Teori Menjelaskan Apakah Jun-ho Masih Hidup

KABARMEDANKU.com – Teori Menjelaskan Apakah Jun-ho Masih Hidup. Dalam drama survival Netflix “Squid Game,” petugas polisi Hwang Jun-ho (Wi Ha-joon) tertembak dan jatuh dari tebing ke laut. Ini adalah pertemuan yang paling mungkin dia selamatkan.

Squid Game segera menjadi acara yang paling banyak ditonton di Netflix pada rilis September. Dan salah satu cerita sampingan yang paling menarik dari permainan cumi-cumi adalah tentang Hwang Jun-ho, seorang polisi yang menyusup ke dalam manuver permainan untuk mengumpulkan bukti dan menemukan saudaranya yang telah lama meninggal, Inho.

Setelah mengumpulkan petunjuk tentang strategi di balik permainan cumi-cumi, Junho menyelinap ke pulau dan mengambil alih identitas salah satu pekerja permainan.

✅Baca Juga:  Apakah Squid Game Season 2 Bisa Ada, Meskipun Berakhir

Melalui mata Junho, pemirsa dapat melihat lebih dalam tentang operasi sehari-hari dari permainan cumi-cumi. Ini termasuk file frontman tentang bagaimana pekerja tinggal dan bekerja di pulau itu, operasi pencurian organ pasar gelap yang dilakukan oleh beberapa pekerja, dan pemain game cumi-cumi saat ini dan sebelumnya.

Pemenang permainan. .. Junho, yang menyamar sebagai server, mengalami langsung bagaimana taruhan VIP pada game tersebut dirusak. Busur cerita neo-noir Junho di squid game memuncak di Episode 8 dan menghadapi frontman yang diturunkan menjadi saudara yang dia cari.

Junho mengancam rahasia permainan cumi-cumi, jadi Inho menembak bahu adiknya dan melihat seorang polisi jatuh ke laut. Namun, mayat Junho tidak pernah ditampilkan.

✅Baca Juga:  Mengapa Squid Game Harus Memilih 1 Pemenang

Juga tidak ada adegan dimana Inho dan pekerjanya turun dari tebing dan Junho tertembak untuk menemukan tubuhnya dan menyelesaikan pekerjaannya.

Junho adalah petugas polisi yang tangguh dan cerdas, jadi sepertinya dia entah bagaimana melarikan diri dari pulau itu dan masih hidup dan pulih dari cedera yang tidak fatal.

Bahkan jika Anda tidak bisa mendapatkan peralatan menyelam di gua-gua pulau, dia bisa pergi dengan perahu sementara Inho dan pekerjanya sibuk mengurus permainan dan VIP.

Akhir dari permainan cumi-cumi, di sisi lain, memperjelas bahwa permainan sudah berjalan kembali. Ini menunjukkan bahwa bukan hanya Junho yang tewas, tetapi bukti yang dikumpulkannya tidak sampai ke polisi.

✅Baca Juga:  Squid Game Episode 7's Glass Bridge Game & Penjelasan Inspirasi

Tetapi mengingat betapa kaya dan kuatnya banyak VIP anonim dalam permainan cumi-cumi, Junho kemungkinan besar masih hidup, dan bukti yang diperolehnya dengan susah payah tersapu di bawah karpet pepatah.

Junho mungkin telah bersembunyi dan sudah merencanakan langkah selanjutnya untuk mengalahkan permainan cumi-cumi.

Jika Netflix memutuskan untuk melanjutkan Musim 2, adalah kesalahan untuk tidak menghadirkan kembali Junho, salah satu karakter paling menarik dalam pemeran game cumi-cumi.

Selain itu, ketika karakter utama, Song Ki-hoon (Lee Jung-jae), bertekad untuk bertarung di adegan terakhir permainan cumi-cumi, jika cerita berlanjut di permainan cumi-cumi, Junho akan memiliki sekutu kaya baru di tangannya. samping. Bisa menjadi seseon

Leave a Reply

Your email address will not be published.