelas atasnya Xiaomi. Harga sendiri tambah mahal bila dibanding Realme seri versus Pro.

✅Baca Juga:  Lenovo Yoga 920 Laptop Khusus Anak Kuliahan 2021

Di pasar Indonesia, Realme X telah banyak mendatangkan handphone kelas menengah dan kelas tinggi.

Di kelas menengah, ada Realme X dan Realme XT. Sementara di kelas tinggi datang Realme X2 Pro, Realme X3 Superzoom, dan Realme X50 Pro.

Realme U Seri

Saat artikel ini dibikin, Realme baru mendatangkan Realme U1. Penyebutan U1 terang memberikan jika HP ini akan bersambung pada seri U2 dan sebagainya.

HP Realme U1 sendiri ialah HP Realme kelas menengah yang konsentrasi pada kekuatan camera selfie.

Nantinya, Realme dapat ditegaskan akan mendatangkan banyak handphone menarik dengan beragam seri, dari detail terendah sampai kelas tinggi.

Ini diikuti dengan keberhasilan Realme yang masuk 5 besar hebat merek handphone di Indonesia.

Keunggulan HP realme

Sesudah ketahui mengenai HP Realme, seterusnya silahkan ulas apa keunggulan dari HP Realme. Berikut beberapa poin mengenai keunggulan dari HP Realme.

  • HP Realme biasanya mempunyai design yang memikat
  • HP Realme mempunyai detail yang unggul di kelas harga (price to performnce)
  • Realme terhitung produktif dalam mendatangkan handphone
  • HP Realme mempunyai feature dan tehnologi yang modern
  • Support service purna jual yang telah lebih bagus

Leave a Reply

Your email address will not be published.