Urutan Nonton Film High and Low Yang Wajib Di Ketahui

KABARMEDANKU.com – Urutan Nonton Film High and Low Yang Wajib Di Ketahui, Agar tidak salah, inilah posisi menonton High and Low yang penting kamu ketahui!

High and Low sebagai seri film Jepang yang cukup terkenal. Serupa Crow Zero, film  ini bercerita mengenai pertempuran antara geng yang dipenuhi oleh plot twist dan Karakter yang memikat.

Karena ada beberapa judulnya, penulis ingin mengulas posisi menonton High and Low agar kamu tidak salah. Berikut posisi dari yang paling dahulu:

1. The Story OF SWORD

Ini sebagai babak pembuka High and Low yang terbagi dalam 10 adegan. Di sini dikenalkan 5 geng besar yang pimpin satu kota di Jepang.

Mereka ialah Sannoh Rengokai, White Rascal, Oya Koukou, Rude Boys, dan Daruma Ikka. Ke-5 geng ini diberi nama S.W.O.R.D sama sesuai kependekan mereka.

SWORD bekerja untuk jaga kesetimbangan kota setiap daerah kekuasaan semasing. Sebetulnya mereka tidak punyai permasalahan keduanya hingga kemudian ada faksi yang usaha untuk merusak dan mengadu domba mereka, yakni Kuryu Grup. Narasi akan fokus pada Sannoh Rengo.

2. High and Low season 2 (2016)

Awalnya narasi pada season ke-2 ini fokus pada flashback Mugen, sebuah geng motor yang pernah berjaya pada periodenya.

Ini berawal dari 2 orang teman dekat yang mempunyai minat pada sepeda motor. Mereka ialah Tatsuya dan Kohaku. Makin lama, makin beberapa orang dengan hoby sama dengan yang tergabung sama mereka.

✅Baca Juga:  Sebuah Permainan Untuk Mengajarkan Tata krama

Antiknya, barisan ini tidak punyai pimpinan. Makin lama beberapa anggota Mugen mulai berlaku sewenang-wenang dengan memeras orang sekeliling dan memakai nama Kohaku.

Di sini terjadi sebuah bencana yang membuat Mugen buyar. Pimpinan Sanno Rengo, Cobra ialah sisa anggota barisan ini.

3. Road to High and Low (2016)

Seri ini sebetulnya sebagai rangkuman dari season ke-2 yang jadi ke movie. Film ini fokus pada pertemanan tiga kawanan, yakni Cobra, Yamato, dan Noboru yang telah berteman semenjak kecil.

Berlainan dengan Cobra dan Yamato, Noboru sebagai anak yang pandai sampai dia sukses masuk kampus.

Singkat kata, Cobra dan Yamato membuat suatu barisan yang mempunyai tujuan sebagai tempat untuk Noboru untuk kembali.

Sayang Noboru justru tergabung sebagai anggota Kuryu Grup. Bekasnya saksikan sendiri ya!

4. High and Low The Movie (2016)

SWORD mulai berbeda sampai memunculkan kemelut di kota. Waktu itu ada sebuah sebuah barisan namanya Mighty Warrior yang dipegang oleh Elly.

Mighty Warrior rupanya sudah bekerja bersama dengan Chanson Grup untuk merusak SWORD. Saat itu ke-5 geng ini memilih untuk bekerja bersama dan hadapi Mighty Warrior.

5. The Rain Sword 2016

Film ke-3 dari High and Low ini fokus pada narasi Amamiya Brother. Semenjak satu tahun lenyapnya Amamiya Takeru, Masaki dan Hiroto belum juga berserah untuk cari kakak mereka itu.

✅Baca Juga:  6 Game Android Terbaik Tahun 2021 Yang Harus Kamu Mainkan

Semenjak kehilangan ke-2 orang-tua mereka, tiga bersaudara ini sama-sama menolong saat hadapi kesusahan. Apa Takeru masih hidup? Lantas di mana dia saat ini?

Sesudah pertempuran menantang Mighty Warrior dan Doubt, Cobra masih memberikan keyakinan ketua dari ke-4 geng yang lain untuk bersekutu.

Ini karena musuh mereka ialah Kuryu Grup, barisan yang paling kuat. Menurut Cobra, Kuryu Grup dapat dihancurkan dengan data yang ada dalam sebuah flashdisk dengan mengungkapkannya ke khalayak.

Ditambahkan, Chanson masih membidik SWORD yang memiliki arti mereka punyai semakin banyak musuh. Dapatkah kerja sama SWORD menaklukkan barisan itu?

7. Final Mission 2017 Sword

Pada film ke-3 ini dikisahkan jika Kuryu Grup merencanakan membuat sebuah kasino buat tutupi tindakan korupsi yang mereka kerjakan.

Di sini Kohaku dan Amamiya Brother usaha untuk menyelidik dan hentikan gagasan mereka. Tidak itu saja, semua anggota SWORD berpadu membuat perlindungan wilayah mereka masing-masing dari Kuryu Grup.

8. High and Low The Worst Adegan 0 (2019)

Seri seterusnya dari High and Low ini menceritakan mengenai Fujio dan Tsukasa yang disebut siswa baru di SMA Oya.

Sayang Fujio dipindah ke arah tempat kakeknya sampai dia berasa benar-benar jemu. Ini sebagai cerita awalnya dari seri High and Low The Worst.

✅Baca Juga:  5 Game Online Kompetitif Tidak Mengandung Kekerasan Cocok Untuk Semua Usia

9. High and Low The Worst (2019)

Seri yang paling akhir ini lumayan menarik, karena kamu akan menyaksikan SMA Housen yang berada di film Crow Zero.

Ya, High and Low dan Crow Zero rupanya berada di dunia yang serupa. Cerita berawal saat ada barisan kuat yang berkuasa di kota yang berdekatan dengan daerah SWORD. Barisan itu disebutkan Housen Academy.

Barisan ini pernah berjaya saat dipegang Uchida Sachio. Satu hari, beberapa pelajar Housen terserang oleh beberapa orang yang akui datang dari SMA Oya.

Kebalikannya, SMA Oya terserang oleh orang yang akui dari Housen. Ya, ada faksi yang berusaha untuk mengadu domba ke-2 barisan ini.

Keadaan itu memunculkan salah pengertian dan membuat barisan besar ini sama-sama bentrokan. Kurang lebih seperti apakah langkah mereka dapat mendapati pemicu dari kekacauan ini?

Itu ia posisi menonton High and Low yang penting kamu ketahui agar tidak salah. Mungkinkah kelak seri ini akan diteruskan? Mudah-mudahan saja ya! Bila info ini menarik, silakan bagi ke rekan-rekan kalian.

Dapatkan update harian dan update berita pilihan dari Medanku.com. Bergabunglah dengan grup Telegram “Medanku.com Berita Terupdate”. Klik link https://t.me/kabarmedanku untuk bergabung. Pertama, Anda perlu menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published.