Squid Game Episode 7’s Glass Bridge Game & Penjelasan Inspirasi

KABARMEDANKU.com – Squid Game Episode 7’s Glass Bridge Game & Penjelasan Inspirasi. Dalam episode 7 dari permainan cumi-cumi, peserta berjalan di jembatan kaca dengan langkah yang salah dan memainkan permainan yang luar biasa, tetapi apa tugas sebenarnya dan inspirasinya?

Permainan cumi-cumi mengikuti Song Gi-hoon, yang disewa untuk memainkan permainan kematian yang terinspirasi oleh permainan anak-anak populer Korea Selatan, dan 455 lainnya berhutang.

Kontestan harus secara sukarela berpartisipasi dalam permainan cumi-cumi dan memenangkan semua enam pertandingan untuk memenangkan hadiah sebesar 45,6 miliar won, dan jika mereka kalah atau melanggar aturan, mereka akan mati.

Game pertama, game cumi-cumi, dimulai dengan lampu merah dan lampu hijau. Dalam permainan ini, pemain dapat bergerak maju dengan lampu hijau dan kalah jika bergerak dengan lampu merah.

✅Baca Juga:  Mengapa Squid Game Harus Memilih 1 Pemenang

Peringatan untuk tugas ini adalah jika pemain digerakkan oleh boneka permainan cumi-cumi raksasa, dia akan langsung ditembak mati dengan senapan sniper.

Ini adalah cara brutal untuk mengembangkan permainan cumi-cumi. Permainan sarang lebah berarti Anda akan mati jika Anda tidak menyelesaikan atau menghancurkan bentuknya, permainan tarik tambang 3 berarti seluruh tim akan mati jika Anda kalah, dan Anda akan kalah dalam pertandingan kelereng yang dijalankan oleh staf.

Semua tugas berasal dari nama permainan anak-anak Korea yang populer, kecuali Squid Game 5 Episode 7 dengan game terkait yang lebih ambigu.

Beberapa berspekulasi bahwa permainan ini adalah versi yang lebih besar dari catur Korea, tetapi melihat aturan dan hasil dari Stepping Stones, tantangan permainan cumi-cumi lebih jelas satu dengan yang terakhir dan bermain kerangka dengan asumsi yang sama.

✅Baca Juga:  Bisakah Banyak Pemain Squid Game Memenangkan Hadiah Uang?

Saya melakukannya. Stepping Stones adalah permainan yang dimainkan oleh anak-anak dan biasanya diletakkan di jalan-jalan dimana kardus dan potongan kertas hanya bisa berjalan di atas “Stepping Stones”.

Supervisor biasanya memberikan pola walkable tertentu yang perlu diingat pemain. Jika pemain salah, dia akan dihukum karena konsekuensi dari “serangan hiu” atau makanan palsu dan akan dikeluarkan dari permainan.

Jika pemain masih di atas g Stones saat waktu habis, ada juga aturan opsional bahwa mereka juga bisa “dimakan”. Ini adalah salah satu aturan untuk versi permainan cumi-cumi.

Bagi pemirsa yang belum pernah memainkan Stepping Stones, aturannya bisa sedikit membingungkan. Akibatnya, banyak yang merasa sulit untuk menentukan dengan tepat apa sebenarnya permainan itu.

✅Baca Juga:  Teori Menjelaskan Apakah Jun-ho Masih Hidup

Bagian dari gameplay taruhan tinggi dari permainan squid, yang sama sekali berbeda dari aturan Stepping Stones, adalah Anda tidak diperintahkan untuk menghafal terlebih dahulu. Permainan cumi-cumi adalah trial and error.

Beberapa penggemar mencoba membuat celah untuk menang karena tidak sepenuhnya jelas apa aturan sebenarnya dari Stepping Stones dan bagaimana mereka membandingkannya dengan permainan cumi-cumi di acara itu.

Ini sebenarnya berarti melanggar aturan. Rel adalah aturan karena banyak orang bertanya-tanya mengapa pemain hanya bisa berjalan di atas rel yang memisahkan tangga kaca, padahal aturan Stepping Stones sebenarnya hanya bisa berjalan di atas Stones, itu dianggap sebaliknya. Permainan cumi-cumi, kematian. Sebagai tereleminasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.