Spesifikasi Laptop Acer Aspire E14 Harga Terjangkau Cocok Untuk Anak Kuliahan

KABARMEDANKU.com – Spesifikasi Laptop Acer Aspire E14 Harga Terjangkau Cocok Untuk Anak Kuliahan, laptop Acer lumayan banyak tersebar dan mempunyai pecinta yang banyak di kelompok beberapa pemakai laptop.

Berikut kenapa Acer selalu mengupdate keluarannya dari hari ke hari. Selalu menyajikan laptop dengan penampilan yang baru dan modern.

Bila annda cari laptop hebat berperforma bagus sebagai sasaran beberapa pencinta Acer saat ini. Seharusnya Anda menimbang opsi yang ini.

Ada banyak opsi laptop Acer tetapi yang mempunyai perform lebih ialah Acer Aspire E14.

Apa Anda ingin tahu dengan laptop ini? Seharusnya baca secara baik Harga dan Detail Acer Aspire E14 ini.

Detail laptop Acer Aspire E14

Processor : Intel Celeron (2.16 GHz, Dual Core) N2830
Memory : 4 GB DDR4 SDRAM
Operating System : Windows 10 Home
Display : 14″ HD (1366×768), LCD CineCrystal
Graphic : Intel UHD Graphics 620, DDR4 SDRAM 2 GB
Storage : 500GB SATA
Optical Drive : DVD-writer
Keyboard : Ciclet keyboard
Card Reader : Multi-format card reader (SDXC/SD/SDHC)
WebCam : Web Camera
Networking : Wireless LAN Standard
Ethernet
Interface : 1 x USB 3.0
2 x USB 2.0
1 x HDMI
1 x LAN
1 x VGA
Audio : Microphone
Built-in Stereo Speakers
Battery : 4 Cells Lithium Ion Battery 2800mAh
Power Adapter : Output :
45 W
Dimensions : 30 x 343 x 248 mm
Weight : 2.1 Kg
✅Baca Juga:  Rekomendasi 5 Aplikasi Audio Equalizer Terbaik Laptop Dan PC

Perform laptop Acer Aspire E14

Monitornya yang lumayan lebar membuat Anda makin nyaman saat kerjakan pekerjaan atau melihat film.

Walau suaranya tidak begitu keras tetapi lumayan bagus bila Anda pakai untuk menuntaskan pekerjaan multimedia. Anda pun tak perlu kawatir dengan kemampuan battery nya.

laptop Acer Aspire E14 sanggup bertahan sepanjang lebih kurang 6 jam. Bila Anda pakai untuk kerjakan pekerjaan disambil searching, laptop ini sanggup bertahan sampai lebih kurang 5 jam lama waktunya. Kece kan?

Desain dan penampilan Laptop Acer Aspire E14

Coba ingat kembali lagi ke sekian tahun lalu, saat Acer ada dengan topik warna yang cukup monoton, memakai design yang konsentris dan sedikit memakai warna jelas setiap modenya.

Umumnya cuman memakai warna duotone seperti warna hitam yang digabungkan dengan warna abu-abu atau abu-abu keperakan dengan warna hitam.

✅Baca Juga:  Spesifikasi Terlengkap Handphon Xiomi redmi 10

Tetapi sekarang ini, Acer Aspire E14 ialah Acer dengan penampilan dan ide design yang baru, datang dengan warna yang lumayan menarik dan berlainan, yakni coklat tua dengan pola yang cukup unik yakni polygonal empat segi.

Mempunyai kerangka bangun yang kuat dengan engsel monitor yang bagus dan susunan monitornya yang kuat hingga nyaman dipakai setiap hari.

Mempunyai port penyambung yang lumayan komplet seperti seperti 1x VGA, 1x LAN (RJ45), 1x HDMI, 1x USB 3.0, 2x USB 2.0, SD card reader dan 1x combo audio input/output dan drive DVD.

Bila disaksikan dari harga, laptopAcer Aspire E14 ini kelihatannya kalah dengan laptop yang lain yang lebih hebat, tetapi bila Anda menyaksikan harga, kelihatannya kualitas pada harga yang tercantum benar-benar sebanding serta benar-benar memberikan kepuasan.

Pada bagian bawah laptop Aspire E14, ada sepotong plastik yang dibuat membuat perlindungan sisi bawahnya supaya lebih kuat dan kuat, tetapi Anda sedikit akan kesusahan ketika akan menukar hard disk atau akan lakukan up-grade memory.

✅Baca Juga:  Review Laptop Gaming Asus ROG GL552VW Super Cepat

Keyboardnya, Acer Aspire E14 dibuat memakai ciclet, seperti Acer yang lain. Anda akan merasakan jika sisi tombolnya sedikit akan memiliki jarak keduanya membuat Anda semakin nyaman, dan keyboard cukup empuk hingga Anda akan suka memakainya dalam waktu lama tanpa berasa kesakitan pada hujung jemari.

Harga Laptop Acer Aspire E14

Acer Aspire E14 datang dengan mengangkat detail untuk kelas pemula tetapi tidak disangkal jika semua kelebihannya ini pantas dapat acungan jempol.

Khususnya untuk sekelas pemula, Anda masih tetap dapat semakin produktif saat memakai laptop ini.

Semua pekerjaan seperti menulis, membuat document, berseluncur di internet dan pekerjaan yang lain dapat Anda tuntaskan secara mudah.

Tetapi untuk bermain games, dan memproses photo atau video kelihatannya laptop ini bukanlah opsi yang akurat.

Cukup sebanding, Anda perlu keluarkan uang sekitaran Rp 3,delapan juta untuk memperoleh laptop khusus pemula ini

Leave a Reply

Your email address will not be published.