YouTube – Apa Intinya?

YouTube – Apa Intinya? – Banyak orang berpikir bahwa YouTube pada dasarnya adalah hiburan bagi pengguna internet yang mencari kesenangan, tetapi dapat menjadi platform yang berguna bagi mereka yang menggunakannya dengan benar.

Sulit untuk mengabaikan popularitas komunitas berbagi video ini karena video lucu berdurasi dua hingga tiga menit, seperti video kucing bermain piano atau video pria menari yang lucu.

Untuk alasan itu saja, tidak mengherankan jika seseorang meragukan bahwa YouTube digunakan untuk membuat hidup lebih mudah bagi banyak orang di seluruh dunia.

Banyak pemirsa membuka YouTube untuk mendengarkan musik. Seperti yang disebutkan sebelumnya, banyak orang suka menonton video komedi dan membaginya dengan teman-teman mereka.

Ya, jutaan orang menyukai hiburan yang ditawarkan YouTube, tetapi untuk orang yang berpikiran terbuka, situs web ini juga dapat digunakan untuk tujuan yang menguntungkan.

Misalnya, seorang wanita muda pergi ke perguruan tinggi ratusan mil dari orang tuanya dan ingin ibunya memasak di rumah.

Dia menelepon ibunya untuk mendapatkan resep, tetapi dia sibuk dengan pekerjaan hingga larut malam. Frustrasi, dia meninggalkan pesan kepada ibunya meminta resep dan menutup telepon.

Wanita muda ini lapar dan sedikit kesepian. Jadi dia memanggil saudaranya untuk menyelesaikan masalahnya saat ini.

Kakak perempuan itu menjawab, “Oh, ayo ketik zucchini casserole di YouTube.” Dia menemukan video dari Rachel Ray yang memberikan petunjuk langkah demi langkah tentang cara memasak makanan yang lezat.

Matematika bisa sangat sulit bagi banyak siswa. Terkadang buku pelajaran saja tidak cukup. Terkadang mata siswa terasa berat dan lelah karena membaca.

Terkadang siswa perlu mendengar konsep dan rumus. Ya, guru ada di waktu-waktu tertentu dan siswa bertanggung jawab untuk menyerap informasi sebanyak mungkin.

Tetapi bagaimana jika siswa membutuhkan sedikit lebih banyak? Bagaimana dengan kelas matematika online? Bagaimana jika gaya mengajar guru tidak sesuai dengan gaya belajarnya?

Bagaimana jika tutor memiliki keadaan darurat? YouTube bisa menjadi jawabannya. Ada banyak guru matematika yang memanfaatkan kekuatan YouTube.

YouTube memiliki guru matematika pria dan wanita yang menawarkan berbagai cara untuk menanamkan rumus matematika di benak siswa yang mencoba platform video ini.

Ada jutaan atau miliaran orang yang menerima tagihan telepon selangit melalui pos. Entah itu biaya tak terduga untuk menutup panggilan telepon atau membayar pesan teks, setiap orang memiliki cerita tentang tagihan telepon yang mahal itu.

Untuk beberapa perusahaan telepon, kata unlimited memiliki lebih dari satu definisi. Panggilan jarak jauh ini juga dapat mengganggu rekening bank Anda.

Beberapa orang memutuskan untuk menjadi kreatif. Dengan keluarga dan teman yang tersebar di seluruh dunia, menggunakan YouTube untuk terhubung dengan orang yang dicintai mulai menjadi hal yang biasa.

Tidak berlebihan jika dikatakan bahwa YouTube juga digunakan untuk tujuan profesional. Perusahaan besar dan kecil menggunakan YouTube untuk mengarsipkan presentasi dan proposal dengan setelan privasi yang diperbarui dan opsi penayangan yang dapat disesuaikan.

Untuk profesional hemat waktu, sebaiknya simpan sesi pelatihan Anda di YouTube agar dapat dilihat grup kapan saja. Tentu, Anda dapat menyimpan video pelatihan Anda ke drive USB, tetapi sebaiknya bersiaplah untuk situasi apa pun.

Bagaimana jika saya kehilangan USB saya? YouTube dapat mengakomodasi kebutuhan penyimpanan digital Anda. Jadi, bayangkan mengajar kelas sambil mempersiapkan proyek Anda berikutnya. Berkat YouTube, konsep ini sangat mungkin.

Promosi diri dianggap penting untuk menarik banyak orang sukses. Gadis imut terkenal I-Justine melakukannya tanpa rasa malu, mendapatkan jutaan penayangan dan pelanggan sebelum tampil di Law and Order dan MTV Awards Show.

Musisi di seluruh dunia menggunakan MySpace, YouTube, dan Facebook untuk menumbuhkan penggemar dan pengikut.

Hal terbaik tentang menggunakan YouTube untuk mempromosikan merek, orang, atau produk tertentu adalah gratis selama Anda mengikuti Persyaratan Layanan kami. Namun, bagi mereka yang ingin mendapatkan tempat di YouTube, ada opsi untuk membayar keunggulan kompetitif.

Video “Cara” sangat hemat biaya dan berharga. Anda dapat menemukan video di YouTube tentang cara kerja bog cooler, cara bermain gitar, cara menggerakkan tongkat, cara menulis naskah, dan cara melempar pukulan.

Jika Anda ingin belajar mengendarai sepeda motor, ada banyak video itu juga. Praktis ada video “petunjuk” tentang setiap topik yang mungkin.

Jika Anda tidak menemukannya, itu akan segera ada. Anda juga dapat mengunggah video Anda sendiri untuk menjawab pertanyaan umum yang spesifik.

Ada informasi di YouTube bahwa orang membayar ribuan dolar untuk sekolah kuliner, sekolah kejuruan, sekolah bisnis, dan seminar.

Orang-orang membayar $20 untuk membeli buku “coba sendiri” ketika Anda dapat melihat demo video yang bermanfaat di YouTube.

Seperti yang Anda lihat, YouTube menawarkan lebih dari sekadar hiburan. Anda tidak hanya memiliki akses ke tutorial tanpa batas, tetapi Anda juga memiliki konten pendidikan di ujung jari Anda.

YouTube memiliki video tentang matematika, sastra, sains, politik, bahasa Inggris, agama, dan seni. YouTube tidak akan pernah menggantikan komunikasi tatap muka pribadi.

Itu tidak akan pernah membuat industri ponsel menjadi usang. Tapi itu terus membantu membuat hidup lebih mudah bagi banyak orang yang melihat YouTube sebagai sumber daya daripada masa lalu yang konyol.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button