Review HP Vivo Z3 Terbaru Dengan Fitur Canggih 2021

KABARMEDANKU.com – Review HP Vivo Z3 Terbaru Dengan Fitur Canggih 2021, Sesudah lumayan lama jadi rumor, pada akhirnya Vivo Z3 sah di-launching ke khalayak.

Handphone baru asal dari Tiongkok itu sebagai piranti pegang kelas menengah, yang prospektif performa mulus sekalian harga dapat dijangkau.

Untuk kamu fans Vivo, piranti pegang yang ini kemungkinan telah lumayan lama ditunggukan.

Apa lagi ingat type ini kali berlainan dengan Vivo Z3i terlebih dahulu di-launching dan menggunakan processor MediTek Helio P60.

Vivo Z3 ini kali diberi processor yang sedikit tinggi dari itu, walaupun sebetulnya sama di kelas menengah.

✅Baca Juga:  Review 5 HP Murah Spek Dewa Berkualitas Bagus 2022

Adapun processor yang diartikan ialah Qualcomm Snapdragon 710. Tetapi tidak stop di sana, perusahaan asal dari Tiongkok ini sediakan alternatif lain berbentuk Vivo Z3 yang berisi Snapdragon 670.

Agar lebih jelas dan mempermudahmu mengenalnya, baca dahulu detail komplet Vivo Z3 berikut ini.

Dengan beberapa fitur terbaik membuat hp ini sangat banyak di minati para pelanggan di indonesia, dan sudah banyak saat ini kalangan anak muda yang menggunakan hp ini untuk bergaya karena hp ini sangat modren dan cocok untuk gaya anak muda jaman sekarang.

2 opsi processor Qualcomm

Seperti disebut awalnya, Vivo Z3 datang dengan 2 macam processor. Ke-2 nya sama ada di kelas menengah, tetapi dengan kemampuan berlainan.

✅Baca Juga:  Spesifikasi Dari Handphone Nokia C30 2021

Processor itu ialah Qualcomm Snapdragon 710 yang bekerja di kecepatan 2,2 GHz, dan Snapdragon 670 yang bekerja di kecepatan 2 GHz.

Perusahaan asal dari Tiongkok itu memberikan nama Vivo Z3 V1813DA pada variasi yang menggunakan Snapdragon 710, dan memasangkan elemen simpatisan berbentuk RAM 6 GB dan opsi memory penyimpanan 64 GB atau 128 GB.

Dalam pada itu variasi yang menggunakan Snapdragon 670 dinamakan Vivo Z3 V1813BA, dan memperoleh elemen simpatisan berbentuk RAM 4 GB dan memory penyimpanan intern 64 GB. Variasi ini mempunyai slots memory yang dapat diperlebar sampai optimal 256 GB.

✅Baca Juga:  Review Laptop Asus ZenBook Pro UX550VD Segera Beli Harga Terjangkau

Bersabar dahulu saat sebelum masuk Indonesia

Sesudah ketahui beberapa feature dan design sebagai kebanggaan Vivo Z3, kemungkinan kamu jadi ingin cobanya sendiri. Sayang, hal tersebut kemungkinan susah diwujudkan dalam kurun waktu dekat.

Di saat penyeluncuran Vivo Z3 sendiri baru ada di Tiongkok. Tidak ada info selanjutnya tentang peluang perusahaan handphone itu membawa ke Indonesia. Kalaulah kelak dibawa ke Indonesia, belum juga tahu kapan saatnya.

Karenanya sebaiknya kamu bersabar dahulu saat lagi menunggu Vivo Z3 ada dan dapat dicoba di Tanah Air. Bagaimana menurutmu?

Leave a Reply

Your email address will not be published.