Spesifikasi Terlengkap ASUS ROG Zephyrus S17 2021

KABARMEDANKU.com – Spesifikasi Terlengkap ASUS ROG Zephyrus S17 2021, ASUS ROG mengenalkan Zephyrus S17, netbook premium yang datang dengan mekanisme pendingin khusus dan dilengkapi oleh processor High Performnce 11th Gen Intel Core terkini.

Disokong tehnologi ROG Intelligent Cooling, perform powerful yang berada di netbook gaming ini juga bisa didatangkan secara stabil dan membuat ROG Zephyrus S17 benar-benar powerful untuk aktivitas gaming dan konten creation.

Fitur ASUS ROG Zephyrus S17 

Supaya lebih powerful, ROG Zephyrus S17 diberi dengan 3 HyperDrive Ultimate SSD RAID yang bisa mendatangkan kecepatan transfer super kuat hingga games dan program yang lain bisa jalan bisa lebih cepat.

Sementara optical mechanical keyboard membuat sesion gaming semakin nyaman dan feature Multiwheel yang bisa dikonfigurasikan secara eksklusif membuat beragam peranan dalam program dan games bisa dijangkau secara cepat.

✅Baca Juga:  5 Toko HP Online Terpercaya di Shopee & Tokopedia

Proses Keyboard Khusus

ROG Zephyrus S17 sebagai netbook pertama kali yang datang dengan proses keyboard khusus. Proses itu membuat keyboard terangkut dan membuat pojok 5 derajat saat dipakai hingga bisa buka rongga udara extra sekalian tingkatkan kenyamanan pemakaian.

Proses ini bisa tingkatkan saluran udara pada mekanisme pendingin sampai 25%. Proses unik namanya AAS Plus ini memungkinkannya ROG Zephyrus S17 masih tetap tampil dengan body yang paling tipis walau mengangkat detail kelas tinggi. dan proses nya semangkin sangat bagus.

Diberi kipas Arc Flow terkini yang direncanakan dan mempunyai susunan khusus, kipas itu sekarang bukan hanya sanggup tingkatkan saluran udara tapi juga turunkan tingkat keributan.

✅Baca Juga:  Laptop HP Core i3 Dengan Fitur Canggih Affordable 2021

Agar mekanis pendingin nya lebih lebar dan di gunakan dengan bagus
Pemakaian liquid metal membuat temperatur CPU di ROG Zephyrus S17 bisa didesak sampai 10 derajat Celcius lebih rendah dari thermal paste tradisionil.

Dalam pada itu, enam heatpipe yang direncanakan khusus bekerja untuk mengantarkan panas dari beberapa komponen penting seperti CPU, GPU, VRAM, dan VRM ke heatsink hingga bisa didinginkan dengan maksimal.

Penataan kipas ada di program Armoury Crate yang berperan sebagai pusat kontrol untuk sejumlah fitur yang lain di ROG Zephyrus S17, seperti penataan profil, up-date mekanisme, sampai management games yang dipasang di netbook gaming ini.

✅Baca Juga:  New Dell XPS 13 Laptop Dengan Tampilan 4K Core i7

Dilengkapi Processor Intel yang Powerful

ROG Zephyrus S17 dilengkapi processor High Performnce 11th Gen Intel Core dengan variasi paling tingginya yakni Intel Core i9-11900H. Processor angkatan terkini itu mempunyai detail tinggi yang sanggup jalan pada clockspeed sampai 4,9GHz.

Diperlengkapi komposisi 8 core dan 16 thread, processor terkini ini sudah dipersiapkan secara eksklusif untuk temani bermacam kegiatan yang memerlukan perform pemrosesan kuat seperti games streaming, video rendering, dan aktivitas konten creation yang lain.

ROG Zephyrus S17 sanggup jalankan processor itu dengan daya sampai 50W secara terus-terusan.

ROG Zephyrus S17 sanggup mempunyai RAM DDR4 3200MHz dengan kemampuan sampai 32GB, membuat tampil jadi salah satunya mesin multitasking terbaik yang ada sekarang ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published.