Strategi YouTube

Strategi YouTube – YouTube adalah salah satu situs yang paling banyak dilihat di Internet saat ini.

Inilah alasan utama mengapa pemasaran YouTube adalah cara paling populer dan termudah untuk mengarahkan lalu lintas ke situs web Anda dan menarik lebih banyak pelanggan.

Logikanya, meningkatkan lalu lintas berarti meningkatkan penjualan online. Salah satu kelebihannya adalah YouTube gratis dan dapat menarik perhatian publik lebih dari situs 2.0 lainnya.

Untuk memulai pemasaran YouTube, Anda harus mengikuti 5 langkah sederhana. Langkah pertama adalah menyiapkan video untuk digunakan.

Ini bisa dilakukan dengan membuat video atau menemukan sesuatu yang berhubungan dengan niche yang sudah diunggah ke YouTube.

Kedua, Anda harus memilih video yang bagus dan menyenangkan bagi pelanggan Anda, terutama jika Anda berencana menggunakannya sebagai bagian dari strategi pemasaran YouTube Anda.

Ketiga, edit video Anda agar lebih relevan dengan niche Anda. Kami dapat menggunakan informasi tersebut untuk menempatkan situs web kami.

Juga, jangan lupa untuk meninggalkan ruang kosong untuk menulis pesan penjualan Anda. Keempat, jangan lupa beri waktu beberapa detik setelah pelanggan menonton video tersebut agar tidak muncul video selanjutnya.

Ini untuk memberinya waktu untuk mencerna apa yang dilihatnya khususnya penawaran penjualan.

Langkah terakhir dalam pemasaran YouTube adalah mengunggah video Anda dan mendapatkan tautan balik. Ini adalah bagian terpenting dari pemasaran YouTube karena backlink sangat penting.

Pemasar menggunakan YouTube dengan hati-hati

Hal lain yang disukai pemasar online tentang pemasaran YouTube adalah membuatnya sangat mudah untuk mengimpor atau menghapus video pemasaran YouTube dari situs Anda.

Misalnya, seseorang mengatakan atau meninggalkan komentar kasar tentang video Anda atau membuat komentar kasar tentang produk Anda. Anda dapat berubah pikiran untuk menyimpan video sekarang karena Anda tidak dapat mengedit komentar dan komentar buruk dapat merusak reputasi Anda.

Situs ini memiliki fitur yang memungkinkan Anda mengunggah video pemasaran YouTube dengan mudah. Kerusakannya memang masih kecil, tapi setidaknya akan mencegah reputasi Anda rusak.

Namun, meskipun situs Anda masih memiliki fitur ini, jangan sembarangan memposting video pemasaran YouTube.

Bahkan jika Anda dapat melakukannya dengan mudah, mungkin ada orang yang telah memposting video mereka di tempat lain, yang hampir tidak mungkin dilacak.

Itu sebabnya, sebelum Anda benar-benar mempublikasikan video pemasaran YouTube, Anda perlu merencanakan dan mengurus materi apa yang akan Anda tampilkan di video Anda.

Periksa konten video Anda sebelum mengunggahnya dan pastikan itu dapat dilihat oleh sebanyak mungkin orang.

Bahkan jika Anda tahu Anda tidak bisa menyenangkan semua orang, Anda tetap perlu memperhatikan bagaimana kebanyakan orang memandang Anda dan produk Anda.

Jangan mengejek atau bercanda tentang ras, agama, atau gaya hidup. Seperti yang disebutkan sebelumnya, Anda tidak ingin membuat nama negatif untuk suatu produk, karena bahkan setelah Anda menghapusnya, itu dapat menghantui Anda nanti. Hati-hati dan Anda akan melakukannya dengan baik.

Pemasaran youtube

YouTube mungkin adalah situs paling terkenal, terbesar, dan paling banyak dikunjungi saat ini. Lalu lintas stabil dan hampir semua orang memiliki akun YouTube.

Itulah mengapa ini adalah tempat yang tepat untuk mempromosikan dan mengiklankan produk Anda.

Memasarkan produk dan perusahaan Anda di YouTube melibatkan beberapa langkah. Yang pertama adalah menambah teman sebanyak-banyaknya, kemudian menggunakan fitur invite subscription.

Anda juga dapat menggunakan fitur Opsi Berbagi YouTube untuk berbagi semua video yang Anda unggah dengan semua teman YouTube Anda atau dengan mengirim email tautan YouTube ke orang lain untuk berbagi video Anda.

Anda kemudian dapat memposting di papan buletin agar teman Anda dapat melihatnya dengan mudah. Selain itu, profil YouTube Anda harus terlihat mudah dan menarik bagi audiens target Anda.

Tetapi pemasaran video dengan YouTube tidak berakhir di situ. Anda harus selalu memperbarui akun YouTube dan memperbaruinya secara teratur.

Pelanggan Anda ingin melihat hal-hal baru tentang Anda dan harus memberi tahu mereka bahwa Anda ingin tetap berhubungan dengan mereka.

Mulai video terkait produk, seperti cara penggunaan, tempat membelinya, dan manfaat produk, serta unggah video yang menyatakan kepuasan.

Berikut adalah beberapa tips yang sangat membantu untuk diikuti jika Anda ingin menggunakan YouTube sebagai media pemasaran. Anda juga akan menghadapi banyak pesaing yang memasarkan produknya, jadi bersiaplah setiap saat.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button