Spesifikasi Terlengkap Dari ASUS ExpertBook B9400 Terbaru

KABARMEDANKU.com – Spesifikasi Terlengkap Dari ASUS ExpertBook B9400 Terbaru, ASUS mengenalkan ExpertBook B9400, netbook usaha premium yang datang untuk beberapa pelaku bisnis mobile dan aktif.

ExpertBook B9400 sebagai angkatan terkini yang meneruskan barisan netbook ExpertBook B9, yakni baris netbook usaha paling premium dari ASUS.

Meneruskan perintisnya, ExpertBook B9400 tampil kembali dengan berat yang ultra-ringan, body ultra-tangguh berstandar militer AS, dan perform dan keamanan terbaik dalam kelasnya karena support processor 11th Gen Intel Core dan modul TPM 2.0.

“Dunia usaha di zaman info seperti sekarang ini menuntut beberapa pelaku bisnis agar bisa selalu menyesuaikan dengan keadaan pasar yang bisa berbeda setiap saat.

Itu kenapa pelaku bisnis tidak sekedar hanya memerlukan netbook dengan keamanan terbaik, tapi juga singkat, enteng, dan mempunyai ketahanan battery sepanjang hari hingga bisa selalu dihandalkan setiap saat,” tutur Jimmy Lin, ASUS Regional Director Southeast Asia.

✅Baca Juga:  Review Lenovo Ideapad 100 Laptop Tipis Dengan Harga Terjangkau

“ASUS ExpertBook B9400 direncanakan khusus atas keperluan itu. ExpertBook B9400 sebagai netbook yang paling spesial karena datang dengan body yang paling singkat dan enteng, dilengkapi hardware dan detail yang oke, mempunyai rancang bangun yang kuat, dan diperlengkapi dengan tehnologi keamanan paling hebat sekarang ini.” lebih Jimmy.

Berdasar penelitian dari Panel di tahun 2015, sekitar 62% pegawai bekerja di lebih satu tempat sehari-harinya.

Laporan dari T-Mobile for Business 2019 Workplace Mobility Report menjelaskan sekitar 63% perusahaan global memandang jika mobilisasi ialah factor yang paling punya pengaruh dalam sebuah perusahaan agar bisa dapat lebih bersaing dengan kompetitornya.

Bekerja secara mobile tidak cuma sekedar trend semata. Data dari T-Mobile for Business 2019 Workplace Mobility Report bahkan juga memproyeksikan pengeluaran perusahaan pada infrastruktur dan jalan keluar bekerja secara mobile naik sampai US$ 1,8 triliun di tahun 2022.

✅Baca Juga:  5 Daftar Hp Vivo Dengan RAM 6GB

Hal itu disebabkan karena peralihan pada pola pikir di mana 94% pegawai sepakat jika kerjasama ialah hal paling penting saat bekerja.

Sekitar 91% Gen Z yang telah masuk ke dunia kerja bahkan juga terdaftar memakai PC saat bekerja, membuat factor mobilisasi pada piranti komputasi sebagai fokus.

Satu factor yang membuat ExpertBook B9400 lebih singkat ialah bezel monitor yang paling tipis.

Ringan Dan Ringkas Tanpa Kompromi

ExpertBook B9400 adopsi NanoEdge Display, yakni tehnologi yang memungkinkannya monitor mempunyai bezel ultra-tipis.

Datang dengan dimensi cuman 32,0×20,3cm yang sudah pasti lebih kecil dari mayoritas netbook sekelasnya yang memakai monitor 14 inch ExpertBook B9400 mempunyai screen-to-body ratio sampai 94%.

Ditambahkan dengan tebal cuman 1,49cm dan berat cuman 880 gr, ExpertBook B9400 bisa secara mudah dan nyaman dibawa melancong bahkan juga memakai tas memiliki ukuran kecil sekalinya.

✅Baca Juga:  Rekomendasi Merk Flashdisk Terbaru Dan Terbaik 2021

Design ErgoLift yang Inovatif

Rongga udara yang dibuat dari ErgoLift mempunyai dua peranan. Pertama yaitu memastikan saluran udara pada mekanisme pendinginan masih tetap maksimal hingga tiap elemen di ExpertBook B9400 bisa bekerja maksimal selama waktu.

Sementara peranan ke-2 ialah rongga itu membuat speaker yang ada di bawah body ExpertBook B9400 bisa tampil lebih kuat dan terang.

Design ErgoLift di ExpertBook B9400 berlainan sama yang dipakai di netbook ASUS secara umum.

Ini kali, monitor ExpertBook B9400 bisa dibuka sampai 180 derajat hingga mempermudah Anda untuk share penampilan monitor dengan cepat dan mudah.

Keyboard dan Touchpad Khusus Pendukung Keproduktifan

Keyboard dan touchpad sebagai alat kontrol khusus di ExpertBook B9400. Untuk itu ASUS mendatangkan beragam pengembangan pada keyboard dan touchpad yang ini kali khusus direncanakan untuk tingkatkan keproduktifan saat bekerja.

Leave a Reply

Your email address will not be published.