Review Hp Huawei MateBook D15 Terbaru 2021

KABARMEDANKU.com – Review Hp Huawei MateBook D15 Terbaru 2021, Di saat yang bersisihan, beberapa supplier melaunching netbook pada harga dapat dijangkau di bawah Rp 10 juta-an.

Salah satunya netbook harga terjangkau itu di-launching oleh Huawei melalui seri MateBook D15 yang sudah kami ulasan dan pakai sepanjang lebih kurang dua minggu.

Huawei MateBook D15 menjadi satu diantara netbook dengan detail handal dan feature yang memikat. Harga juga termasuk murah untuk netbook terkini jaman saat ini, yaitu Rp 8,9 juta-an.

Di atas kertas, netbook ini rasanya pas digunakan untuk pegawai kantoran atau mahasiswa baru yang memulai jalani tatap muka bertemu muka di kampusnya.

Monitornya IPS dengan bentang yang luas, processor Intel angkatan kesepuluh dengan tenaga yang lumayan bagus, RAM memiliki besar, dan memory penyimpanan besar sejenis SSD.

✅Baca Juga:  5 HP Motorola Terbaik di 2022

Well itu kan di atas kertas, tetapi bagaimana jika pengalaman langsung, akan memaparkan hasil ulasan netbook Huawei MateBook D15 untuk Anda semua . Maka, baca terus ya!

Design

Dengan harga yang hampir Rp sembilan juta, benar-benar tinggi kami harap berkenaan design netbook Huawei ini. Jika disaksikan sepintas, sedikit sayang rupa netbook ini tetap sama dengan seri D15 yang launching tahun kemarin.

Monitor dan Audio

Dipasarkan pada harga di bawah Rp 10 juta, Huawei tidak main-main masalah detail monitor MateBook D15.

Netbook ini mengangkat monitor sejenis IPS sama ukuran yang luas 15,6 inch dengan resolusi tinggi juga.

Resolusi monitornya Full HD atau 1.920 x 1.080 pixel dengan kualitas kontras monitor yang bagus. Tuah peletakan webcam pop-up pada bagian keyboard, bezel monitornya juga tipis dengan rasio monitor pada body yang tinggi capai 87%.

✅Baca Juga:  Dell Inspiron 14 3467 Laptop Canggih Khusus Mahasiswa

Monitor ini sanggup tampilkan ketepatan warna yang vivid, detil yang bagus, dan nyaman untuk dilihat. Karena pemikiran monitornya yang luas, penggunaan dalam atau luar ruang sama bagusnya.

Melihat di website streaming film jenis Netflix atau sekedar melihat kutipan bola lewat YouTube di resolusi paling tinggi, warna yang diperlihatkan kelihatan bagus.

Dengan luasnya monitor netbook ini, kami juga bisa buka dua program secara bersebelahan dengan tempat yang masih lumayan luas.

Monitor Huawei MateBook D15 sanggup mendatangkan pengalaman visual yang seutuhnya imersif sepanjang kami menggunakannya untuk ulasan.

✅Baca Juga:  Aktor Tampan Ke-15 Versi King's Choice, Lee Min-ho 'Turun Takhta'

Port dan Sambungan

Saat kami ulasan Huawei MateBook D15, lay-out port yang ada serupa dengan seri awalnya yang melaju tahun kemarin.

Oleh karena itu, keluh kesahnya juga tetap sama, yaitu netbook ini tidak mempunyai opsi port yang banyak.

Detail dan Perform

Ulasan Huawei MateBook D15 berpindah ke sisi detail dan performnya. Netbook ini dilengkapi processor Intel Core angkatan kesepuluh bukannya angkatan kesebelas seperti kompetitornya, RedmiBook 15 yang justru dipasarkan pada harga tambah murah.

Huawei MateBook D15 dilengkapi oleh processor Intel Core i3-10110U dengan komposisi CPU 2-core/4-thread dengan clock-speed optimal 4,1 GHz.

Processor ini digabungkan dengan RAM 8 GB DDR4 3200MHz dual-channel, memory penyimpanan sejenis SSD sejumlah 256 GB, dan mekanisme operasi Windows 10 Home.

Leave a Reply

Your email address will not be published.