Tips Untuk Menghasilkan Uang Dengan RuneScape

Cara terbaik bagi anggota baru dengan pertempuran di bawah usia 30 untuk mendapatkan uang adalah dengan membunuh ayam dan mengumpulkan bulu mereka.

Kumpulkan bulu

Cara terbaik bagi anggota baru dengan pertempuran di bawah usia 30 untuk mendapatkan uang adalah dengan membunuh ayam dan mengumpulkan bulu mereka. Setelah Anda mengumpulkan sekitar 500 bulu, Anda dapat pergi ke dunia pertama dan menjualnya hanya di East West Bank di Varrock jika Anda adalah anggota Free to Play.

Jika Anda adalah anggota Pay to Play, tempat terbaik untuk menjualnya adalah di utara East Falador Bank. Biasanya Anda bisa mendapatkan masing-masing 10-20 gp di dunia anggota. Jika Anda ingin membeli bulu, pergilah ke toko alat pancing dan cari jumlah yang lebih banyak. Jika Anda membeli grup minimal 1000, Anda dapat memperoleh keuntungan besar. Ide yang bagus untuk menjual kepada orang, bukan ke toko.

✅Baca Juga:  5 Rekomendasi Emulator PS3 Terbaik untuk PC

Pengusaha

Cara lain untuk menghasilkan uang adalah dengan berdagang. Ada beberapa cara untuk melakukannya. Anda dapat membeli barang yang terlalu banyak ditimbun di toko dan kemudian menjualnya dengan harga lebih tinggi di toko yang tidak tersedia. Anda juga dapat membeli komoditas yang dijual kurang dari nilai pasar dan kemudian menjualnya ke pemain lain yang bersedia membayar harga lebih tinggi. Namun, untuk melakukan ini, Anda perlu mengetahui harga pasar saat ini.

Anda bisa membeli hiu dengan harga sekitar 800 gp dan kemudian menjualnya dengan harga sekitar 1000 gp. Demikian pula, Anda dapat membeli lobster seharga 100 hingga 130 gp dan menjualnya seharga 200 gp. Edgeville dikabarkan sangat membutuhkan makanan dan penjualan di sana bisa sangat menguntungkan. Anda dapat membeli batu bara seharga 130 gp dan menjualnya seharga sekitar 200 gp di dekat tepi timur Falador. Pertimbangkan juga Rune Essence, yang dapat dibeli seharga 20 gp dan dijual seharga 40 di tepi timur Varrock.

✅Baca Juga:  7 Game PS2 Terbaik Yang Bisa Kamu Mainkan Di PPSSPP

Kemampuan

Semakin tinggi level yang Anda miliki, semakin banyak uang yang dapat Anda peroleh di area ini. Penambangan, penangkapan ikan dan penebangan kayu dianggap sebagai tiga sumber pendapatan terbesar. Namun, ada orang yang menemukan peruntungannya dengan mencuri. Misalnya, dalam penambangan Anda bisa mendapatkan 13k untuk setiap bijih yang Anda kumpulkan. Untuk penebang pohon, log ajaib masing-masing bernilai 1k. Pemancing bisa mendapatkan hingga 1k untuk setiap hiu dan jika pencuri bisa mendapatkan rune darah, dia bisa mendapatkan setidaknya 400 gp.

✅Baca Juga:  10 Tips Dasar untuk Menanam Emas di WoW

Perburuan harta karun

Perburuan harta karun sebenarnya adalah gim mini untuk anggota. Ada tiga level berbeda, menawarkan kemungkinan harta karun yang berbeda. Di level satu, kamu bisa mendapatkan armor hitam bertepi emas seharga 300k per game. Di level kedua, kamu bisa mendapatkan sepatu bot ranger senilai 700k. Pada level terakhir, Anda bisa mendapatkan baju besi rahasia dengan trim emas, baju besi ilahi, baju besi emas, dan topi Robin Hood. Masing-masing item ini bisa bernilai lebih dari satu juta gp.

Duel

Duel bisa memberi Anda banyak uang atau Anda bisa kehilangan semua yang Anda miliki. Ini hanya sepadan dengan risikonya jika Anda benar-benar yakin bahwa Anda tidak akan rugi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.