Review Motor Honda CB500X Versi Terbaru 2021

KABARMEDANKU.com – Review Motor Honda CB500X Versi Terbaru 2021, PT Astra Honda Motor mendatangkan penampilan baru pada salah satunya mode big bike paling populer di Indonesia Honda CB500X lewat penyematan bermacam feature terbaru yang makin menegaskan kesan-kesan agresif berpenampilan adventure.

Penyegaran yang terkonsentrasi di bagian depan ini memberi kebanggaan tertentu untuk pengendaranya semenjak pertama menyaksikannya.

Review Motor Honda CB500X Versi Terbaru 2021

Honda CB500X terkini datang dengan penampilan yang lebih berkualitas lewat design lampu depan kekinian diperkaya sentuhan pada skema titik LED headlight yang makin gagah dan taillight yang makin menunjukkan segi agresif saat berkendaraan.

Kesan-kesan adventure pada mode ini ikut diperkokoh dengan design front fender terkini memiliki ukuran semakin besar dengan pemakaian ban 19 inchi yang memberi kenyamanan untuk pengendara saat turing dan berpetualang.

✅Baca Juga:  5 Daftar Harga Mobil Tata Terbaru 2021

Motor ini sangat cocok dan sangat keren untuk di naikin para anak muda dan orang tua sekalipun. Peralihan ini sanggup mendatangkan perform yang lebih konstan dan kuat hingga berpetualang jarak jauh memakai mode ini jadi makin membahagiakan.

Feature terkini yang ikut didatangkan pada mode ini yakni penyematan ganda wavy disc brake pada roda depan yang memberi konsistensi pada mekanisme pengereman hingga makin tingkatkan perform berkendaraan.

Motor CB ini menjadi motor yang paling laris karena desain dan bentuk body nya yang sangat menarik dan sangat bagus. Penyegaran dan penyematan tehnologi terbaik pada mode ini menjadi satu diantara wujud animo kami ke customer di Indonesia.

Kami mengharap Honda CB500X bisa makin mendatangkan rasa petualang yang sejati dan membahagiakan setiap perjalanan menelusuri keelokan negeri ini,” tutur Thomas.Honda CB500X mempunyai kemampuan bak bahan bakar 17,7 ltr memberi kekuatan jelajahi lebih jauh, dengan konsumsi BBM 26,8 km/liter model WMTC (World Motorcycle Tes Cycle).

✅Baca Juga:  Pahami Penyebab Mesin Mobil Cepat Panas

Memakai kerangka baja diamond tube yang kuat, Honda CB500X diperlengkapi dengan windscreen memiliki ukuran besar yang bisa disamakan ketinggiannya, dan penyematan tapered handlebar yang nyaman untuk pengendara.

Bermacam feature hebat dan menganakemaskan pengendara masih tetap dipertahankan pada big bike adventure ini salah satunya penampilan full digital panelmeter mendatangkan data speedometer, takometer, gear indicator, odometer, dual trip mtr., jam, petunjuk isi bahan bakar dan konsumsi bahan bakar.

Big bike petualang ini diperlengkapi HISS (Honda Ignition Security Sistem) yang terpadu dengan kunci contact.

✅Baca Juga:  13 Tips Mudah Untuk Merawat Mesin Mobil Sendiri Dirumah

Ada ruangan di bawah bangku untuk penyimpanan dan plat penyelamatan dipersiapkan untuk amankan segi bawah mesin dan pipa knalpot dari permukaan kasar.

Salah satunya big bike Honda terlaku ini diperlengkapi dengan feature Assist/ Slipper Clutch yang berperan menahan ban belakang selip yang disebabkan karena engine brake saat pengurangan gigi secara berlebihan.

Lewat penerapan feature ini, pengendara dapat rasakan operasionalisasi kopling yang lebih enteng hingga tingkatkan kesan berkendaraan jadi lebih membahagiakan.

Dengan mesin yang sangat dinamis cocok untuk pecinta motor apa lagi terkhusus untuk para anak muda dan para orang tua pecinta motor CB. Honda CB500X ABS ditawarkan pada harga OTR DKI Jakarta (on the road) Rp192.124.000.-

Leave a Reply

Your email address will not be published.