Windows 11 Build 22478 Membawa Saluran Pengembang Dengan Emoji

KABARMEDANKU.com – Windows 11 Build 22478 Membawa Saluran Pengembang Dengan Emoji. Microsoft telah merilis versi baru Windows 11 untuk pengguna Windows Insiders di Saluran Pengembang dengan Build 22478 yang menghadirkan banyak fitur baru.

Sorotan baru adalah Emoji Lancar baru, yang diumumkan perusahaan awal tahun ini. Ini adalah bagian dari upaya perusahaan untuk memodernisasi emoji dalam tiga dimensi.

Set emoji baru juga menyertakan ikon Clippy untuk klip. Perusahaan juga menambahkan dukungan untuk emoji Unicode dan membawa opsi tambahan hingga Emoji 13.1.

Menariknya, pengguna yang menjalankan versi OS yang dirilis secara publik tidak perlu menunggu hingga tahun depan untuk menikmati emoji baru, karena perusahaan berjanji untuk menghadirkan Windows 11 Build 22748 sebagai versi rilis nanti melalui Pembaruan Windows. Fitur ini hadir dengan lebih banyak perbaikan bug di saluran pengembang yang dijanjikan untuk OS versi publik.

✅Baca Juga:  Download Editor Video Terbaik untuk Windows

Selain emoji baru, ada beberapa peningkatan lain yang mengurangi penggunaan ruang disk sistem, termasuk pengoptimalan untuk platform pengindeksan.

Microsoft juga telah menambahkan kemampuan untuk menggulir melalui ikon dan menggunakan roda mouse untuk mengubah volume sistem dari ikon volume. Fitur ini ada di Windows 10, tetapi anehnya dihapus di Windows 11.

Selain Fluent Emoji, berikut beberapa peningkatan yang dilakukan di Windows 11 Build 22748:

  • Versi terbaru IME Korea, yang mulai diluncurkan dengan Build 22454, kini tersedia untuk semua pengguna saluran pengembang.
  • Jika laptop Anda memiliki kamera internal yang mendukungnya saat laptop ditutup, Anda dapat masuk ke PC menggunakan fungsi pengenalan wajah (Windows Hello) pada monitor yang terhubung secara eksternal.
  • Mengubah platform pengindeksan default untuk meningkatkan ukuran dan keandalan basis data secara keseluruhan. Ini membantu mengurangi penggunaan ruang disk sistem, terutama jika pengguna memiliki kotak surat Outlook yang sangat besar.
    Sekarang, menggulir roda mouse pada ikon volume di bilah tugas mengubah level volume.
  • Kami membuat beberapa penyesuaian pada dialog saat menambahkan bahasa baru ke halaman pengaturan agar terlihat lebih modern, termasuk membulatkan sudut.
  • Seperti biasa, ada banyak perbaikan bug yang selalu diterima. Seperti disebutkan sebelumnya, beberapa di antaranya akan dimigrasikan ke Windows 11 versi 21H2 melalui pembaruan layanan di masa mendatang.
✅Baca Juga:  Temukan Windows IoT 11 Enterprise Yang Baru Dirilis

Ini adalah salah satu saluran pengembang pertama yang dibuat untuk menggabungkan beberapa fitur baru. Namun, beberapa peningkatan ini pada akhirnya akan menjadi versi Windows 11 yang sekarang tersedia untuk pengguna umum.

OS, yang ditargetkan untuk rilis tahun depan, tidak ada hubungannya dengan versi saat ini karena fitur-fitur baru yang utama belum mulai muncul.

✅Baca Juga:  5 Tablet Windows Terbaik dan Sangat Rekomendasi

Selain fitur, kami mengumumkan bahwa kami sedang menguji “proses pengiriman pemutakhiran pembaruan baru” melalui paket tumpukan pembaruan. Paket ini memungkinkan Microsoft untuk “meningkatkan pengalaman pembaruan sebelum PC Anda mengalami pembaruan bulanan atau fitur.”

Terakhir, Microsoft merayakan ulang tahun ke-7 Program Windows Insider. Untuk merayakan tonggak sejarah ini, Microsoft menawarkan dua wallpaper baru yang dapat Anda unduh dari tautan berikut:

Leave a Reply

Your email address will not be published.