Temukan Windows IoT 11 Enterprise Yang Baru Dirilis

KABARMEDANKU.com – Temukan Windows IoT 11 Enterprise Yang Baru Dirilis. Windows 11 IoT Enterprise kini tersedia sebagai peningkatan ke Windows 10 IoT Enterprise dengan fitur-fitur baru.

Diantaranya adalah fitur-fitur baru yang telah lama ditunggu-tunggu seperti pembaruan tahunan, periode pemeliharaan 36 bulan sejak diluncurkan, menjalankan program GUI Linux di ekosistem Windows untuk IoT, dan dukungan untuk USB 4.0 dan Wi-Fi 6E.

Apa itu Windows IoT 11 Enterprise?

Windows 11 IoT Enterprise adalah evolusi dan peningkatan dari Windows 10 IoT Enterprise, sistem operasi Windows yang dibuat khusus untuk perangkat Internet of Things (IoT) dan teknologi pintar. Ini akan tersedia setelah rilis Windows Server IoT 2022.

Sebagai peningkatan paling penting dari sistem operasi Windows sejak rilis Windows 10, Windows 11 memperbarui banyak fitur untuk pengalaman pengguna akhir dan keamanan siber, yang diharapkan membuat pengalaman pengguna lebih lancar dan lebih fleksibel.

Windows 11 IoT Enterprise, dirilis sebagai peningkatan, akan terus tersedia di saluran pembaruan IoT Windows 10 reguler. Alat Pembaruan Windows untuk Bisnis dan Microsoft Endpoint Manager juga tersedia.

✅Baca Juga:  5 Tablet Windows Terbaik dan Sangat Rekomendasi

utilitas publik

Windows 11 IoT Enterprise memberdayakan perangkat canggih di bidang manufaktur, ritel, perawatan kesehatan, dan keselamatan publik.

Versi baru ini mengintegrasikan aplikasi GUI Linux ke dalam Windows Subsystem for Linux (WSL), menyediakan dukungan perangkat USB 4.0 dan Wi-Fi 6Eto IoT, serta aksesibilitas yang lebih besar untuk membuat perangkat IoT berdasarkan platform Microsoft.

Bahkan pengguna penyandang disabilitas dapat menggunakannya untuk lebih banyak orang.

Sistem operasi khusus ini dibuat untuk mendukung lingkungan hibrid saat ini dan untuk memastikan keamanan dan keandalan, serta menjadi OS yang paling terhubung dan berkinerja.

OS baru untuk perangkat IoT bukan versi Saluran Layanan Jangka Panjang (LTSC), tetapi dilengkapi dengan garansi dukungan 36 bulan.

Perangkat apa yang didukung?

Secara umum, Windows IoT 11 Enterprise kompatibel dengan aksesori dan driver yang terkait dengan Windows 10 IoT Enterprise.

✅Baca Juga:  Masalah printer yang Diidentifikasi oleh Microsoft di Windows 10 dan 11

Ini berbagi dasar-dasar yang sama dengan versi sebelumnya, sehingga Anda dapat menggunakan alat yang sama untuk mengembangkan, mengelola, dan mengamankan perangkat dengan Windows 11 IoT Enterprise.

Perangkat IoT berbasis Windows IoT 11 Enterprise memiliki antarmuka USB (USB 4.0), standar Wi-Fi 6E, berjalan di lingkungan Linux dan lebih mudah diakses.

Peningkatan Windows untuk IoT memiliki persyaratan dasar yang sama untuk menginstal versi klien Windows 11 dengan prosesor 64-bit yang kompatibel atau System on a Chip (SoC) dengan 2 inti atau lebih, RAM 4 GB, dan penyimpanan 64 GB.

Firmware yang memungkinkan boot aman, TPM versi 2.0, GPU yang kompatibel dengan DirectX 12 atau lebih tinggi dengan driver Wddm 2.0, tampilan definisi tinggi (720p) lebih besar dari 9″ diagonal, saluran warna 8-bit, koneksi Internet dan akun yang kompatibel dengan UEFA Microsoft, Windows 11 Hal yang sama berlaku untuk keluar dari mode Home S.

✅Baca Juga:  Kebocoran Penampakan Pertama Aplikasi Android di Windows 11

Apa yang baru?

Selain mendesain ulang antarmuka pengguna untuk perangkat IoT dan fitur dari versi sebelumnya, fitur baru yang ditawarkan antara lain:

  • Windows Subsystem for Linux GUI (WSLg) dapat mengaktifkan aplikasi GUI.
  • Dukungan Universal Serial Bus 4 (USB 4.0)
  • Dukungan Wi-Fi 6E
  • Dukungan untuk perangkat IoT yang lebih mudah diakses
  • antarmuka pengguna baru
  • Antarmuka pengguna modern baru untuk memperkaya pengalaman Windows Anda
  • Apa ruang lingkup aplikasi?

Menjadi bagian dari sistem operasi Microsoft yang dirancang untuk digunakan dalam sistem tertanam, ia memiliki pasar yang luas, mulai dari perangkat kecil waktu nyata hingga toko dan kios titik penjualan.

Area di mana OS yang didedikasikan untuk solusi cerdas diterapkan adalah area yang memerlukan lingkungan penguncian, pengalaman pengguna interaktif dengan input alami, tingkat keamanan tinggi, dan manajemen kelas perusahaan, membantu pelanggan menciptakan solusi yang dirancang untuk bertahan lama.

Leave a Reply

Your email address will not be published.