Tips Mencetak Katalog Yang Bagus

Oke, sekarang Anda menyadari bahwa mencetak dan mendistribusikan katalog akan membantu Anda mempromosikan produk Anda. Anda telah memilih cara yang Anda inginkan untuk menata katalog Anda, tetapi Anda memiliki beberapa pertanyaan pencetakan. Pada artikel ini saya akan membantu Anda menemukan semua konsep Anda dan memberi Anda beberapa ide pencetakan katalog yang dapat Anda gunakan.

Mari melambung dengan kerahasiaan katalog Anda. Konsep apa yang Anda miliki dan konsep apa yang harus Anda pilih untuk mencetak katalog baru Anda yang tersembunyi?

Tip Pencetakan Katalog Pertama: Sampul katalog harus dan biasanya terlihat pada persediaan kertas yang lebih berat daripada pelonggaran katalog. Itu berpotensi menjadi pintu masuk dan lagi-lagi menyembunyikan katalog Anda. Pepatah antik tentang jangan memilih e-book dengan menyembunyikannya tidak berlaku untuk katalog. Jika penutup tidak dirancang dengan baik dan tidak pernah dibuka pada kertas yang tepat, orang tidak akan membuka katalog Anda. Dan jika mereka tidak mungkin membuka katalog … baiklah Anda mengerti.

Kertas tempat menyembunyikan Anda biasanya disebut sebagai stok tersembunyi. Ini adalah kertas yang lebih berat daripada yang bisa Anda gunakan untuk halaman dalam katalog Anda. Ini juga membuat katalog Anda bertahan lebih lama. Itu bisa ada di sana duduk di meja espresso seseorang agar orang lain belajar untuk waktu yang lama datang dalam acara Anda mencetak katalog Anda pada stok kertas yang bagus.

Tip Pencetakan Katalog Kedua: Anda memiliki cukup banyak konsep sementara itu melibatkan pencetakan halaman dalam katalog Anda. Banyak yang bergantung pada variasi barang yang Anda jual. Misalnya, jika katalog Anda untuk produk industri, Anda mungkin bisa mendapatkan kualitas kertas yang sedikit lebih rendah daripada yang Anda lakukan untuk produk kelas atas seperti perhiasan.

✅Baca Juga:  Laptop Asus ZenBook Flip13 UX362FA, Harga Ekonomis

Jenis kertas yang dapat Anda pilih berbeda dari persediaan seperti koran semua metode hingga kertas halus yang beratnya berat. Kertas stok teks yang lebih ringan biasanya digunakan untuk katalog yang mungkin memiliki cukup banyak halaman. Untuk katalog yang bisa jauh lebih rendah dari 20 halaman, kemungkinan Anda akan memilih inventaris kelas berat yang sama yang Anda gunakan untuk sampul.

Sekali lagi ini bergantung pada produk Anda. Untuk barang dagangan kelas atas seperti furnitur, mode, atau perhiasan, persediaan kertas tebal yang halus adalah strategi yang sederhana untuk digunakan. Anda harus menyadari bahwa semakin berat kertas dan bagian atas nyaman kertas, semakin besar kemungkinan Anda harus menghabiskan untuk mencetak. Tapi Anda mendapatkan apa yang Anda bayar. Jika Anda ingin orang membeli produk high-end Anda, maka Anda harus menunjukkannya dengan cara yang tepat.

Warna Tip Pencetakan Katalog Ketiga: Salah satu manfaat utama mengirimkan katalog adalah harapan bahwa konsumen akan mempelajarinya lebih dari sekadar istilah sederhana. Untuk katalog yang dirancang dengan baik, diperkirakan bahwa NULL untuk beberapa orang akan mempelajarinya.

Warna yang Anda pilih pada katalog Anda mungkin berkaitan dengan seberapa banyak orang membeli produk dan jenis orang yang akan mengikuti dan membaca melalui katalog Anda. Tidak ada tempat yang lebih penting selain pintu masuk dan penutup lagi. Jika sampul Anda menarik, orang-orang pasti ingin memakainya.

