Rekomendasi Aplikasi Intip WA Clone Whats Situs Terbaik

Rekomendasi Aplikasi Intip Clone Whats Situs Terbaik – WhatsApp sebagai salah satunya aplikasi sosial media berbasiskan perpesanan yang lumayan banyak disukai oleh beragam jenis kelompok, mulai dari pemakai perangkat low-end sampai flagship sekalinya.

Reputasi WhatsApp ini bahkan juga membuat sebagian orang berkemauan untuk mempunyai lebih satu account WhatsApp pada sebuah perangkat, khususnya untuk pisahkan masalah individu dan kebutuhan yang lain.

Tetapi sayang, walau umumnya handphone yang di-launching di Indonesia sudah diberi dengan kekuatan kartu SIM double, cuman beberapa merk handphone yang ikut mendatangkan support clone app untuk menggandakan aplikasi.

Karena itu, kita memerlukan aplikasi faksi ke-3 untuk membikin clone aplikasi WhatsApp, yang dalam masalah ini saya lebih sukai memakai program Parallel Ruang yang lebih powerful bila dibanding aplikasi penduplikat WhatsApp secara eksklusif.

✅Baca Juga:  Aplikasi Khusus Mengelola kesehatan Mental untuk Android dan iOS

Langkah Memakai Parallel Ruang Untuk Clone aplikasi WhatsApp di Android

  • Pertama, sudah pasti kamu harus mempunyai aplikasi Parallel Ruang untuk melakukan,dan untuk kamu yang belum mempunyai, kamu dapat menginstal lewat Google Play Toko.
  • Apabila sudah mempunyai atau sudah sukses memasang aplikasi, membuka aplikasi Parallel Ruang dan nantikan prosesnya.
    Sesudah monitor tampilkan halaman dengan tombol START, click tombol itu.
  • Kemudian, monitor akan tampilkan daftar aplikasi yang dapat kamu clone, di bagian ini kamu perlu mengetok program WhatsApp untuk digandakan sampai ada pertanda contreng biru di icon aplikasi itu.
  • Perlu diingat, beberapa aplikasi secara standar akan dipilih untuk digandakan, tapi kamu dapat menggantinya dengan hilangkan contreng birunya.
  • Apabila sudah usai, click tombol Add to Parallel Ruang.
  • Sesudah sukses terduplikasi, click icon WhatsApp yang ada pada Parallel Ruang, selanjutnya kerjakan register atau perpindahan account WhatsApp seperti umumnya.
✅Baca Juga:  5 Aplikasi Khusus Intip Wa Terbaik Dan Teraman Tanpa Di Ketahui

Nach, s/d tahapan ini, kamu akan sukses mempunyai dua account WhatsApp pada sebuah perangkat Android. Sebetulnya selainnya WhatsApp, kamu bisa juga membuat duplikasi untuk aplikasi yang lain.

Tetapi perlu digarisbawahi, Parallel Ruang memang aplikasi gratis yang dapat kamu pakai untuk melipatgandakan banyak aplikasi , tapi aplikasi ini akan tampilkan iklan sebagai tukarnya.

✅Baca Juga:  Rekomendasi Aplikasi Intip WA iSpyoo Terbaik Dan Teraman

Kamu harus waspada dalam memakai aplikasi ini, karena iklan bisa ada kapan pun, khususnya di saat kamu ingin buka sebuah halaman menu di aplikasi itu.

Janganlah sampai salah click, karena bila ini terjadi, kamu akan dilempar pada halaman khusus penyuplai iklan. Kamu perlu mengklik pertanda silang atau tombol Close untuk tutup iklan itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published.