Spesifikasi Harga Hp Huawei Mate 40 Pro Oktober 2021

KABARMEDANKU.com – Spesifikasi Harga Hp Huawei Mate 40 Pro Oktober 2021, Huawei sebagai merek ponsel asal dari Tiongkok yang akhir-akhir ini cukup menarik perhatian.

Pasalnya ponsel Huawei Terbaru dengan semua keunggulannya sanggup berkompetisi secara head to head dengan merek populer sekelas Apple dan Samsung.

Walau gemanya sayup kedengar di pasar handphone tanah air, Huawei termasuk cukuplah sukses di pasar global. Begitu karena Huawei secara inovatif terus-terusan memberi nilai plus ke beberapa peggunannya.

Handphone Huawei mengangkat design dan detail yang memikat pada harga yang relatif berkompetisi, hingga sangat sayang untuk dilewati, ditambah dengan keunggulan cameranya yang demikian oke karena kerjasamanya dengan produsen lensa camera terkenal, yakni Leica.

Keunggulan lain dari supplier handphone ini ialah kekuatannya dalam meningkatkan chipset in-house Hi-Silicon Kirin yang andal dan tidak kalah dari chipset dari Qualcomm atau Mediatek.

✅Baca Juga:  Review Asus Zenbook UX30 Fitur Perfoma Handal 2021

Lalu, apa ya ponsel huawei keluaran terkini pada tahun ini? Untuk kamu yang tertarik memakai ponsel Huawei, berikut urutan lengkap ponsel Huawei terkini dan harga:

Huawei Mate 40 Pro

Detail Huawei Mate 40 Pro

  • Launching November 2020
  • Monitor 6.76 inch OLED HDR10 90Hz ~456 ppi
  • Chipset Kirin 9000 5G (5 nm)
  • GPU Mali-G78 MP24
  • External Ada, Nano Memori
  • Intern 8/256 GB
  • Camera Belakang 50 MP (wide), 12 MP (periscope telephoto), 20 MP (ultrawide)
  • Camera Depan 13 MP (wide), IR TOF 3D (depth/biometrics sensor)
  • Battery Li-Po 4400 mAh, Fast pengisian 66W
  • Harga Rp 11.800.000
✅Baca Juga:  Spesifikasi Lengkap Dari HP Redmi 10 Terbaru 2021

Sesudah sah dikenalkan secara global pada Oktober tahun kemarin, Huawei Mate 40 Pro yang disebut baris seri Mate 40 pertama pada akhirnya sah dilepaskan ke pasar handphone tanah air.

Huawei Mate 40 Pro mengangkat monitor Flex OLED 6.7 inch dengan resolusi HD Plus dan sanggup jalan pada refresh rate 90Hz dan touch sample rate sampai 240Hz.

Berpindah pada bidang camera yang disebut keunggulan yang paling dipasarkan pada handphone ini, ponsel Huawei terkini ini diberi 1 lensa wide sebagai camera selfie yang memiliki ukuran 13MP. Sementara pada punggungnya ada modul camera yang berisi 3 lensa hasil kerja sama dengan Leica, di mana masing-masing lensa memiliki ukuran 50 MP (wide), 12 MP (periscope telephoto), 20 MP (ultrawide).

✅Baca Juga:  Review HP Vivo V17 Pro Fitur Menarik Dan Canggih 2021

Untuk memberi perform tinggi yang dapat dihandalkan, dimasukkan juga System-on-Chip (SoC) Kirin 9000 5G yang digabungkan dengan RAM memiliki 8GB dan 256GB intern penyimpanan. Kapasitas Hp ini mencapai hingga 4000 Mah dan sangat tahan lama untuk di main bermain game bersama teman anda.

Jalan pada mekanisme Android 10 dengan memakai interface EMUI 11.0, pada smartphone terkini Huawei ini terpasang feature Air Wake dan Air Gesture Kontrol hingga memungkinkannya pemakai untuk geser penampilan monitor dengan lambaian tangan saja.

Datang dengan satu pilihan warna saja yakni Mystic Silver, Huawei Mate 40 Pro dapat kalian peroleh pada harga di sekitar Rp15 juta-an.

Leave a Reply

Your email address will not be published.