Spesifikasi Acer Aspire 3 Laptop Kuat Tahan Lama

KABARMEDANKU.com – Spesifikasi Acer Aspire 3 Laptop Kuat Tahan Lama, Harga dan Detail Acer Aspire 3. AMD Ryzen R7 2700U 2.2 GHz – 3.8 GHz. 8 GB DDR 4 2133 MHz Dual Kanal. 15.6 inches HD 1366 x 768 piksel LED – backlit TFT LCD. Radeon 535 2GB DDR5.128 SSD 1 TB HDD.

Acer sebagai salah satunya produsen handphone yang cukup populer di beberapa kelompok. Sudah banyak produk laptop yang dikeluarkan oleh Acer dengan beragam kelebihan.

Salah satunya produk terkini yang baru saja ini dikeluarkan ialah laptop Acer Aspire 3. Produk yang ini mendapatkan lumayan banyak perhatian untuk pemakai laptop.

Bila awalnya Acer keluarkan produk Nitro 5 yang diutamakan untuk aktivitas gaming, Aspire 3 tidak mempunyai gelar sebagai laptop gaming tetapi cukup oke jika dipakai untuk aktivitas gaming.

Selainnya aktivitas gaming, laptop  juga benar-benar oke untuk beragam aktivitas seperti perkantoran atau sekadar menyaksikan film.

Beragam aktivitas dalam atau di luar ruang bisa jalan secara lancar jika memakai laptop memiliki tenaga tinggi dan battery dengan ketahanan yang semakin kuat seperti Acer Aspire 3.

✅Baca Juga:  Asus ZenBook 13 UX333FA Laptop Tipis Sangat Canggih

Detail Laptop Acer Aspire 3

Processor : AMD Ryzen R7 2700U 2.2 GHz – 3.8 GHz
Memory : 8 GB DDR 4 2133 MHz Dual Channel
Operating System : Microsoft Windows 10 Home
Display : 15.6 inches HD 1366 x 768 pixel LED – backlit TFT LCD
Graphic : Radeon RX Vega 10
Radeon 535 2GB DDR5
Storage : 128 SSD
1 TB HDD
Optical Drive : DVD-RW
Keyboard : Standard keyboard
Card Reader : 4 in 1 card reader
WebCam : 640 x 480 webcam
300 kilopixel
Networking : Wifi Integrated 802.11 AC
Interface : 1 x USB 3.0
2 x USB 2.0
1 x HDMI
1 x RJ45 LAN
1 x Auido jack
Audio : Two speakers
Battery : Lithium polymer 2 cell 4810 mAh
Power Adapter : Black 65 w 2 PIN
Dimensions : 343 mm x 245 mm x 20.15 mm
Weight : 1.8 kg

Perform Laptop Acer Aspire 3

Acer Aspire 3 diberi dengan dapur picu tipe AMD Ryzen R7 2700U. Tidak itu saja, dapur picu ini diperlengkapi dengan pengolah grafis Radeon RX Vega yang dikasih tambahan kartu grafis berbentuk AMD Radeon 535.

Ada AMD Ryzen R7 2700U membuat laptop yang ini mempunyai perform yang cukup oke dengan performa yang kuat.

Perform ini dikuasai ada prosesor 4 core yang mempunyai 8 threads. Prosesor yang dipakai ini mempunyai kecepatan sampai capai 3.8 GHz.

✅Baca Juga:  Lenovo Thinkpad X230 Laptop Khusus Para Pembisnis

Pengetesan pada dapur picu AMD Ryzen R7 2700U hasilkan nilai yang hampir serupa dengan prosesor tipe Intel Core i7 – 3770 yang disebut prosesor Intel kelas tinggi.

Ada dua tipe pengolah grafis pada laptop ini membuat laptp satu ini benar-benar maksimal saat dipakai untuk buka program yang memerlukan pengolah grafis.

Bahkan juga Radeon 535 memperlihatkan perform yang hampir serupa dengan Nvidia GT650 yang secara umum dipakai untuk PC Desktop.

Ini sudah pasti membuat laptop ini benar-benar nyaman saat dipakai untuk aktivitas multitasking.

Ada penyimpanan yang sejumlah dua dan terpisah membuat aktivitas booting cuman memerlukan waktu tidak lebih dari empat detik dan proses data transfer jadi lebih cepat.

Desain dan Penampilan Laptop Acer Aspire 3

Bahkan juga di bagian pojok direncanakan sebegitu rupa untuk membuat kesan-kesan seni yang tinggi.

Laptop ini tawarkan tiga opsi warna seperti Denim Blue, Rosewood Red, dan Obsidian Black yang paling pas untuk kelompok pemuda dengan jiwa yang bebas.

✅Baca Juga:  Review Hp Apple iPhone 11 Pro Cocok Untuk Kalangan Anak Muda

Laptop ini diperlengkapi dengan monitor yang memiliki ukuran 15.6 inch dan tehnologi TFT LCD membuat laptop ini mempunyai kekuatan untuk mendatangkan pengalaman aktivitas mulitmedia yang lebih membahagiakan.

Yang makin menarik, monitor ini bisa dibuka pada kondisi status penuh capai 180 derajat. Hingga benar-benar nyaman dipakai dengan status yang mencatatr.

Tehnologi monitor yang dipakai bukan hanya resolusi HD, tetapi diperlengkapi dengan anti glare yang berperan untuk hilangkan refleksi dari bayang-bayang.

Ini membuat penampilan monitor Acer jadi benar-benar jernih dan tentu saja benar-benar nyaman dimata pemakai untuk penggunaan dalam periode waktu lama.

Monitor ini diperlengkapi dengan tehnologi BlueLight Shield yang sanggup meminimalkan ada pancaran cahaya biru yang ada pada monitor laptop.

Harga Laptop

Acer Aspire 3 sebagai laptop yang paling pas untuk pemakai dengan badget yang ngepas. Pada harga kurang dari empat juta pemakai bisa mempunyai laptop dengan detail dan feature yang oke.

Bahkan juga laptop ini bisa dipakai untuk beragam kegiatan dari yang enteng sampai berat. Laptop ini juga pas untuk seorang dengan mobilisasi yang tinggi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button