Review Tablet Huawei MatePad 11 Fitur Terbaru Dan Menarik

KABARMEDANKU.com – Review Tablet Huawei MatePad 11 Fitur Terbaru Dan Menarik, Hp Huawei MatePad 11 terbaru dan sangat menarik ini.

Sudah lama Huawei mau tak mau melaunching handphone dan tablet dengan mekanisme operasi Android tanpa support GMS alias Google Mobile Servis.

Sampai pada akhirannya perusahaan asal China ini mengeluarkan OS sendiri sebagai alternatif Android untuk piranti terbaru.

HarmonyOS 2.0 tawarkan beberapa hal ke pemakai, dimulai dari feature yang bermacam, peralihan menu yang lancar, sampai kekuatannya untuk selalu dapat jalankan program berbasiskan Android.

Nach, agar Anda tidak ingin tahu seperti apakah tablet terkini dari Huawei ini, berikut ulasan komplet Huawei MatePad 11 versus Indonesia untuk Anda beberapa pembaca setia. Yok baca, sob!

✅Baca Juga:  Review Laptop Asus A412 Super Canggih 2021

Design

Premium, jadi satu kata yang cocok untuk Huawei MatePad 11. Lumrah sich, secara tablet Huawei ini masuk ke fragmen kelas tinggi yang seharusnya mengangkat design premium.

Aksesori

Untuk pasar Indonesia, unit Huawei MatePad 11 yang kami ulasan sudah diperlengkapi dengan aksesori Smart Magnetic Keyboard.

Kami tidak memperoleh stylus M-Pencil, tetapi kami menyiasatinya dengan memasang tablet dengan mouse wireless yang konektornya disambungkan lewat port USB-C.

Monitor dan Audio

Huawei MatePad 11 mengangkat monitor sejenis IPS LCD memiliki ukuran 10,95 inch. Resolusinya QHD+ atau 2.560 x 1.600 pixel dengan support refresh rate 120Hz.

✅Baca Juga:  Review Laptop Asus ZenBook 13 UX331UAL Tahan Banting 2021

Walaupun bukan sejenis OLED, tetapi kwalitasnya sangat bagus. Warna dan detil content yang ditunjukkannya terang dan detil. Warna hitamnya juga betul-betul gelap, walau tidak segelap monitor OLED.

Mekanisme Operasi

Hp ini menjalankan mekanis yang sangat bagus dan menarik untuk di punyai dan fitur nya yang sangat banyak membuat hp ini sudah banyak di minati pada kalangan masyarakat.

Harus dianggap dan pantas untuk dihargai, Huawei berani “menantang” Android yang tetap tidak terjamah di industri handphone dan tablet.

Detail

Hp huawei ini di lengkapi dengan konektivitas hingga 5G dan sangat cepat untuk jaringan nya dan snapdragon 870.

✅Baca Juga:  Laptop Serba Guna Asus A455L Untuk Kebutuhan Kerja Sehari - Hari

Processor ini masih termasuk sebagai SoC kuat di jaman saat ini, walaupun tidak sekencang Snapdragon 870 atau Snapdragon 888.

Processor itu mempunyai komposisi CPU 1-core 2,84 GHz Cortex A77, 3-core 2,42 GHz Cortex A77, dan 4-core 1,80 GHz Cortex A55. Chipset ini dipadankan dengan RAM 6 GB dan memory intern 128 GB yang dapat diperlebar dengan microSD.

Unit Huawei MatePad 11 versus Indonesia yang kami ulasan cuman memberikan dukungan WiFi only saja.

Itu maknanya, tablet ini cuman dapat jalan optimal (tersambung ke internet) jika ada jaringan WiFi khalayak dengan kecepatan jaringan yang tinggi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.