Upadate Terbaru Dari Game Animal Crossing: New Horizons Lebih Asik Di Mainin

KABARMEDANKU.com – Upadate Terbaru Dari Game Animal Crossing: New Horizons Lebih Asik Di Mainin.

Siapa yang menyukai dengan games Animal Crossing? Berikut 5 up-date terkini dari Animal Crossing: New Horizon yang membuat kamu kerasan bermain.

Animal Crossing: New Horizons pada akhirnya memperoleh penyempurnaan content besar bulan kedepan, sesudah disuruh oleh fansnya.

Tetapi yang memilukan dari kabar berita ini ialah ini ialah jika ini bisa menjadi penyempurnaan besar paling akhir untuk New Horizons.

Ada banyak feature bagus yang bisa ditunggukan oleh beberapa fans. Feature terbaru baik yang gratis atau berbayar yang hendak dijajakan penyempurnaan 2.0 November memang nyaris semuanya yang diharapkan fans semenjak awalnya permainan.

Nach, kesempatan ini team Kabarmedanku akan menerangkan 5 up-date terbaru dari Animal Crossing: New Horizon yang membuat kalian kerasan bermain. Yok langsung kita baca lebih detilnya.

✅Baca Juga:  Tips Khusus Build Aloy Genshin Impact Terbaik 2021

1. Brewster dan The Roost Kembali

Sama seperti pada games awalnya, pemain terkadang dapat berjumpa dengan NPC yang berkunjung The Roost untuk satu cangkir joe.

Disamping itu, pemain segera dapat mengundang watak ke cafe memakai amiibo. Beberapa pemain dapat hang out bersama di The Roost.

Walau pemain tidak dapat bekerja di cafe dan layani warga dusun, The Roost sudah pasti sebagai tambahan bagus yang telah lama dinanti.

2. Tour Kapal Kapp’n Memberi Perputaran Baru Pada Tour Mistis

Kapp’n, watak lain yang hendak kembali, untuk lakukan peranan yang serupa dengan dimainkan di New Leaf.

Operator feri akan mengusung pemain ke beberapa pulau baru, menyenandungkan mereka dengan gubuk laut di sejauh jalan.

Bukan hanya satu lokasi saja, seperti pada games Nintendo 3DS, ini bisa menjadi perputaran baru di Tour Pulau Mistis.

✅Baca Juga:  Game Terbaik PlayStation 2 Bisa Jadi Akan Di Remake Ke PlayStation 5

Pemain akan dibawa ke pulau baru sepanjang 1.000 Nook Miles, yang kemungkinan mempunyai bermacam vegetasi atau alami musim atau saat yang berlainan

3. Ketentuan Pulau Memberikan Perwakilan Warga Lebih Banyak Dampak

Feature yang lain datang dari New Leaf, Island Ordinances biarkan Resident Representative memengaruhi bagaimana pulau mereka bekerja.

Empat pilihan datang dari games awalnya: Beautiful Island, Early Bird, Night Owl, dan Bell Boom.

Ini ialah langkah yang baik untuk pemain untuk sesuaikan pengalaman bermain mereka supaya sesuai keperluan mereka.

4. Kembalinya Gyroids

Gyroids lenyap saat New Horizons dikeluarkan selainnya dipakai untuk kumpulkan uang untuk project pulau seperti jembatan baru.

Seperti pada games awalnya, pemain segera dapat mengeruk Gyroid, walau ini kali, mereka awalannya akan diketemukan sebagai bagian.

Menanam dan menyirami ini memungkinkannya mereka untuk tumbuh jadi Gyroidsdalam tadi malam, yang bisa dipakai sebagai dekor.

✅Baca Juga:  Ayo Ketahui Alasan Hero Popol Kupa Marksman Terbaik Untuk Push Rank

5. Lebih Banyak Opsi untuk Penyesuaian

Salah satunya sisi terbaik dari New Horizons ialah berapa banyak kebebasan yang diberi permainan dalam soal pilihan rekonsilasi.

Dengan Lisensi Dekor Pro, pemain segera dapat menambah beberapa hal seperti dekor langit-langit dan dinding dialek ke rumah mereka.

Ada pula beberapa tambahan luar biasa yang hendak tingkatkan pengalaman gameplay keseluruhannya.

Pemain segera dapat habiskan Miles untuk beli gudang penyimpanan, yang tersambung ke penyimpanan rumah mereka, yang hendak memberi pilihan untuk meluaskan sampai maksimal 5.000 poin.

Nach itu artikel menarik mengenai 5 up-date terkini dari Animal Crossing: New Horizon yang memikat.

Dapatkan update harian dan update berita pilihan dari Medanku.com. Bergabunglah dengan grup Telegram “Medanku.com Berita Terupdate”. Klik link https://t.me/kabarmedanku untuk bergabung. Pertama, Anda perlu menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published.