Spesifikasi Terlengkap Tablet Galaxy Tab S7 FE 5G Terbaru

KABARMEDANKU.com – Spesifikasi Terlengkap Tablet Galaxy Tab S7 FE 5G Terbaru, Samsung Elektroniks Indonesia mengenalkan tablet terkini Samsung Galaxy Tab S7 FE 5G dengan monitor luas 12,4 inch, memory intern yang bisa di-expand sampai 1TB, dan S Pen berlatensi rendah.

Direncanakan untuk memberikan dukungan keproduktifan dan kreasi Gen Z dan milenial, beberapa siswa dan professional di periode new normal. Tablet ini jadi piilhan menarik ketika wabah.

Harga dan Detail Galaxy Tab S7 FE 5G

Dalam periode pemasaran pertama di tanggal 1-7 Juli 2021, Samsung Galaxy Tab S7 FE 5G ada di harga Rp 9.499.000 dibarengi bonus sebesar sampai Rp 2.898.000 berbentuk book cover keyboard.

pelindungan Samsung Care+ sepanjang satu tahun, dan peluang mendapatkan cashback untuk pembelian di online shop Samsung.com dan Eraspace.com.

✅Baca Juga:  MSI GP72MVR 7RFX-832 Laptop Gaming Spek Dewa

“Di periode new normal keperluan pada tablet untuk menemani aktivitas belajar dan bekerja bertambah. Karena itu Samsung tawarkan Galaxy Tab S7 FE 5G sebagai perfect companion yang sanggup menyeimbangi pola hidup golongan muda yang aktif dan inovatif.

Dengan bawa sejumlah fitur yang disayangi beberapa fans Galaxy Tab S7 di harga yang bersaing agar dicicipi semakin banyak orang, terhitung S Pen dan monitor besar untuk selingan, kerja inovatif, dan multi-tasking.

Galaxy Tab S7 FE 5G siap memberikan dukungan aktivitas belajar dan menjaga keproduktifan kerja, sambil tuangkan ide melalui beberapa konten inovatif, diselipin nikmati selingan di tengah-tengah aktivitas,” papar Elvira Dwi Anggraeni, IT dan Mobile Product Pemasaran Manajer, Samsung Elektroniks Indonesia.

S Pen untuk Kreasi Optimal

Angkatan muda dan beberapa konten creator bisa memercayakan Samsung Galaxy Tab S7 FE 5G untuk pendistribusian kreasi dan ide. Ini bisa saja oleh kehadiran S Pen yang mempunyai latency rendah dan langsung terhitung dalam paket pembelian.

✅Baca Juga:  Realme UI 3.0 Berbasis Android 12 Resmi Siap untuk Dirilis

Digabungkan dengan program Samsung Catatan, S Pen mempermudah pemakainya untuk simpan beberapa ide yang ada untuk diperkembangkan setelah itu.

Buat menulis kuliah materi dengan tulisan tangan dan menggantinya jadi text dan menyimpan dalam pola file yang diharapkan.

Alterasi ke text mempermudah saat ingin share catatan kuliah atau detil pembuatan pekerjaan barisan ke rekan sekelas.

Anda juga bisa mengurus tiap catatan dengan tag automatis dan memakai feature Intelligent Search untuk mendapati catatan yang perlu dengan cepat dan instant, tidak jadi masalah isinya berbentuk tulisan tangan atau text.

Untuk mereka yang menyukai feed media sosial yang estetik, gabungan Canva dan S Pen akan mempermudah membuat desain beberapa konten sosial media yang memikat dan unik.

✅Baca Juga:  Acer Swift 3 SF314-54G Laptop Dengan Layar IPS Full HD

Untuk Anda yang menyukai membuat catatan dengan tulisan tangan, atau mengawali rutinitas journaling, pakai Noteshelf yang ada gratis[3] dan S Pen untuk membikin catatan yang makin menarik, lebih detil, serta lebih warna.

Banyak tersedia template netbook cover dan type kertas di program ini, dan kekuatan mengimpor file PDF.

Monitor Lebih Luas untuk Keproduktifan Maksimal

Samsung Galaxy Tab S7 FE 5G datang dengan monitor 12,4 inch untuk mempermudah keproduktifan dan kreasi, baik saat jalankan PJJ, remote working, atau di tengah-tengah mobilisasi.

Monitor besar dan jernih membuat video call terlihat terang dan materi presentasi sekolah atau kuliah nyaman diolah.

Leave a Reply

Your email address will not be published.