Tips Untuk Mempercepat Kinerja Komputer Anda

Kami berada di dunia global yang serba cepat dan kami selalu mencari solusi tercepat untuk menyelesaikan masalah. Kami sedikit punya waktu untuk menonton burger kami di restoran cepat saji asli, espresso kami untuk diseduh, popcorn microwave kami untuk meletus, jadi siapa yang punya waktu untuk menunggu komputer yang lamban?

Kecuali memasukkan RAM ekstra ke komputer Anda, ada 6 langkah yang dapat Anda lakukan untuk mempercepat kinerja komputer Anda. Sebagian besar dari langkah-langkah tersebut akan memungkinkan Anda untuk mempercepat komputer Anda, tanpa biaya jika Anda menganggap bahwa paket-paket itu sudah dimasukkan ke dalam komputer Anda.

Salah satu langkah utama yang harus Anda ambil adalah mengosongkan Recycle Bin. Mudah dilakukan. Cukup arahkan kursor ke ikon Recycle Bin di desktop Anda, klik kanan, dan pilih “Kosongkan Recycle Bin.”

Selanjutnya, buka Internet Explorer Anda, masuk ke Tools, Internet Options. Klik “Hapus Cookie”, lalu “Hapus File”. Di jendela yang muncul, verifikasi “Hapus semua konten offline” dan klik OK. Setelah selesai, klik OK di dekat jendela Opsi Internet, dan di dekat Internet Explorer Anda.

✅Baca Juga:  Dampak Buruk Mencuci Kolong Mobil Pakai Steam

NULL tersebut adalah langkah-langkah yang tercepat, dan paling tidak sulit sehingga kami mengeluarkannya dari metode terlebih dahulu. Selanjutnya, kami akan melakukan Disk Cleanup. Anda tinggal melakukan, klik Mulai, Semua Program, Aksesori, Alat Sistem, Pembersihan Disk.

Posisi pembersihan disk sekarang akan mulai menghitung berapa banyak area yang mungkin dapat Anda buang. Setelah selesai, ini akan memberi Anda catatan data untuk dihapus. Itu seharusnya sudah memiliki beberapa data yang diperiksa, tetapi Anda dapat melewati catatan dan memverifikasi semua data yang ingin Anda hapus, lalu klik OK.

Sekarang saatnya melakukan defragmentasi disk. Ini mungkin merupakan kegiatan yang panjang sehingga Anda mungkin harus mengaturnya setiap saat jika Anda sedang mengalami masalah khusus. Misalnya, atur, lalu tonton acara TV favorit Anda, atau potong rumput, atau olahraga silang.

✅Baca Juga:  Laptop ASUS ROG GL553VD, Khusus Para Gamers

Anda mengerti. Untuk memulai lintas ke Start, All Programs, Accessories, System Tools, Disk Defragmenter. Klik Analisis. Jika beruntung, Anda akan mendapatkan panggilan “Anda tidak harus mendefrag volume ini”, tetapi kemungkinan besar, Anda harus mengklik “Defragmentasi”. Jika demikian, klik di atasnya, silang lakukan apa pun dan tersedia lagi dalam satu atau dua jam.

Setelah selesai, sekarang saatnya menjalankan pemindaian adware. Kebanyakan orang tidak menyadari betapa sederhananya meradang dengan spyware, jadi mengoperasikan pemindaian berkala sangat disarankan. Anda dapat menggunakan perangkat lunak anti-spyware yang Anda pilih. Perhatikan saja bahwa tidak ada perangkat lunak orang yang akan menyingkirkan semuanya.

Untuk bermain aman, Anda harus menjalankan minimal tiga program khusus. Anda mungkin akan tercengang dengan apa yang mereka temukan. Anda mungkin perlu memiliki adware yang beroperasi di laptop Anda dan bahkan tidak pernah mengetahuinya. Setelah pemindaian selesai, dan semua adware tersebut ditangani, sekarang waktunya untuk langkah terakhir.

✅Baca Juga:  Biografi Artis di Film: Film Top tentang Artis Visual

Langkah terakhir ini adalah menjalankan pemindaian anti-virus. Mudah-mudahan Anda memiliki perangkat lunak anti-virus yang dimasukkan ke dalam komputer Anda. Jika tidak, saya sangat menyarankan Anda untuk mendapatkannya secepat mungkin.

Setelah perangkat lunak anti-virus disetel, maju terus dan jalankan. Ini mungkin memakan waktu mulai dari 20 menit hingga beberapa jam tergantung pada jumlah data yang Anda miliki dalam kekuatan sulit Anda sehingga secepat lagi, atur, dan kemudian lakukan hal lain. Datang lagi sekitar satu jam.

Setelah semua langkah selesai. Nyalakan ulang laptop Anda dan Anda akan terpana melihat betapa gesitnya laptop Anda sekarang. Merupakan konsep yang bagus untuk mematuhi 6 langkah tersebut setidaknya setiap minggu (beberapa langkah yang dapat Anda tetapkan sebanyak yang dilakukan secara otomatis). Dengan melakukan ini, Anda mungkin akan menjaga laptop Anda tampak hampir menyukainya saat Anda pertama kali menjualnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.