Spesifikasi Terlengkap Samsung Galaxy Tab S7 FE & Tab A7 Lite 2021

KABARMEDANKU.com – Spesifikasi Terlengkap Samsung Galaxy Tab S7 FE & Tab A7 Lite 2021, Samsung Galaxy Tab S7 FE dan Galaxy Tab A7 Lite dikeluarkan dipasar Asia.

Ke-2 mode tablet itu dikeluarkan di bulan Mei di pasar Eropa, dan sekarang sudah masuk pasar India sebagai negara pertama dan diberitakan akan masuk pasar tanah air dalam kurun waktu dekat.

Galaxy Tab S7 FE ikuti ide yang serupa dengan variasi FE dari handphone Samsung Galaxy S20 dan mendatangkan perform yang impresif pada harga yang lebih dapat dijangkau.

Sayang, kelihatannya mode yang dikeluarkan tablet ini mempunyai 5G yang tidak diaktifkan, cukup dengan daftar LTE walau tablet itu jalankan SoC Snapdragon 750G yang memberikan dukungan 5G.

Samsung Galaxy Tab A7 Lite, sama dengan namanya, ialah versus Galaxy Tab A7 yang dikeluarkan pada September tahun kemarin.

Ke-2 tablet dilengkapi oleh SoC octa-core dan diperlengkapi dengan sensor camera 8 megapiksel pada bagian belakang.

✅Baca Juga:  MSI GS63VR 7RF-404 Laptop Gaming Khusus Sultan

Harga Samsung Galaxy Tab S7 FE dan Samsung Galaxy Tab A7 Lite

Samsung Galaxy Tab S7 FE dibandrol pada harga Rp. 8,9 Juta untuk 4GB RAM + variasi penyimpanan 64GB dan Rp. 9,9 Juta untuk variasi 6GB + 128GB. Dengan warna tab yang bervariasi ada warna,hitam,silver dll.

Samsung Galaxy Tab A7 Lite dibandrol dengan harga Rp. 2,9 Juta untuk mode 3GB + 32GB yang datang dengan support LTE. Mode Wi-Fi dengan komposisi yang serupa bernilai Rp. 2,4 Juta. Galaxy Tab A7 datang dalam warna Abu-abu dan Perak.

Ke-2 mode tablet akan ada untuk dibeli lewat Samsung.com, Samsung Exclusive Stores, dan partner retail online dan off-line terpenting mulai 23 Juni.

Detail Samsung Galaxy Tab S7 FE

Samsung Galaxy Tab S7 FE jalankan Android 11 dan tampilkan monitor TFT WQXGA 12,4 inch (2.560×1.600 pixel).

✅Baca Juga:  Review Laptop Flip Asus ZenBook Flip 13 UX362FA Dengan Harga Murah

Ini disokong oleh n Snapdragon 750G SoC yang mempunyai dua core clock 2.2GHz dan enam core clock 1.8GHz.

Ada dengan RAM sampai 6GB dan penyimpanan intern sampai 128GB yang bisa diperlebar lewat kartu microSD (sampai 1TB).

Untuk video dan foto, ada sensor camera 8 megapiksel pada bagian belakang dan camera selfie 5 megapiksel pada bagian depan.

Untuk sambungan, Galaxy Tab S7 FE datang dengan LTE, Wi-Fi 5, Bluetooth v5.0, GPS, dan port USB Tipe-C 3.2 Gen1.

Kami sudah mengontak Samsung untuk memberi komentar sambungan 5G. Sensor onboard terhitung accelerometer, kompas, giroskop, sensor sinar sekitaran, dan sensor hall.

Anda memperoleh speaker stereo double yang disetel oleh AKG dengan support untuk Dolby Atmos.

Galaxy Tab S7 FE didukung battery 10.090mAh yang memberikan dukungan 45W Super Fast Pengisian, walau pengisi daya-nya dipasarkan terpisah. Dari sisi dimensi, tablet ini memiliki ukuran 185.0×284.8×6.3mm dan berat 608 gr.

✅Baca Juga:  5 HP iPhone Terbaik dan Sangat Rekomendasi

Detail Samsung Galaxy Tab A7 Lite

Samsung Galaxy Tab A7 Lite jalankan Android 11 dan tampilkan monitor TFT WXGA 8,7 inch (1.340×800 pixel).

Tab ini sangat bagus untuk di gunakan dan sangat ber,manfaat degan fiyur canggih nya. Ada dengan 3GB RAM dan 32GB penyimpanan intern yang bisa diperlebar lewat kartu microSD (sampai 1TB).

Dalam soal optik, ada sensor camera 8 megapiksel pada bagian belakang dan camera selfie 2 megapiksel pada bagian depan.

Opsi sambungan pada Galaxy Tab A7 Lite diantaranya LTE (opsional), Wi-Fi, Bluetooth v5.0, GPS, jack earphone 3.5mm, dan port USB Tipe-C.

Sensor onboard terhitung accelerometer, kompas, dan sensor sinar sekitaran. Ada dengan speaker stereo double dengan Dolby Audio.

Tablet ini mengepak battery 5.100mAh dengan support pengisian cepat 15W dan pengisi energi dipasarkan terpisah.

Leave a Reply

Your email address will not be published.