✅Baca Juga:  Begini Untuk Membersihkan dan Mengatur Komputer

Jadi sampul Anda harus dibuka dengan proses 4 warna, bukan dalam acara Anda mempromosikan produk kelas atas. Tetapi untuk semua katalog yang ingin Anda cetak, memilih untuk menggunakan tugas penuh warna akan membuat Anda mendapatkan penjualan ekstra.

Tergantung pada produk Anda, kemungkinan Anda juga ingin halaman dalam menjadi sama menyenangkan sebagai sampulnya. Untuk katalog yang mempromosikan produk berhenti berlebih, kertas halus dengan warna lengkap untuk foto-foto adalah cara yang sangat sederhana. Untuk jenis katalog industri, mencetak hanya dengan 2 warna biasanya sudah cukup.

Penjilidan Tip Cetak Katalog Keempat: Ini akan sangat bergantung pada jenis produk apa yang Anda promosikan dan jumlah halaman kemungkinan Anda akan dicetak. Misalnya, jika Anda mempromosikan produk berhenti yang berlebihan jika tidak kemungkinan Anda akan memiliki lebih dari 80 halaman, kemungkinan Anda ingin printer Anda menggunakan “penjilidan sempurna”, di mana halaman-halaman tersebut direkatkan ke tulang punggung katalog Anda. Jika Anda mungkin dapat mencetak jauh lebih rendah dari 80 halaman dan memiliki harga yang lebih rendah atau dalam format

dustri berbagai produk, maka tip pencetakan yang bagus adalah meminta mereka mengikatnya dengan jahitan pelana dan dijepit di dalam hati untuk menempelkannya.

Tip Mencetak Katalog Kelima Memilih Printer pada Katalog Anda: Pastikan pertama-tama bahwa printer yang Anda pilih pada katalog Anda memiliki perjalanan dengan memproduksi katalog, tidak lagi hanya brosur, kartu nama, dll. Salah satu kemungkinan besar katalog yang paling penting Ide yang dapat saya berikan kepada Anda adalah, “Jangan lagi mengizinkan biaya menjadi titik penentu dalam memilih printer di katalog Anda.”

✅Baca Juga:  Laptop Acer Swift 5 Air, dengan Desain Tipis

Saya tidak menyiratkan bahwa semakin besar Anda menghabiskan semakin besar peluang katalog, Anda juga akan mendapatkannya. Tapi kebalikannya biasanya lebih benar daripada tidak. Printer katalog paling hemat biaya yang dapat Anda temukan mungkin akan mencetak katalog menonton “murah” yang orang-orang tidak akan dipaksa untuk membeli produk dari dan bahkan membaca.

Anda harus siap sebelum Anda pergi ke printer katalog Anda. Anda harus tahu jenis katalog apa yang ingin Anda cetak. Anda harus mengetahui jumlah halaman kemungkinan yang Anda inginkan, (Selalu sebanyak 4 halaman, 4,8,12,16, dll.). Anda harus mengetahui ukuran katalog yang Anda inginkan, (8 ½ x 11, 11 x 17, 8 ½ x 5 ½, 4 ¼ x 5 ½, dll.)

Anda harus mengetahui jumlah warna yang Anda inginkan untuk menyembunyikan dan halaman dalamnya. Anda harus mengetahui jenis kertas yang ingin Anda gunakan, meskipun printer Anda dapat memberikan pilihan ini saat Anda menggunakannya. Pegang saja ide-ide pencetakan katalog yang dikatakan sebelumnya dalam pikiran sambil memilih jenis kertas yang Anda inginkan.

Anda juga dapat bekerja sama dengan printer Anda pada berbagai penjilidan yang mereka sediakan dan jenis contoh apa yang Anda inginkan untuk dapat melihat bukti katalog sebelumnya daripada semua salinan yang akan dicetak. Ini penting. Hal terakhir yang ingin Anda lakukan adalah melewatkan kesalahan SETELAH Anda telah mengungkapkan 25.000 katalog.

Leave a Reply

Your email address will not be published.