Gadget  

Spesifikasi Terlengkap HP Apple MagSafe Battery Pack 2021

KABARMEDANKU.com – Spesifikasi Terlengkap HP Apple MagSafe Battery Pack 2021, Harga dan detail Apple MagSafe akan kita ulas selengkapnya bersamaan penyeluncurannya.

Apple MagSafe sebagai piranti charging battery nirkabel punya Apple sudah dikeluarkan untuk seri iPhone 12 dan iPhone seri yang lain memberikan dukungan pengisian nirkabel.

Penawaran baru ini tiba lebih dari 8 bulan sesudah kiprah iPhone 12 yang tiba dengan support MagSafe. Sama dengan namanya, Apple MagSafe Baterai Pack melekat secara magnetis ke sisi belakang iPhone untuk memberi periode gunakan battery tambahan.

Paket battery cocok dengan semua mode iPhone 12. Artia dapat dipakai dengan iPhone 12, iPhone 12 Pro, iPhone 12 Pro Max, serta iPhone 12 mini.

✅Baca Juga:  Review Tentang HP Apple Watch Series 7 Aluminum Terbaru

Harga Apple MagSafe

Paket Battery Apple MagSafe bawa cap harga $99 di AS (Rp. 1,empat juta). Sekarang ini ada untuk pesanan di AS, dengan pengangkutan pertama mulai 19 Juli.

Online shop Apple Indonesia iBox diprediksi akan selekasnya memberikan paket battery ini untuk memperlihatkan jika itu akan selekasnya ada di tanah air.

Detail dan feature Apple MagSafe

Berlainan dengan casing battery yang diperuntukkan untuk mode iPhone lama yang mempunyai connector Lightning untuk pengisian daya, battery baru ini bawa magnet yang disamakan supaya sesuai iPhone 12 mini , iPhone 12 , iPhone 12 Pro , dan iPhone 12 Pro Max untuk tawarkan pengisian nirkabel saat diperjalanan.

✅Baca Juga:  Asus X441UV Laptop Yang Memiliki Desain Dinamis Dengan Layar Luas

Penting untuk diperlihatkan di sini jika Paket Battery MagSafe tidak diikutkan dengan adaptor daya dan kabel Lightning.

Apple MagSafe akan tampilkan lampu status kuning saat diisi energinya. Tetapi sesudah berisi penuh, battery akan tampilkan lampu status hijau sesaat.

Saat dipasang ke iPhone MagSafe akan memperlihatkan tingkat battery dan status pengisian energinya dari monitor Terkunci.

✅Baca Juga:  Macbook Air 13 inch, Layar Lebar Kualitas Super HD

Disamping itu, kamu dapat menyaksikan status pengisian daya di Penampilan Hari Ini atau Monitor Khusus dengan menambah widget Battery.

Apple belum memberi pemerincian mengenai seberapa banyak periode gunakan battery tambahan yang hendak didapat dari Paket Battery MagSafe.

Akan tetapi, salah satunya gambar paket battery yang ada di website Apple memperlihatkan jika MagSave mempunyai battery 1.460mAh (7.62V, 11.13Wh).

Selainnya mode iPhone 12, Paket Battery MagSafe kemungkinan bisa isi daya aksesories terhitung AirPods bila mempunyai tehnologi dasar yang sama yang disiapkan Apple pada pengisi energi nirkabel MagSafe.