Spesifikasi Terlengkap Samsung Galaxy Tab S8, S8+ & S8 Ultra

KABARMEDANKU.com – Spesifikasi Terlengkap Samsung Galaxy Tab S8, S8+ & S8 Ultra, Detail Samsung Galaxy Tab S8, Tab S8+, dan Tab S8 Ultra sudah bocor saat sebelum penyeluncuran pertamanya.

Leaker populer ICE Universe sudah mengungkapkan beberapa detil penting mengenai Galaxy Tab S8 seri.

Tahun kemarin, perusahaan tehnologi asal Korea Selatan itu umumkan seri Galaxy Tab S7. Di tahun ini kemungkinan besar Samsung akan kembaliu mendatangkan piranti Tab terkini mereka.

Walau tidak ada verifikasi sah, isu yang tersebar mengungkapkan bila Galaxy Tab S8, dan mode lain dalam seri. Walau Samsung belum mengonfirmasi atau menentang pertaruhan ini.

Awalnya tahun ini, beragam sumber mengutarakan perincian mengenai tablet Samsung mendatang, yang diperkembangkan di bawah project bernama code Basquait.

✅Baca Juga:  HP vivo Terbaru Yang Sangat Canggih Fitur Perfect Camera Selfie

Detail Samsung Galaxy Tab S8 Seri

Info rahasia Ice Universe mengungkapkan Snapdragon 898 bisa menjadi chipset seri Galaxy Tab S8 mendatang. Dalam kata lain, tablet premium angkatan selanjutnya dari Samsung itu tidak digerakkan oleh chipset Exynos 2200 dan GPU AMD.

Info rahasia tidak menerangkan kenapa Samsung memilih untuk buang Exynos 2200. Tetapi, ada peluang jika tingkat hasil Exynos 2200 kemungkinan tidak mencukupi sekarang ini, menurut NetbookCheck.

Untuk mengingat lagi, laporan yang ada awalnya memberikan indikasi jika Galaxy S22 akan dikeluarkan di sejumlah pasar dengan Snapdragon 898.

Disamping itu, seri Galaxy Tab S8 beritanya akan datang dengan support pengisian cepat 45W. Barisan Tab S7 telah memberikan dukungan pengisian cepat 45W.

✅Baca Juga:  Laptop Serba Guna Asus A455L Untuk Kebutuhan Kerja Sehari - Hari

ebih cepat pada tablet anyarnya. Misalkan, Xiaomi Mi Pad 5 memberikan dukungan pengisian daya 67W.

Feature Favorit Lain

Ambil ke account Twitter mereka kembali di bulan Juli, leaker Ice Universe merekomendasikan jika Galaxy Tab S8 + akan dilengkapi battery 10.090mAh.

Info rahasia seterusnya mengutarakan jika S8 Ultra akan tampilkan battery yang semakin besar dengan kemampuan 11.500mAh. Mode vanilla bisa memuat battery 8.000 mAh.

Selanjutnya, info Ice Ubiverse memperjelas jika barisan Tab S8 akan datang dengan support pengisian cepat 45W.

Laporan yang ada awalnya sudah mengeklaim jika Tab S8 Ultra akan tampilkan monitor OLED 14,6 inch dengan kecepatan refresh 120Hz.

✅Baca Juga:  Laptop Canggih Asus Vivobook S14 Dengan Warna Terbaru

Disamping itu, mereka mengeklaim jika piranti akan tawarkan kemampuan penyimpanan intern 512GB.

Tab S8+, di lain sisi, tampilkan monitor OLED 12,4 inch yang semakin besar dengan kecepatan refresh 120Hz. Ini rumah camera depan 8MP dan akan dikirim dengan 8GB RAM. Mode Plus bisa tawarkan penyimpanan intern 256GB.

Tab S8 tampilkan monitor TFT 11 inch yang mendatangkan kecepatan refresh 120Hz. Di departemen optik, dia mempunyai camera 8MP pada bagian depan.

Piranti ini diperlengkapi dengan RAM 8GB dan kemampuan penyimpanan intern 128GB.

Tablet mendatang akan membesarkan hati rangkaian feature penting yang lain seperti mekanisme dual-kamera (13MP, camera 5MP) dengan flash, S Pen memiliki kemampuan Bluetooth dan quad-speaker.

Leave a Reply

Your email address will not be published.