Spesifikasi Dan Harga Vivo X70 Pro di Indonesia Sangat Menarik

KABARMEDANKU.com – Spesifikasi Dan Harga Vivo X70 Pro di Indonesia Sangat Menarik, Vivo X70 Pro sudah sah datang di Indonesia.

HP terkini Vivo ini mengangkat macam tehnologi menarik, terutamanya di bidang camera. Lalu, berapakah harga Vivo X70 Pro di Indonesia?

Berkenaan bandrol harga Vivo X70 Pro, HP 5G terkini ini datang dalam warna Black dan Aurora Dawn. Harga Vivo X70 Pro di Indonesia capai Rp 10.999.000.

Pre order Vivo X70 Pro dibuka mulai dari 7 – 14 Oktober 2021. Pemesanan dapat dilaksanakan di toko off-line dan online di Tokopedia.

Untuk customer yang ikuti pre order di toko off-line dapat memperoleh bonus berbentuk gratis Vivo TWS 2e dan bank cashback up to Rp 1 juta, dan XClub Exclusive Keuntungan yang lain.

✅Baca Juga:  5 Daftar HP Vivo Dengan RAM 4GB

Detail Vivo X70 Pro

Vivo X70 Pro diperlengkapi dengan detail camera yang lebih bagus dibanding angkatan awalnya, Vivo X60 Pro yang datang di Indonesia.

Handphone ini sudah disokong oleh mekanisme camera gimbal angkatan ke-3 yang punyai stabilisasi gambar yang lebih bagus.

Vivo juga terus merajut kerja-sama vital dengan perusahaan optik asal Jerman, Zeiss. Kerjasama dengan Zeiss jamin kualitas camera dari Vivo X70 Pro. sangat bagus dan nyaman untuk di gunakan.

✅Baca Juga:  Lenovo ideapad 110 Leptop Cepat Dan Hemat Daya

Kerja sama dengan Zeiss membuat camera Vivo X70 Pro oke untuk membuat photo bokeh dalam style yang lain.

Tidak hanya hardware, Zeiss juga mendatangkan efek-efek khusus pada feature Portrait di mekanisme camera handphone ini.

Ada pula camera telephoto yang lain dengan sensor 12MP dengan 2x optical-zoom, dan camera ultrawide 12MP. Sementara camera depan, dipasangkan sensor 32MP pada lubang camera di tengah-tengah atas monitor.

Processor ini mempunyai komposisi CPU 1-core Cortex A78 dengan clock-speed 3 GHz, 3-core Cortex A78 dengan clock-speed 2,6 GHz, dan 4-core Cortex A55 dengan clock-speed optimal 2 GHz.

✅Baca Juga:  Spesifikasi Terlengkap ASUS ROG Zephyrus S17 2021

Chipset itu dipadankan dengan RAM 8 GB dan memory penyimpanan 256 GB sejenis UFS 3.1. Namun, tidak diikutkan slots microSD untuk menambahkan kemampuan penyimpanannya.

Handphone ini mengangkat monitor sejenis LTPS AMOLED yang irit daya. Monitor itu memiliki ukuran 6,56 inch dengan resolusi Full HD+ dan telah memberikan dukungan refresh rate 120Hz dan HDR10+.

Mekanisme operasinya telah Funtouch OS 12 terkini. Feature yang lain, HP terkini Vivo ini mempunyai NFC, Bluetooth 5.2, aptX HD, WiFi 6, dual-band A-GPS, GLONASS, tetapi tidak dibarengi dengan jack audio 3,5mm dan speaker stereo.

Leave a Reply

Your email address will not be published.